Berikut Ini 5 Sidearm Valorant Terbaik Yang Bisa Kamu Gunakan

Sidearm Valorant

Pada awal permainan Valorant pastinya kamu akan mengumpulkan point terlebih dahulu untuk membeli senjata yang kamu ingingkan. Sidearm valorant menjadi salah satu opsi bagi kamu yang pastinya bisa dijadikan pilihan pertama pada saat kamu bermain game FPS (First Point Shooter) yang satu ini.

Sidearm Valorant adalah senjata secondary seperti pistol yang bisa kamu gunakan agar kamu lebih hemat menggunakan point dan juga sangat efektif dengan penggunaan jarak dekat. Hal ini pastinya memudahkan kamu dalam bermain atau gameplay yang lebih atraktif.

Berikut ini ulasan sedikit ulasan mengenai sidearm valorant yang dapat menjadi referensi permainan valorant kamu.

Sidearm Valorant (Secondary Guns)

Di Artikel ini kamu akan belajar tentang karakteristik semua sidearm yang tersedia di Valorant. Deskripsi setiap senjata juga memiliki tips yang dapat berguna pada saat permainan berlangsung. Selain itu, setiap senjata memiliki karakateristik dan saran untuk mengontrol recoil.

Di Valorant, Sidearm Valorant memiliki sekelompok senjata primer atau sekunder. Pistols berkerja dengan baik pada Low-Range dan Mid-Range. Karena recoil yang rendah dan penetrasi yang buruk (pengecualian di sini adalah Sheriff), selalu bidik kepala untuk menyebabkan kerusakan sebanyak mungkin.

Saat Kamu menghadapi lawan yang menggunakan Vest, Kamu harus menembakkan 2 hingga 5 putaran, tergantung pada senjatanya, ke tubuh untuk membunuh lawan.

Frenzy

Frenzy Sidearms Valorant

Frenzy adalah satu-satunya pistol otomatis yang tersedia di Valorant. Sidearm Valorant pertama yang kita jelaskan ini memiliki 13 peluru di magazines dan dapat menyebabkan damage yang sangat serius. Dengan senjata ini, Kamu hanya perlu 2 tembakan kepala untuk mematikan lawan (masing-masing memberikan 76 damage dalam jangkauan efektif senjata). Jika kamu membidik tubuh lawan yang tidak bersenjata, kamu harus menembakkan setidaknya 4 peluru.

Meskipun Frenzy adalah pistol full automatic, Frenzy tidak memiliki mode tembak ADS tambahan seperti senjata otomatis lainnya. Namun, saat menggunakan senjata ini, memungkinkan untuk menggunakan teknik tembakan tunggal atau menembak low range (3-4 peluru per seri).

Baca Juga: Intip Tips And Trik Agent Valorant Skye di Tahun 2022

Classic

Classic Sidearms Valorant

Sidearm Valorant yang kedua adalah classic yaitu senjata utama setiap karakter di Valorant. Pada saat kamu memulai setiap pertandingan valorant pastinya akan menggunakan secondary gun yang ini.

Classic memiliki 12 peluru di magazines dan merupakan senjata semi-otomatis sehingga kecepatan tembakannya tergantung pada seberapa cepat kamu dapat mengklik mouse. Meskipun menjadi senjata utama, Kamu hanya membutuhkan 2 tembakan kepala untuk melenyapkan lawan (masing-masing memberikan 76 Damage, asalkan lawan tetap dalam jangkauan yang efektif). Jika kamu membidik tubuh lawan, Kamu harus menembak setidaknya 4 putaran.

Classic juga memiliki mode penembakan alternatif (RMB). Mode ini menembak 3 putaran secara bersamaan, tetapi penyebarannya acak. Meskipun demikian, mode penembakan alternatif bekerja sangat baik pada jarak dekat. Saat menembak dari jarak jauh, tembak satu peluru.

Sherif

Sherrif Sidearms Valorant

Sheriff adalah pistol tersakit yang tersedia di Valorant. Sidearm valorant yang satu ini memiliki enam putaran di dalam ruangan dan menimbulkan kerusakan besar. Untuk menghilangkan target, Kamu hanya perlu satu headshot – senjata memberikan 160 Damage dalam jangkauan efektifnya!

Jika kamu mengenai tubuh, Kamu harus menembak 2 putaran – masing-masing memberikan 55 Damage.

Sheriff juga satu-satunya pistol yang memiliki penetrasi yang cukup tinggi. Ini berarti kamu dapat mengambil target di balik pintu atau dinding dengan satu peluru – asalkan kamu mengenai kepala. Saat shot dari jarak jauh, yang terbaik adalah menggunakan teknik single-shot.

Baca Juga: 5 Tips And Trik Bermain Jett Valorant Ala Pro Player

Shorty

Shorty Sidearms Valorant

Shorty adalah pistol lain – senjatanya cukup orisinal karena menyerupai senapan mini. Shorty dapat menahan 2 peluru di dalam ruangan dan merupakan senjata semi-otomatis, tetapi menembak dengan sangat cepat. Shorty paling efektif pada jarak dekat. Kamu dapat menghilangkan lawan dengan satu kali headshot.

Shorty paling cocok dalam situasi di mana player dapat menyergap lawan di sekitar sudut atau di belakang obstacle dan medan apa pun. Ketika kamu melihat target, kamu dapat menembakkan dua tembakan dari jarak dekat – serangan ini akan selalu berakibat fatal. Perlu juga dicatat bahwa Shorty tidak memiliki mode alternative fire.

Ghost

Ghost Sidearms Valorant

Ghost adalah sidearm valorant terakhir yang kita bahas. Senjata semi-otomatis lain yang tersedia di Valorant. Yang membedakannya dari kompetisi adalah bahwa ia memegang 15 putaran, memiliki peredam dan melakukan kerusakan yang cukup besar. Satu tembakan kepala ke target yang tidak bersenjata sudah cukup untuk membunuhnya (105 damage dalam jangkauan efektif senjata). Kamu harus menembakkan setidaknya empat peluru ke tubuh.

Ghost tidak diragukan lagi adalah pistol paling akurat dalam permainan – dapat digunakan dengan sukses pada jarak yang lebih jauh tetapi kamu harus ingat bahwa itu akan menghasilkan lebih sedikit kerusakan. Saat shot dari jarak jauh, teknik terbaik adalah menembakkan hingga 2 peluru per seri. Perlu juga dicatat bahwa Ghost tidak memiliki mode tembak alternatif.

Kesimpulan

Nah itulah beberapa sidearms valorant yang bisa kamu jadikan referensi. Untuk lebih lanjutnya kamu bisa akses artikel kita yang lainnya disini. Pastinya sidearm yang kamu pakai harus sesuai dengan kemampuan dan ability daru agent valorant yang kamu pakai. Agar saat kamu memakai secondary gun yang kamu gunakan itu efektif.


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!