5 Mobil Balap Terbaik Di Need For Speed Unbound

Need For Speed Unbound

Setelah merilis Need for Speed ​​(NFS) Heat tiga tahun lalu, pengembang game ini akhirnya merilsi seris terbaru yang bernama Need For Speed Unbound. 

Dalam game terbaru mereka ini, ada 143 mobil balap yang siap digunakan para pemain dalam seris balapan. Dimana gameplay yang digunakan masih mirip dengan game sebelumnya.

Game Need For Speed Unbound menampilkan kembalinya banyak game klasik dari edisi sebelumnya, tapi memberikan gameplay yang lebih menarik dari NFS Heat.

Jika kamu adalah salah satu penggemar game balapan keren ini, VCGamers sudah merangkum lima mobil balap terbaik yang bisa kamu gunakan di game Need For Speed Unbound.

Tentang Game NFS Unbound

Need For Speed Unbound
NFS Unbound. Sumber: Youtube.

Meskipun Need for Speed ​​​​Unbound menjadi salah satu game balap baru, game ini akan kembali memberikan sensasi tersendiri seperti pada seri sebelumnya. 

Pada dasarnya NFS Unbound mirip seperti NFS Heat, tetapi punya gaya gameplay dan mobil tersendiri yang bisa kamu coba.

NFS ​​​​​​Unbound adalah generasi baru dalam dunia game balap. Criterion telah menghasilkan game berkualitas tinggi, unggul secara teknis, dan terkenal di jalan dunia terbuka. 

Game balapan Madonna ini telah kembali dengan materi baru. Menjanjikan gaya mengemudi yang didesain ulang sepenuhnya dengan pengembang Criterion Burnout di belakang kemudi, Need for Speed ​​​​Unbound memiliki keseruan tersendiri yang sangat disayangkan untuk dilewatkan.

NFS Unbound hadir dengan arahan seni visual yang kuat, bahkan dari segi tampilan karakter jauh lebih hidup dan nyata dibandingkan pendahulunya.

Aksinya masih berlangsung di kota yang realistis, dengan mobil-mobil cantik yang memiliki potensi nyata, tetapi karakternya diberi cel-shaded agar terlihat seperti nyata.

Daftar Mobil Balap Terbaik Need For Speed Unbound

NFS ​​​​Unbound menampilkan sejumlah besar supercar untuk didapatkan dan dicoba pemain selama mereka tinggal di Lakeshore City. Game ini memiliki ratusan kendaraan yang tersedia saat diluncurkan, mulai dari Ferrari hingga Ford.

Secara khusus, VCGamers telah mencatat setidaknya lima mobil terbaik Need For Speed Unbound yang bisa kamu gunakan untuk balapan. 

Prototipe Nissan Z 

Prototipe Nissan Z 
Prototipe Nissan Z. Sumber: Youtube.

Need For Speed​​ Unbound menjadi salah satu game balap yang memiliki model Nissan Z baru yang tidak dimiliki game balap lainnya. Dengan kecepatan tertinggi 188 mph, mobil keren ini dengan mudah menjadi salah satu mobil tercepat di NFS Unbound.

Model Z juga menawarkan handling dan stabilitas yang baik. Kamu harus mengeluarkan sekitar $140.000 untuk memiliki mobil keren ini. Gimana, keren kan?

Koenigsegg Regera  

Koenigsegg Regera  
Koenigsegg Regera. Sumber: Youtube.

Koenigsegg Regera adalah monster balapan di edisi NFS sebelumnya, dan dengan mudah mengalahkan Bugatti dalam hal kecepatan tertinggi dalam kondisi medan yang sulit sekalipun. 

Satu-satunya kelemahan dari mobil ini adalah kurangnya cengkeraman di jalan, yang bisa menyulitkan saat Vicigers berbelok tajam dengan kecepatan tinggi. Kamu harus membeli mobil keren ini seharga $1.500.000. 

Aston Martin Vulcan  

Aston Martin Vulcan
Aston Martin Vulcan. Sumber: Youtube.

Aston Martin Vulcan adalah mobil kustom langka yang harganya pemain $1.600.000 dalam mata uang dalam game. Dari sisi tampilan yang sangar pasti akan membuatmu lebih cepat di jalanan.

Vulcan adalah mobil luar biasa yang menawarkan kombinasi kecepatan tinggi dan akselerasi cepat. Aston Martin Vulcan adalah mobil yang sempurna jika ingin bermanuver menuju kemenangan di game ini. 

Porsche 911 Turbo S

Porsche 911 Turbo S
Porsche 911 Turbo S. Sumber: Youtube.

Sungguh menakjubkan betapa populernya merek Porsche di seri NFS. Need for Speed ​​Unbound memiliki banyak mobil Porsche untuk dipilih, di mana seri unik Porsche 911 Turbo S adalah salah satu yang terbaik. 

Porsche 911 Turbo S menampilkan akselerasi yang luar biasa dan penanganan yang luar biasa bahkan pada kecepatan tinggi, menjadikannya supercar terhebat.

Seri khusus Porsche 911 Turbo S sangat mahal dan kebutuhan akan kecepatan akan menelan biaya pemain sebesar $192.000. Meskipun mahal, sebanding denga fitur yang diberikan.

Baca juga: Cara Menaikkan Rep di NFS Heat dengan Mudah!

Lamborghini Countach LPI 800

Lamborghini Countach LPI 800
Lamborghini Countach LPI 800. Sumber: Youtube.

LPI Lamborghini Countach adalah mobil cantik yang menjadi salah satu mobil buas yang tidak terkalahkan sejauh ini. LPI Countach memiliki akselerasi yang luar biasa dan tetap berada di tanah bahkan saat dikendarai dengan cepat. 

Kamu dapat membeli LPI Lamborghini Countach seharga $283.000 dalam bentuk uang game. Dengan membeli LPI Lamborghini Countach, kamu akan menjadi raja balap di NFS Undbound.

Kelima mobil tersebut menampilkan opsi khusus dan fitur tersendiri. Pilihan tergantung pada pemain yang sesuai dengan gameplay-nya.

Saat ini, dalam game banyak sekali pilihan yang bisa kamu beli untuk balapan. Semua ini tergantung pada pilihan Vicigers sendiri untuk mendapat yang terbaik.

Baca juga: 5 Mobil Terbaik di Need For Speed (NFS) Heat!

Untuk top game murah dan instan, silahkan top up hanya di VCGamers!


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!