5 Senjata Tersakit di PUBG Mobile 2021, Panen Kill!

Combo Senjata FF

Menggunakan senjata tersakit adalah keuntungan besar dalam game menembak seperti PUBG Mobile. Kamu sudah tahu apa saja senjata tersakit di PUBG Mobile 2021? Jika belum, berikut adalah 5 senjata tersakit di PUBG Mobile 2021. Pokoknya bisa panen skill dengan senjata ini.

Beberapa senjata di PUBG Mobile memungkinkan kamu untuk kill dengan cepat berkat damage hit yang tinggi dan rate of fire yang gila. Menggunakan senjata dengan damage tersakit sangat berguna saat kamu melakukan pertempuran jarak dekat.

Oleh karena itu, kamu perlu tahu senjata tersakit di PUBG Mobile untuk membunuh player musuh lebih dulu. Pada artikel ini, kami telah merangkum 5 senjata tersakit di PUBG Mobile 2021.

Top Up UC PUBGM di VCGamers sekarang agar kamu bebas mengekspresikan #gamingyourway dengan skin impian kamu!

Senjata Tersakit di PUBG Mobile 2021

Micro UZI

Micro-Uzi-Stats

Micro UZI adalah salah satu senjata jarak dekat terbaik dengan salah satu tingkat yang memiliki damage tertinggi di PUBG Mobile. Apalagi hit damage-nya juga cukup signifikan untuk membuat damage per second (DPS) menjadi tinggi. Kamu dapat menjatuhkan musuh hanya dalam 1-2 detik selama semua peluru mengenai tepat pada tubuh musuh.

Jika musuh mengenakan rompi dan helm militer level-3, kamu harus mengarahkan dan menembak ke kaki dan tangannya untuk membunuhnya dalam waktu tiga detik.

Tingkat tembak yang tinggi dari senjata ini menjadikan Micro UZI salah satu senjata tersakit di PUBG Mobile untuk membunuh musuh dengan cepat.

Beryl M762

Mk14-Beryl-M762-PUBG

M762 adalah salah satu sniper rifle terkuat di game PUBG Mobile. Senjata ini menggunakan amunisi 7.62mm dengan tingkat penetrasi yang besar. Oleh karena itu, dapat menghancurkan perlindungan solid armor atau rompi level-2 dan level-3.

Apalagi senjata full-auto ini memiliki rate of fire yang tinggi. DPS-nya tidak lebih rendah dari Groza yang ada di airdrop. Meski recoil senjatanya cukup tinggi, kamu juga bisa menjatuhkan musuh dalam sekejap mata dengan tembakan ke kepala player musuh.

M1014

M1014
Scroll to continue reading
Scroll to continue reading
Scroll to continue reading
Scroll to continue reading

Jika DBS adalah raja senjata di PUBG Mobile, M1014 akan menjadi Ratu. Meskipun rate of fire-nya adalah yang terendah dalam daftar ini, damage hit-nya cukup untuk mengirim musuh ke lobi dalam satu tembakan, hanya ke bagian tubuh mana pun. Apalagi kecepatan pelurunya mencapai 420m/s.

Karena itu, peluru akan mencapai target dengan sangat cepat, terutama saat musuh dekat dengan posisimu. Apalagi M1014 sangat stabil. M1014 Ini juga memiliki magazine besar 8 putaran per beban. Kemudian, kamu bisa menembak terus menerus tanpa harus reload saat baku tembak.

Baca juga: 5 Mitos PUBG Mobile yang Perlu Diketahui, Kamu Pernah Mengalaminya?

M416

M416

Meskipun base damage M416 tidak setinggi 7,62 AR, seperti AKM dan Groza, M416 masih menjadi pilihan yang lebih baik. Alasan utamanya adalah stabilitasnya. Berkat recoil yang rendah, kamu bisa menembak lebih akurat.

Semakin akurat peluru mengenai target, semakin cepat kamu bisa membunuh musuh. M416 memang lebih disukai daripada AKM atau Beryl M762.

Dengan kerusakan dasar standar dan akurasi tinggi, M416 memungkinkan kamu menjatuhkan musuh tanpa reaksi. M416 menjadi senjata tersakit di PUBG Mobile dan paling sering diincar oleh semua player.

UMP45

senjata-ump45-pubg

Senjata terakhir dalam daftar senjata tersakit di PUBG Mobile adalah UMP45. SMG ini memiliki rate of fire dan base damage yang tinggi. DPS-nya juga cukup besar bagi pengguna untuk menjatuhkan musuh dalam beberapa detik.

Selain itu, UMP45 adalah salah satu senjata paling stabil di game PUBG Mobile. Satu-satunya titik lemah dari UMP45 adalah jarak efektif yang pendek. Kamu hanya boleh menggunakannya dalam pertempuran jarak dekat.

Baca juga: Ingin Jadi Pro Player Sniper PUBG Mobile? Ini Tips yang Wajib Kamu Lakukan

Nah, itulah tadi 5 senjata tersakit di PUBG Mobile yang siap membantai musuh dengan cepat. Mungkin kamu tidak akan menyadari bahwa UMP45 akan masuk dalam daftar senjata tersakit di PUBG Mobile.

Sebab, kamu belum begitu paham dari jarak tembak senjata tersebut. UMP45 akan sangat sakit dan bisa membunuh musuh hanya dalam jarak yang sangat dekat. Gimana, kamu pilih yang mana?

Add a comment