Pro Player Sering Banget Abaikan 5 Senjata Ini, Ternyata Ini Alasannya!

Pochinki Erangel PUBG

PUBG Mobile pasti memiliki berbagai macam senjata yang disukai atau diabaikan oleh kebanyakan orang. Berikut adalah 5 senjata yang paling sering diabaikan oleh pro player PUBG dalam permainan.

Sebagai game Battle Royale utama, PUBG Mobile menyediakan berbagai jenis senjata yang bisa kamu gunakan. Beberapa senjata menjadi favorit banyak pro player PUBG, namun ada beberapa yang selalu dihindari oleh banyak pro player PUBG.

Senjata-senjata ini jarang digunakan oleh para pro player PUBG karena beberapa alasan yang tidak sesuai dengan gaya bermain mereka.

Top Up UC PUBGM di VCGamers sekarang agar kamu bebas mengekspresikan #gamingyourway dengan skin impian kamu!

Senjata-senjata ini tidak terpakai baik karena damage yang rendah, fire rate yang lemah, recoil yang tinggi, bahkan mungkin waktu reload yang terlalu lama. Semua alasan ini masuk akal karena tidak semua senjata memiliki karakteristik yang lengkap, dan kelemahan utama dapat merusak sebagian besar gaya permainan pro player PUBG.

Lalu apa saja senjata yang jarang digunakan? Dan apa alasan yang membuat banyak pro player PUBG selalu menghindarinya? Baca terus untuk mengetahui.

5 Senjata PUBG Mobile yang Hampir Tidak Pernah Digunakan Pro Player PUBG

Crossbow

Pro Player PUBG

Senjata ini menembak tidak menggunakan peluru, tetapi dengan baut. Suara pelepasan hampir tidak ada dan sangat sulit untuk didengar oleh musuh mana pun.

Namun, banyak pro player PUBG yang tidak ingin menggunakan senjata ini karena waktu reloadnya yang lama, dan hanya bisa menembakkan satu tembakan setelah sekali reload. Jarak yang ditempuh baut tersebut juga tidak terlalu panjang, begitu juga dengan sebaran yang kecil dari baut tersebut pada map.

Dianggap tidak efektif, senjata ini sering dilewati saat para pemain sedang melakukan looting. Kemungkinan besar, Anda mungkin salah satu pemain yang tidak peduli dengan busur!

MK47 Mutan

Pro Player PUBG

Senjata AR ini memiliki sifat yang mirip dengan M16A4. Keduanya merupakan senjata Assault Rifle yang tidak memiliki mode full-auto. Jika ingin menembak, kamu hanya bisa menggunakan mode Burst dan Single.

Padahal, senjata ini memiliki damage yang sangat tinggi untuk kelas AR-nya. Bahkan jika dibandingkan dengan AKM, Mutan MK47 masih memiliki damage yang lebih tinggi.

Namun, recoilnya yang tinggi membuat para pro player PUBG tidak begitu nyaman saat menggunakannya. Jadi mereka lebih memilih menggunakan M16A4 daripada senapan Mutan ini.

M249

AR PUBG Mobile
Scroll to continue reading
Scroll to continue reading
Scroll to continue reading
Scroll to continue reading

LMG ini jarang diambil dari Peti Airdrop saat player membukanya. Senjata ini memang memiliki damage dan fire rate yang tinggi, dan M249 mampu menembakkan 100 peluru dalam satu magasin.

Namun ternyata senjata ini jarang digunakan karena recoilnya yang tinggi dan waktu reload yang sangat lama, sehingga banyak pro player PUBG yang mempermasalahkan LMG ini.

Namun bagi player Esports kompetitif yang berperan sebagai rusher agresif, senjata ini mau tidak mau harus dikuasai untuk menembus pertahanan musuh dengan cepat.

Baca juga: M249 Hadir dengan Jumlah Peluru yang Sangat Fantastis!

Thompson/Tommy Gun

Pro Player PUBG

Senjata ini tidak memiliki slot untuk memasang sight atau scope pada upper rail, sehingga player jarang merasa nyaman saat menggunakan senjata ini. Namun Thompson tetap memiliki fire rate yang tinggi dan recoil yang rendah.

Buat kamu yang jago menembak tanpa menggunakan scope, ini adalah salah satu senjata terbaik untuk dikuasai di PUBG Mobile!

Senjata ini lebih seperti tempat SR yang salah. Meskipun mudah ditemukan di map, kamu seharusnya tidak mempercayai senjata ini.

Tommy Gun menggunakan peluru .45 KCP mirip dengan SMG lain. Tingkat senjata ini juga cukup bagus. Defisiensi utama Tommy Gun adalah keterbatasan dalam penggunaan attachment. Inilah yang membuat senjata ini memasuki kategori senjata terburuk di game ini.

SLR

Pro Player PUBG

DMR ini jarang digunakan karena recoilnya membuat pro player PUBG frustasi. Bahkan, banyak player lebih memilih menggunakan SKS untuk menggantikan SLR. Padahal SLR memiliki damage yang lebih tinggi dari SKS.

Baca juga: 5 SMG PUBG Mobile Terbaik Dengan Damage Tertinggi, Udah Tau Belum? 

Itu saja daftar senjata yang sering diabaikan oleh para pro player PUBG Mobile. Dimana ketika kamu menggunakan senjata ini, bersiaplah untuk ke lobi lebih dulu.

Add a comment