Berikut Ini 5 Sidearm Valorant Terbaik Yang Bisa Kamu Gunakan

Sidearm Valorant
Pada awal permainan Valorant pastinya kamu akan mengumpulkan point terlebih dahulu untuk membeli senjata yang kamu ingingkan. Sidearm valorant menjadi salah satu opsi bagi kamu yang pastinya bisa dijadikan pilihan pertama pada saat kamu bermain game FPS (First Point Shooter) yang satu ini. Sidearm Valorant adalah senjata secondary seperti pistol yang bisa kamu gunakan agar kamu lebih hemat menggunakan point dan juga sangat efektif dengan penggunaan jarak dekat. Hal ini pastinya memudahkan kamu dalam bermain atau gameplay yang lebih atraktif. Berikut ini ulasan sedikit ulasan mengenai sidearm valorant yang dapat menjadi referensi permainan valorant kamu.

Sidearm Valorant (Secondary Guns)

Di Artikel ini kamu akan belajar tentang karakteristik semua sidearm yang tersedia di Valorant. Deskripsi setiap senjata juga memiliki tips yang dapat berguna pada saat permainan berlangsung. Selain itu, setiap senjata memiliki karakateristik dan saran untuk mengontrol recoil. Di Valorant, Sidearm Valorant memiliki sekelompok senjata primer atau sekunder. Pistols berkerja dengan baik pada Low-Range dan Mid-Range. Karena recoil yang rendah dan penetrasi yang buruk (pengecualian di sini adalah Sheriff), selalu bidik kepala untuk menyebabkan kerusakan sebanyak mungkin. Saat Kamu menghadapi lawan yang menggunakan Vest, Kamu harus menembakkan 2 hingga 5 putaran, tergantung pada senjatanya, ke tubuh untuk membunuh lawan.

Frenzy

Frenzy Sidearms Valorant
Frenzy adalah satu-satunya pistol otomatis yang tersedia di Valorant. Sidearm Valorant pertama yang kita jelaskan ini memiliki 13 peluru di magazines dan dapat menyebabkan damage yang sangat serius. Dengan senjata ini, Kamu hanya perlu 2 tembakan kepala untuk mematikan lawan (masing-masing memberikan 76 damage dalam jangkauan efektif senjata). Jika kamu membidik tubuh lawan yang tidak bersenjata, kamu harus menembakkan setidaknya 4 peluru. Meskipun Frenzy adalah pistol full automatic, Frenzy tidak memiliki mode tembak ADS tambahan seperti senjata otomatis lainnya. Namun, saat menggunakan senjata ini, memungkinkan untuk menggunakan teknik tembakan tunggal atau menembak low range (3-4 peluru per seri).
Baca Juga: Intip Tips And Trik Agent Valorant Skye di Tahun 2022

Classic

Classic Sidearms Valorant
Sidearm Valorant yang kedua adalah classic yaitu senjata utama setiap karakter di Valorant. Pada saat kamu memulai setiap pertandingan valorant pastinya akan menggunakan secondary gun yang ini. Classic memiliki 12 peluru di magazines dan merupakan senjata semi-otomatis sehingga kecepatan tembakannya tergantung pada seberapa cepat kamu dapat mengklik mouse. Meskipun menjadi senjata utama, Kamu hanya membutuhkan 2 tembakan kepala untuk melenyapkan lawan (masing-masing memberikan 76 Damage, asalkan lawan tetap dalam jangkauan yang efektif). Jika kamu membidik tubuh lawan, Kamu harus menembak setidaknya 4 putaran. Classic juga memiliki mode penembakan alternatif (RMB). Mode ini menembak 3 putaran secara bersamaan, tetapi penyebarannya acak. Meskipun demikian, mode penembakan alternatif bekerja sangat baik pada jarak dekat. Saat menembak dari jarak jauh, tembak satu peluru.

Tenang, #adavcgamers yang bisa memenuhi kebutuhan game kamu. Yuk! Follow akun Instagram dan saluran  YouTube kami untuk mendapatkan berita game, turnamen esports, tech & gadget terkini! Join komunitas gamers terbesar di Indonesia discord.io/vcgamers untuk mendapatkan berbagai informasi paling up-to-date dan banyak giveaway menarik.

Add a comment