Berhenti Membuat 5 Kesalahan Ekstrim Ini Di PUBG 2022, Noob!

PUBG 2022

Banyak player masih membuat kesalahan bodoh tanpa menyadarinya. Berhentilah melakukan 5 kesalahan ini di PUBG 2022 untuk meningkatkan gameplay dan hasil terbaik kamu.

Membuat kesalahan tidak diperbolehkan di PUBG Mobile jika kamu sedang push rank. Tetapi banyak player masih melakukan kesalahan ini tanpa menyadarinya. Berhentilah melakukan 5 kesalahan ini di PUBG 2022 untuk meningkatkan gameplay dan hasil karir kamu.

Nah, berikut adalah beberapa kesalahan konyol yang perlu kamu hindari pada PUBG 2022. Tahun baru adalah awal yang baik untuk meningkatkan skill.

Top Up UC PUBGM di VCGamers sekarang agar kamu bebas mengekspresikan #gamingyourway dengan skin impian kamu!

Hindari Kesalahan Ini di PUBG 2022

Mengabaikan Throwables Dalam Situasi 1 lawan 4

PUBG 2022

Mengabaikan  Throwables dalam situasi 1 lawan 4 adalah salah satu kesalahan paling umum di PUBG 2022. Banyak player menghabiskan setengah dari utilitas loot pertandingan. Tapi mereka tidak pernah menggunakannya saat dibutuhkan, terutama dalam situasi 1 lawan 4.

Mengambil keuntungan dari TPP tidak cukup untuk memenangkan baku tembak panik ini. Kamu harus menggunakan smoke, granat frag, dan Molotov untuk memperlambat musuh dan kill mereka dengan mudah. Pro player sering membawa setidaknya lima granat frag di ransel mereka untuk melawan pasukan musuh penuh.

Rush Bridge Campers Membabi Buta

PUBG 2022

Banyak player PUBG Mobile yang masih beranggapan bahwa berlari melewati jembatan dengan mobil atau motor itu aman. Namun, itu kesalahan umum yang membuat banyak player berbaring di jembatan panjang di Erangel dan Sanhok.

Jangan berlari menjembatani player ngendok secara membabi buta karena mereka dapat dengan mudah menembakan peluru untuk meledakkan kendaraan dan kill kamu.

Kamu harus membutakan player ngendok di jembatan dengan smoke setelah meng-knock musuh di regu lawan. Ketika lawan sedang rush untuk menghidupkan kembali rekan satu tim mereka, mereka akan mengekspos dirinya.

Hanya Menembak Untuk Membuat Knock Musuh

PUBG 2022
Scroll to continue reading
Scroll to continue reading
Scroll to continue reading
Scroll to continue reading

Noobs berpikir bahwa mereka hanya boleh menembak jika mereka bisa menjatuhkan lawan. Tapi pro player selalu menembak untuk merusak musuh bahkan ketika sulit untuk mengetahui mereka jatuh. Bermain terlalu hati-hati terkadang membuat kamu berakhir dengan bunuh diri.

Misalnya, ketika kamu jatuh ke serangan terbuka dan mendapatkan tembakan, kamu harus membalas dan menyebabkan beberapa damage pada lawan.

Meskipun tidak dapat menjatuhkan mereka, kamu masih dapat menghentikannya dari menembak dan kill kamu segera. Selain itu, banyak player mungkin berhenti menembak untuk menggunakan kotak P3K saat menerima damage. Sudah waktunya bagimu untuk menyelesaikannya.

Panik Dalam Situasi Terjepit

PUBG 2022

Sebagian besar player noob PUBG 2022 menjadi panik dalam situasi terjepit. Tapi kamu pasti akan kalah tembak-menembak saat panik. Jadi, daripada panik, coba cari jalan keluarnya. Hal ini adalah salah satu tips terbaik untuk membuat kamu profesional di PUBG 2022.

Jangan menganggap kematian sebagai masalah serius di PUBG Mobile karena itu adalah permainannya. Jika kamu mati dalam permainan ini, cobalah untuk belajar pelajaran dan melakukannya dengan lebih baik lain kali.

Hal ini membantu kamu lebih tenang dalam situasi ini. Kemudian, kamu dapat refleks lebih cepat dan membuat keputusan yang lebih bijaksana dengan pikiran yang jernih.

Baca juga: 5 Player PUBG Mobile Dengan Penghasilan Tertinggi di Tahun 2021

Konfirmasi Kill Terburu-buru

PUBG 2022

Banyak player menggunakan rekan tim mereka yang terlempar sebagai jebakan yang menakutkan. Jadi, jangan konfirmasi kill secara tidak sadar dan tergesa-gesa. Jika tidak dalam posisi aman saat mencoba mengkonfirmasi player yang terkena knock, kamu dapat di kill oleh rekan satu tim mereka.

Sebagai gantinya, kamu perlu menghitung musuh dan menggunakan granat frag atau Molotov untuk mengonfirmasi kill dengan aman.

Jika player yang terlempar berada di luar jangkauan granat, gunakan mereka sebagai jebakan untuk membunuh rekan satu timnya. Musuh yang terlempar akan mati jika rekan tim mereka sekarang menghidupkannya kembali tepat waktu.

Baca juga: Cara Main Game PUBG New State Untuk Pemula, Lakukan Ini Lebih Dulu!

Mainkan dengan bijak dan berhenti membuat kesalahan bodoh untuk meningkatkan level dan skill kamu pada PUBG 2022. Pada PUBG 2022 mungkin sudah banyak player yang sangat berpengalaman dan kamu harus bisa beradaptasi.

Add a comment