5 Item Terbaik FF Max Untuk Dibeli dengan Diamond

Bundle Free Fire Max

Ada beberapa item terbaik FF Max yang bisa kamu beli dengan menggunakan diamond pada Maret 2022. Karenanya, silahkan simak laman ini sampai akhir.

Diamond adalah mata uang premium di Free Fire MAX. Diperoleh dengan uang sungguhan, pemain dapat menggunakan diamond untuk membeli item terbaik FF Max seperti tiket elit, karakter, dan lainnya. Kamu juga dapat digunakan untuk tujuan seperti mengubah nama panggilan dan mengubah nama serikat.

Ada banyak sekali item terbaik FF Max yang tersedia di toko in-game bagi para gamer untuk menghabiskan diamond tersebut. Namun, karena mata uang itu sangat berharga, orang mencari opsi terbaik untuk membelanjakannya.

Nah, pada kesempatan ini kami akan memberikan 5 rekomendasi item terbaik FF Max yang bisa kamu beli menggunakan diamond di Maret 2022.

Daftar Item Terbaik FF MAX

Weapon Loot Crates/Boxes

Item Terbaik FF Max
Loot Box

Item terbaik FF Max yang pertama adalah Weapon Loot Crates/Boxes. Skin senjata adalah bagian penting dari game battle royale karena mereka meningkatkan atribut senjata api tertentu. Selanjutnya, peti loot senjata populer di kalangan pemain yang mencari penawaran terbaik.

Peti loot memungkinkan pemain untuk membuka kotak versi percobaan atau edisi permanen dari skin senjata, yang dapat mereka gunakan di medan perang untuk muncul sebagai pemenang.

Pet

Item Terbaik FF Max
Pet

Pet adalah salah satu item terbaik FF Max yang bisa kamu beli menggunakan diamond, dipastikan kamu nggak bakal nyesel.

Pet dapat memberi pemain keuntungan yang signifikan di medan perang. Ada sekitar 20 dari mereka yang tersedia untuk dibeli di Free Fire MAX, dan masing-masing dari mereka (terlepas dari dua yang default) memiliki serangkaian kemampuan yang berbeda.

Meskipun demikian, kamu harus ingat bahwa mereka tidak murah dan memiliki label harga yang lumayan, dengan sebagian besar biaya 699 diamond.

Emote

Item Terbaik FF Max
Emote

Emote memungkinkan kamu untuk berkomunikasi satu sama lain menggunakan tindakan tertentu. Namun, mereka biasanya digunakan untuk mengejek musuh setelah individu mengalahkan mereka. Maka emote juga menjadi item terbaik FF Max yang perlu kamu beli menggunakan diamond.

Popularitas emote cukup jelas, dengan sebagian besar komunitas game berusaha mendapatkannya. Selanjutnya, kamu dapat memperoleh berlian yang ada di toko dalam game untuk diamond.

Kostum

Item Terbaik FF Max
Bundel

Bundel kostum adalah salah satu item yang paling diinginkan di antara pemain Free Fire MAX karena estetika mereka. Mereka diklasifikasikan ke dalam beberapa kategori berdasarkan kelangkaannya, dengan legendaris menjadi yang paling berharga.

Kamu dapat memperoleh bundel melalui toko dalam game untuk 1499 diamond. Walaupun mahal, hal ini adalah item terbaik FF Max yang bisa kamu dapatkan dengan diamond.

Bundel adalah cara yang bagus untuk membeli pakaian yang cocok untuk karakter di Free Fire. Mereka memiliki poin harga yang bervariasi dan menampilkan skin unik untuk karakter yang berbeda dalam game.

Mereka mulai dari 199 diamond untuk skin dasar yang tidak memiliki efek khusus. Seiring dengan kenaikan harga bundel, skin menjadi lebih semarak. 

Bundel termahal seharga 1.499 diamond menampilkan skin dengan efek khusus. Kostum langka lainnya tersedia untuk 899, 499, 299, dan 199 diamond.

Baca juga: 5 Combo Karakter FF MAX Terbaik Maret 2022

Karakter

Item Terbaik FF Max
Karakter

Item terbaik FF Max yang terakhir adalah karakter. Mirip dengan pet, karakter juga memiliki kemampuan unik, jadi, membelinya dengan menghabiskan diamond adalah salah satu keputusan paling bijaksana yang dapat dibuat pemain di Free Fire MAX.

Pilihan terbaik yang dapat mereka ambil termasuk K, Alok, dan Dimitri, karena kemampuan mereka yang luar biasa.

Dengan menggunakan diamond, pemain tidak hanya dapat membeli karakter tetapi juga fragmen memori. Hal ini dapat digunakan untuk menaikkan level karakter dan meningkatkan skill mereka. Hal ini akan membuat mereka lebih kuat dalam pertempuran.

Namun, kamu harus ingat bahwa mereka tidak boleh menghabiskan diamond untuk karakter yang juga tersedia untuk dibeli menggunakan gold, karena ini adalah pemborosan diamond yang berharga.

Baca juga: 5 Bundel Gold Royale FF MAX Terbaik Maret 2022

Itulah tadi lima item terbaik FF Max yang bisa kamu beli menggunakan diamond. Daripada membeli hal yang tidak berguna, lebih baik membeli kelima item tersebut.

Kamu bisa membeli diamond di VCMarket. Caranya gampang banget kamu hanya perlu registrasi dan membelinya dengan harga yang bersaing.

Klik di sini


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!