Kamu Sering Solo Rank? Berikut Ini 5 Pilihan Agent Valorant Yang Bisa Kamu Gunakan

Pilihan Agent Valorant

Bagi kamu yang sering solo rank pastinya sering sulit untuk memilih agent yang pas agar kamu bisa gendong tim. Namun, Untuk menyesuaikan hal tersebut kamu bisa simak 5 Pilihan Agent Valorant yang bisa jadi referensi kamu nanti pada saat bermain valorant.

Saat ini Valorant menjadi sangat banyak yang memainkan game fps (first person shooter) tersebut. Di Indonesia saat ini berbagai tim esport seperti RRQ, BTR, BOOM Id, Alter Ego dan sebagainya sudah membuat divisi valorant sendiri. Market game ini cukup segmentif dan kompetitif mengingat saat ini game pc sudah mulai menjadi sorotan di berbagai kalangan masyarakat di Indonesia.

Berikut ini adalah 5 Pilihan Agent Valorant yang bisa kamu ikuti agar lebih memahami hero dari segi rolenya itu sendiri.

Jett

Jett Pilihan Agent Valorant

Pilihan Agent Valorant pertama yaitu Jett, Jett memiliki salah satu tingkat pengambilan tertinggi di antara agent Valorant, baik di lobi peringkat game maupun di turnamen profesional.

Skill yang digunakan oleh Jett sendiri sangat membantu Tailwind (E) dan Updraft (Q) Jett membuatnya nyaman untuk melarikan diri dari baku tembak yang fatal atau untuk mencapai posisi di peta yang tidak dapat diakses. Ini mendorong kamu sebagai pemain untuk mengambil pandangan pertama yang agresif dan masuk ke site.

Jett memiliki keunikan tersendiri. Agent Valorant satu ini memiliki tingkat pemilihan 65,2% di seluruh Matchranking Valorant, dan muncul sebagai agent yang paling banyak dipilih di Valorant Champions 2021 dengan tingkat pemilihan keseluruhan 82%.

Sage

Sage Pilihan Agent Valorant

Bagi kamu yang senang menjadi seorang role support dan ingin menggendong tim kalian. Sage adalah pilihan yang sangat tepat. Karena sage ini mempunyai skill healing yang bisa membantu tim maupun kamu sendiri.

Bukan sekedar healer biasa kamu juga bisa berduel menggunakan sage karena praktis dan taktis skill yang dikeluarkan seperti Slow Orb (Q) dan Barrier Orb (C).

Skill Ultimate Sage (Ressurection) dapat menghidupkan musuh ini juga bisa jadi sangat bagus dalam pertandingan tournament karena jumlah kuantitas sangat dibutuhkan dalam permainan FPS.

Reyna

Reyna Pilihan Agent Valorant
Scroll to continue reading
Scroll to continue reading
Scroll to continue reading
Scroll to continue reading

Reyna, Kalau kamu sudah berhadapan dengan reyna ini pastinya agak kesal kalau ada di team musuh. Yup Agent yang satu ini sering undefined apabila mengaktifkan skill soul orb.

Agent Reyna pun bisa melakukan healing namun healing tersebut untuk dirinya sendiri tidak seperti sage healing dapat diberikan kepada tim.

Dengan menggunakan Agent ini disinyalir kamu bisa bar-bar banget soalnya saat kamu menggunakan ultimate yaitu Empres kamu bisa meningkatkan skill, kecepatan, tembakan kamu lebih cepat dan berdamage. Maka dari itu Agent ini sering menjadi bahan rebutan di tournament maupun matchmaking.

Baca Juga : 5 Agent Valorant Terbaik Yang Bisa Kamu Gunakan di Map Bind

Omen

Omen Pilihan Agent Valorant

Omen menjadi pilihan agent valorant yang menurut vicon ini salah satu yang pastinya bisa gendong tim kamu banget. Karena omen ini sangat mobile dan skill yang digunakan itu simple. Dibandingkan dengan controller lain omen ini jauh lebih fleksibel.

Skill omen yang harus kamu gunakan untuk pertama kali adalah Paronia ini bisa kamu manfaatkan untuk membutakan lawan namun diharapkan jangan salah menggunakannya karena skill ini bisa membutakan tim kamu juga.

Lalu skill yang paling mobilitas bisa kamu gunakan yaitu shroud step. Untuk kamu yang pinter mainin obstacle di map-map valorant seperti bind, heaven, dan lain- lain. pastinya harus paham skill yang satu ini karena sangat berguna.

Untuk Ultimate yaitu From The Shadows untuk berteleportasi ke tempat satu sampai tempat lain alangkah lebih baiknya penggunaan ini harus di waktu yang tepat.

Killjoy

Pilihan Agent Valorant

Pilihan Agent Valorant Terakhir adalah Killjoy, Killjoy adalah agen Sentinel populer yang menggunakan tas barang teknologinya untuk berbagai tujuan. Karena kemampuannya yang sederhana dan efektif, Killjoy menawarkan potensi besar kepada tim sebagai agen pendukung.

Kamu memiliki kebebasan untuk berkreasi dengan kemampuan Killjoy. Turret (E) miliknya adalah alat informasi yang hebat, dan juga dapat memberikan damage yang cukup.

Alarmbot (Q) dan Nanoswarm (C) Killjoy dapat diatur dan digunakan dalam situasi Apapun, di antara skenario lainnya. Kemampuan pamungkasnya dapat diimplementasikan untuk membalikkan keadaan.

Kesimpulan

Nah Itu dia Pilihan Agent Valorant yang bisa kamu jadikan referensi dalam bermain Valorant. Semuanya sangat baik dan tergantung role yang kamu pakai dalam bermain valorant sehari – hari. Untuk Keterangan lebih lanjut mengenai Valorant kamu bisa baca disini.

Add a comment