Ini Dia 5 Kombinasi Senjata Terbaik di PUBG Mobile, Auto Chicken Dinner!

Combo Senjata PUBG Ini Dia 5 Kombinasi Senjata Terbaik di PUBG Mobile, Auto Chicken Dinner!

Memiliki kombinasi senjata yang baik adalah kunci memenangkan pertarungan di game PUBG Mobile. Apakah sobat Vicigers sudah tau kombinasi senjata terbaik di PUBG Mobile? Simak 5 kombinasi senjata terbaik dalam game PUBG Mobile di dalam artikel ini.

Tidak semua player bisa membuat kombinasi senjata terbaik untuk bisa memenangkan pertarungan di PUBG Mobile. Setiap player pasti membawa dua senjata utama dan satu pistol.

Jika tidak dikombinasikan dengan baik, kamu akan kalah dengan musuh. Jika sobat Vicigers belum tau kombinasi senjata terbaik di game PUBG Mobile, simak ulasan kami dibawah ini.

Top Up UC PUBGM di VCGamers sekarang agar kamu bebas mengekspresikan #gamingyourway dengan skin impian kamu!

Daftar Kombinasi Senjata Terbaik di Game PUBG Mobile

M416 & AWM

Ini adalah kombinasi senjata nomor satu dalam game PUBG Mobile yang mencakup AR paling stabil dan andal serta sniper paling kuat. Dengan combo senjata terbaik ini, kamu bisa menghadapi pertarungan jarak pendek, menengah, dan jarak jauh.

Dengan M416, kamu dapat menembakkan peluru dan membunuh musuh dalam pertempuran jarak dekat atau jarak menengah.

Sniper tingkat dewa seperti AWM membantumu menjatuhkan musuh dengan jarak jauh hanya dalam satu head shot saja. Biasanya para player pro sudah tahu kombinasi senjata ini dan sering memakai keduanya.

Mk14 & M416

Kombinasi senjata terbaik di PUBG Mobile yang direkomendasikan berikutnya adalah Mk14 dan M416. Keduanya juga merupakan AR paling serbaguna dengan dua mode penembakan otomatis dan tunggal.

Oleh karena itu, kamu dapat menggunakannya untuk menembakkan peluru dalam mode otomatis dan manual untuk menghadapi pertarungan jarak jauh.

Namun, kamu perlu memasang kompensator dan mag quickdraw yang diperpanjang untuk mengurangi recoil senjata dan meningkatkan kapasitas amunisi.

Mk14 memiliki rate of fire yang sangat tinggi yaitu 0,09s. Oleh karena itu, ia dapat menembakkan 11 peluru per detik dan menyebabkan DPS yang sangat tinggi yaitu 678.

Oleh karena itu, Mk14 adalah senjata mematikan di semua rentang pertempuran. Tetapi memiliki tingkat recoil yang sangat tinggi. Jadi, kamu memerlukan M416 untuk mendukung Mk14.

Mk14 & Beryl M762

Scroll to continue reading
Scroll to continue reading
Scroll to continue reading
Scroll to continue reading

Beryl M762 dan Mk14 dapat menjadi kombinasi senjata terbaik di PUBG Mobile. Padahal M762 sering diremehkan karena recoilnya yang besar.

M762 sangat sulit dikendalikan karena recoil vertikal dan horizontal yang merusak bidikan peluru. Namun, Beryl M762 lebih baik dari AKM, terutama untuk pertarungan jarak dekat.

Kamu membutuhkan attachment, mag quickdraw yang diperpanjang, vertical grip, dan red-dot untuk menjadikan Beryl M762 sebagai senjata mematikan dalam pertempuran jarak dekat.

Dengan set attachment ini, recoilnya akan lebih baik. Selain itu, Beryl M762 lebih baik daripada kebanyakan AR dalam menghancurkan kendaraan.

Selain itu, Beryl M762 dan Mk14 masih menjadi pilihan terbaik untuk membuat kombinasi senjata yang sempurna. Namun, itu hanya kombinasi terbaik untuk pro player, karena kamu tidak dapat menghadapi musuh dalam jarak jauh.

UZI & DP-28

UZI adalah SMG terbaik di PUBG Mobile dengan rate of fire tertinggi. Itu bisa menembak lebih dari 25 peluru dalam waktu kurang dari satu detik. Itu sebabnya sangat OP dalam pertempuran jarak dekat.

Selain itu, sangat stabil dan dapat diandalkan dengan recoil yang sangat rendah. Oleh karena itu, ini adalah pilihan terbaik untuk pertarungan jarak dekat karena DPSnya yang sangat tinggi.

Baca juga: Tips Menggunakan Backpack PUBG Mobile Dengan Benar

Namun UZI hanya berguna dalam jarak dekat, sehingga DP-28 bisa menjadi senjata tambahan untuk jarak menengah. LMG ini sangat direkomendasikan karena stabilitasnya dan damage point yang tinggi.

DP-28 memiliki damage point yang sama dengan AKM. Kamu bisa menggunakannya untuk menghadapi musuh di jarak menengah dan juga jarak jauh dengan tembakan sekali tap.

M249 & DP-28

Tingkat spawning dari LMG M249 cukup tinggi dibandingkan senjata langka lainnya seperti AWM atau Mk14. Karena itu, kamu hanya bisa menemukannya di airdrop.

Ini bisa menjadi kombinasi yang aneh karena kedua senjatanya adalah LMG, tetapi itu akan menjadi kombinasi yang mematikan di tangan fraggers. M249 memiliki DPS tertinggi di game ini. Oleh karena itu, ini adalah senjata terbaik dalam pertempuran jarak dekat.

Akan tetapi, M249 sangat buruk dalam pertempuran jarak menengah dan panjang. Oleh karena itu, kamu membutuhkan DP-28 sebagai senjata tambahan. Kombinasi LMG ini pasti akan membuat kamu tercengang.

Apalagi kamu tidak perlu mencari banyak attachment untuk senjata ini karena hanya membutuhkan scope dan tidak memiliki attachment sama sekali.

Baca juga: Cara Mengontrol Recoil Senjata Game PUBG Mobile, Auto Kill Musuh!

Itulah dia 5 kombinasi senjata terbaik di game PUBG Mobile untuk memenangkan Chicken Dinner. Kamu perlu mempelajarinya terlebih dulu, dan kombinasi tersebut tidak akan berguna jika kamu memiliki keraguan dalam membunuh musuh. Gunakan senjata dengan baik, sehingga musuh dapat kamu bunuh dalam satu bidikan saja.

Add a comment