5 Kelebihan Strategi Freeze Lane Mobile Legends

Alucard

Game Mobile Legends memiliki segudang strategi yang bisa kamu terapkan. Salah satu strategi yang sedang populer saat ini adalah Freeze Lane Mobile Legends. Mengenai strategi ini, lalu apa saja kelebihan dari Strategi Freeze Lane Mobile Legends (ML)?

Freeze Lane Mobile Legends adalah salah satu trik untuk menumpuk minion di suatu titik dan kemudian minion akan semakin besar sehingga lawan tidak mendapatkan sumber daya. Singkatnya, kamu menjerat lawan agar tidak menyerang minion di Mobile Legends.

Pada kesempatan kali ini, kami akan memberikan beberapa keuntungan bagi para player saat menerapkan strategi Freeze Lane Mobile Legends dalam sebuah pertandingan di Land of Dawn.

Ayo top up diamond mobile legends kamu di VCGamers. Dapatkan banyak promo menarik dan juga cashback. Top Up Mobile Legends di sini

Kelebihan Strategi Freeze Lane Mobile Legends

Dilansir dari Esportsku.com, terdapat beberapa strategi Freeze Lane Mobile Legends. Hal ini akan sangat membantu para offlaner untuk membuat lawan miskin exp dan gold saat bermain.

Kamu bisa menerapkannya dengan baik. Namun sebelumnya kamu harus tahu dulu apa saja keuntungannya berdasarkan pengalaman pro player bermain strategi Freeze Lane Mobile Legends.

Menghambat Progres EXP/Gold lawan

Freeze Lane Mobile Legends

Kelebihan dari Strategi Freeze Lane Mobile Legends yang pertama adalah dapat menghambat perkembangan EXP dan juga Gold Offlaner lawan. Alasannya agar lawan tidak memberikan kesempatan untuk farming dari minion. Hal ini bisa membuat salah satu lawan ini menjadi feeder nantinya.

Dengan membuat salah satu hero lawan menjadi beban karena resource yang sangat minim. Dengan begitu permainan tidak akan seimbang. Gunakan kesempatan ini untuk lebih menguras wilayah lawan dengan baik.

Farming Lebih Aman Di Sekitar Turret

Freeze Lane Mobile Legends

Berikutnya adalah area farming yang lebih aman dari sebelumnya. Yang mana ketika hero musuh dibuat miskin dari segi resource, hero tersebut malah tidak akan farming mendekat dan sering berdiam diri di turret.

Jadi gunakan kesempatan ini untuk melakukan farming di sekitar turret lebih dalam. Entah di dekat turret tim atau malah sedikit menjadi bagian farming lawan. Selesaikan semua jungle yang ada agar offlaner yang dinyatakan Freeze Lane Mobile Legends tidak bisa melakukan farming.

Bisa Membuat Lawan Offside

Freeze Lane Mobile Legends
Scroll to continue reading
Scroll to continue reading
Scroll to continue reading
Scroll to continue reading

Keuntungan melakukan Freeze Lane Mobile Legends selanjutnya bisa membuat lawan offside atau out of control. Hal ini memungkinkan lawan bermain tidak sabaran dan cenderung gegabah. Gunakan kesempatan yang satu ini untuk membuat lawan tetap bergerak.

Misalnya, ketika kamu membuat strategi Freeze Lane Mobile Legends dengan mendekati turret, offlaner lawan akan kesal karena kamu terus bermain dengannya.

Selanjutnya lawan akan tidak sabar dan menyerang kamu. Selanjutnya, gank lawan dan kalahkan. Membiarkan musuh terbawa emosi dan baper dengan strategi ini akan membuat mereka hancur. Jika sudah tidak ada lagi strategi yang mereka gunakan. Mengalahkannya akan sangat mudah dilakukan.

Membantu Tim Inti Hero Untuk Farming Lebih Luas

Freeze Lane Mobile Legends

Kelebihan dari Strategi Freeze Lane Mobile Legends selanjutnya bisa membuat hero inti kamu farming lebih banyak, lebih cepat dan lebih luas tanpa terhalang oleh offlaner yang menjaga lane. Hal ini akan membuat game cepat dimenangkan dengan mudah.

Misalnya, jika offlaner miskin, maka offlaner bahkan tidak dapat mempertahankan area farmingnya sendiri, tugas kamu adalah melindungi jungle dan menahan offlaner sambil menunggu hero inti kamu memakan farming yang tersedia.

Baca juga: 5 Skin Robot Mobile Legends Terbaik, Taklukkan Medan Perang!

Membuat Sumber Daya Musuh Terjebak Karena Posisi Creep Bertahan Lama

Freeze Lane Mobile Legends

Yang jelas, keuntungan utama adalah menahan resource lawan yang terblokir karena memperlambat laju minion. Hal ini sangat bermanfaat bagi kamu terkait masalah networth yang kamu dapatkan.

Karena pada saat itu antek dan lord sangat sakit ketika menyerang turret lawan. Harus digaris bawahi bahwa ketika kamu menggunakan strategi ini tidak membiarkan player salah, terutama bukan dari inti tim kamu.

Baca juga: Cara Memainkan Cecilion MLBB Dengan Benar, Cakar Semua Musuh Menuju Victory!

Nah, itu saja untuk keuntungannya saat kamu menerapkan strategi Freeze Lane  Mobile Legends. Pastikan kamu bisa memainkan strategi yang satu ini dalam gameplay di Land of Dawn. Semoga sukses selalu dengan strategi Freeze Lane Mobile Legends. Perhatikan poin-poin penting di atas.

Add a comment

Top Up MLBB VCGamers