Simak 5 Senjata Terbaik Valorant Di Tahun 2021 Yang Harus Kamu Ketahui!

Dalam artikel kali ini kita akan membahas tentang 5 senjata terbaik Valorant. Valorant telah mengumpulkan dukungan dari berbagai komunitas game di seluruh dunia sejak rilis beta pada April 2020. Dengan lebih dari 13 juta pemain aktif setiap bulan, Valorant terus berkembang menjadi salah satu tactical FPS terpopuler.

Di berbagai mode permainan Valorant, pemain dapat menggunakan kredit dalam game mereka untuk membeli senjata guna membantu mereka dalam pengalaman FPS mereka. Tercantum di bawah ini adalah lima senjata terbaik Valorant yang pemain tidak dapat menolak untuk menghabiskan kredit mereka.

5 Senjata Terbaik Valorant Di Tahun 2021

Sheriff

5 Senjata Terbaik Valorant Di Tahun 2021

Harga : 800

Peluru/Peluru Cadangan: 6/24

Sheriff mungkin adalah salah satu pistol paling populer dan efektif di Valorant. Dengan harga 800 kredit, pistol ini mampu menghabisi musuh dalam jarak 30m dengan satu tembakan kepala. Di luar 30m, Sheriff memberikan 145 HP dalam kerusakan dan kemungkinan akan melumpuhkan lawan ke kondisi yang hampir fatal. Bergantung pada jaraknya, tembakan tubuh menghasilkan 50-55 HP dalam kerusakan.

Penggunaan Sheriff yang paling efektif yang terlihat di Valorant adalah selama ronde di mana seluruh tim berkompromi dengan pembelian mereka untuk menghemat keuangan mereka untuk ronde berikutnya. Potensi One Tap Sheriff menjadikannya senjata berbahaya yang dapat mengubah gelombang pertandingan dalam sekejap. Meskipun damage yang diberikan sangat besar, Sheriff adalah satu-satunya pistol dalam game yang mampu menembus armor/dinding tinggi.

Baca Juga: Sage Valorant: Semua Hal Yang Perlu Diketahui!

Spectre

5 Senjata Terbaik Valorant Di Tahun 2021

Harga : 1600

Peluru/Peluru Cadangan : 30/90

Spectre adalah SMG yang dapat di nobat sebagai senjata terbaik Valorant dan yang paling populer digunakan di Valorant. Berbeda dengan Stinger, Spectre menawarkan damage dan attack speed yang lebih rendah sebagai gantinya adalah akurasi, kapasitas magasin, dan peredam suara. Headshot menghasilkan 66-78 HP dalam damage, tergantung pada jangkauannya, sementara body shot menghasilkan lebih sedikit 22-26 HP per tembakan.

Spectre memiliki tempat tersendiri di antara komunitas Valorant karena sifatnya yang “Shoot and Run”. Karena akurasi gerakannya yang relatif tinggi dan kerusakan jarak menengah yang cukup besar, Spectre berfungsi sebagai peralatan yang sempurna untuk menangani kerusakan saat bergerak.

Operator

5 Senjata Terbaik Valorant Di Tahun 2021
Scroll to continue reading
Scroll to continue reading
Scroll to continue reading
Scroll to continue reading

Harga : 5000

Peluru/Peluru Cadangan : 5/10

Senapan sniper elit dalam semua aspek, Operator bisa dibilang senjata terbaik Valorant dan mengambil alih setiap senjata di Valorant dalam hal jangkauan dan damage yang diberikan. Di semua sisi, Operator mampu memberikan 255 HP pada tembakan kepala, 150 HP pada tubuh dan 120 HP pada tembakan kaki. Pemain juga dapat memperbesar 2.5x atau 5x dengan tombol Alt Fire.

Operator mampu menghabisi musuh dengan satu tembakan di sebagian besar skenario, menjadikannya senjata paling dominan yang dapat diakses oleh pemain Valorant. Namun, senjata ini memiliki ketidakakuratan gerakan yang cukup besar, dan setara dengan LMG game dalam hal bobot. Penetrasi dinding yang tinggi adalah salah satu hal positif yang ditawarkan penembak jitu.

Vandal

5 Senjata Terbaik Valorant Di Tahun 2021

Harga : 2900

Peluru/Peluru Cadangan : 30/90

Vandal dan Phantom adalah dua senjata paling populer yang digunakan di semua elos of Valorant dan menjadi salah satu senjata terbaik Valorant. Senjatanya unik dalam hal jangkauan dan damagenya. Tidak seperti senapan lainnya, damage Vandal tidak bervariasi berdasarkan jangkauan. Senjata itu memberikan 160 HP damage di tembakan kepala, mengalahkan musuh dengan one tap. Namun, Vandal memiliki damage tubuh dan kaki yang jauh lebih rendah, masing-masing memberikan 40 HP dan 34 HP.

Vandal adalah senjata Valorant yang setara dengan AK-47 CS: GO yang terkenal. Senjata itu menarik pengguna karena potensi membunuh satu ketukannya. Ketidaktepatan tembakan pertama Vandal adalah alasan mengapa Phantom mungkin memiliki keunggulan di atas senjata. Namun demikian, penetrasi dinding menengah dan DPS tinggi menghasilkan Vandal menjadi pilihan konvensional untuk senjata utama selama putaran pembelian.

Phantom

5 Senjata Terbaik Valorant Di Tahun 2021

Harga : 2900

Peluru/Peluru Cadangan : 30/90

Phantom setara dengan Vandal dalam hal efektivitas. Berbeda dengan Vandal, damage Phantom berbeda berdasarkan jangkauan. Headshot dalam jarak 15m mampu menjatuhkan musuh dalam satu tembakan, menghasilkan 156 HP dalam damage. Kerusakan headshot berkurang menjadi 140 untuk 15-30m dan 124 setelah 30m. Tembakan tubuh berharga 31-39 HP tergantung pada jangkauannya.

Phantom adalah salah satu senjata terbaik Valorant juga dan mendapatkan keunggulan atas Vandal dalam hal akurasi tembakan pertama. Senjata ini dilengkapi dengan magasin dan cadangan yang lebih besar, serta memiliki kecepatan tembak yang lebih tinggi, penetrasi dinding sedang, dan penyebaran yang lebih rendah. Selain itu, penekan pada Phantom membantu menyembunyikan pola semprotan pelurunya, yang menjadikan senjata itu pilihan paling efisien dalam berbagai skenario dalam game. Phantom juga bisa di nobatkan sebgai senjata terbaik Valorant di tahun 2021 ini.

Baca Juga: Grand Final TEC Valorant Challenger Series 6 : Alter Ego Keluar Sebagai Juara

Tenang, #adavcgamers yang bisa memenuhi kebutuhan game kamu. Yuk! Follow akun Instagram dan saluran  YouTube kami untuk mendapatkan berita game, turnamen esports, tech & gadget terkini! Join komunitas gamers terbesar di Indonesia discord.io/vcgamers untuk mendapatkan berbagai informasi paling up-to-date dan banyak giveaway menarik.

Add a comment