5 Shotgun PUBG Mobile Paling Sakit, Nomor Satu One Shot One Kill!


Shotgun PUBG Mobile Paling Sakit

Shotgun adalah senjata yang layak di PUBG Mobile untuk pertarungan jarak dekat. Lihat artikel ini untuk mengetahui lebih lanjut tentang 5 shotgun PUBG paling sakit dan terbaik di tahun 2021.

Dalam hal pertempuran jarak dekat di PUBG, shotgun dianggap yang terbaik. Pengguna shotgun berpengalaman dapat menghabisi lawan dalam satu atau dua tembakan dengan damage yang tinggi. Senjata ini adalah opsi cadangan yang bagus jika kamu menggunakan senjata jarak menengah seperti M416 atau AWM.

Shotgun dalam pertempuran game Battle Royale seperti PUBG Mobile memiliki andil sangat bagus ketika kamu melakukan baku tembak dalam ruangan. Sebab, damage yang diberikan sangat sakit dibandingkan dengan senjata AR dan DMS. Sayangnya, tak berguna untuk pertempuran jarak jauh.

Nah, pada artikel ini, kita akan mencari tahu mana shotgun PUBG paling sakit dan terbaik di PUBG tahun 2021.

Daftar Shotgun PUBG Tersakit 2021

S12K

S12K

S12K tidak diragukan lagi yang paling mudah digunakan dan menjadi shotgun PUBG tersakit dengan one shot one kill. Karena fakta mengatakan bahwa S12K menjadi shotgun semi-otomatis dan lebih mudah digunakan daripada shotgun pompa.

Hal ini berarti kamu dapat menembak beberapa kali berturut-turut tanpa harus memuat ulang setelah setiap tembakan tidak seperti senjata lainnya dalam daftar ini. Namun, keuntungan ini datang dengan recoil yang sangat besar, tetapi memiliki damage yang begitu sakit.

Namun, alasan mengapa S12k mendapat tempat yang tinggi adalah kenyataan bahwa ia kompatibel dengan berbagai attachment Assault Rifle, membuatnya sangat serbaguna.

DBS

Shotgun DBS PUBG Mobile

Biasanya, senjata airdrop seperti DBS akan berada di urutan teratas, namun fakta bahwa senjata tersebut sangat langka menyeretnya ke urutan kedua.

DBS adalah shotgun PUBG dengan aksi pompa laras ganda dan damage ledakan super tinggi dengan imbalan jangkauan yang lebih rendah. Hal ini membuat shotgun DBS sangat sulit digunakan, kamu harus sangat dekat dengan musuh agar bisa berfungsi dengan baik.

Scroll to continue reading
Scroll to continue reading
Scroll to continue reading
Scroll to continue reading

DBS menawarkan ledakan api dua putaran, yang cukup banyak untuk membunuh sebagian besar player saat digunakan dengan benar.

S1897

S1897

S1987 adalah versi PUBG Mobile dari shotgun pompa aksi klasik. Shotgun PUBG ni hanya memiliki satu tembakan sebelum reload, tapi tembakan itu memiliki damage besar. Ada sedikit penundaan untuk setiap bidikan, sehingga membutuhkan sedikit kemahiran dalam menggunakannya.

Kamu harus menyergap target kamu atau mencoba menutup jarak secepat mungkin. S1897 adalah shotgun PUBG yang paling sulit digunakan di antara semua jenis shotgun. Biasanya, kamu bisa menjatuhkan musuh dengan satu tembakan ke tubuh musuh, jika semua peluru terkena.

Baca juga: Tidak Ada sniper M24 PUBG, Ini 5 Semi Sniper di PUBG Mobile Sebagai Penggantinya!

S686

S686

S686 adalah versi ukuran penuh dari shotgun PUBG yang digergaji. Senjata ini memiliki magazine 2 putaran yang dapat ditembakkan secara berurutan. Hal ini berarti kamu hanya memiliki satu kesempatan untuk menjatuhkan musuh dan tidak ada margin of error.

Secara keseluruhan, shotgun PUBG ini membutuhkan reload yang hampir konstan sambil memberikan damage yang sama dengan shotgun S1897. Yang terbaik dari shotgun ini adalah kamu memilih sesuatu yang lebih serbaguna.

Sawed-Off

Sawed Off

The Sawed-Off adalah shotgun terlemah dalam game PUBG MObile. Namun, shotgun yang satu ini memiliki kemampuan untuk dibawa pada slot handgun. Kamu bisa membawa sniper rifle, assault rifle dan gergaji, jadi kamu bisa memiliki senjata untuk setiap jarak.

Dari segi pertempuran, shotgun yang digergaji memiliki magazine dua putaran dengan opsi untuk melepaskan kedua putaran dengan cepat. Damage-nya lebih rendah dibandingkan dengan shotgun lainnya. Shotgun PUBG yang ini bisa menjadi pilihan terakhir.

Baca juga: 5 Pistol Terbaik di PUBG Mobile 2021, Cocok Buat Pelengkap Senjata!

Nah, itulah tadi urutan  5 shotgun PUBG Mobile paling sakit sejauh ini. Dalam pertempuran jarak dekat, tentu saja shotgun memiliki andil yang sangat besar. Dimana kamu bisa mendapatkan kill dalam satu kali tembak saja. Sayangnya, kamu harus memiliki bidikan yang akurat. Jika tidak, musuh akan lebih dulu menjatuhkanmu.

Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?
Yuk isi email kamu di bawah!

Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!

Add a comment

id_IDID