5 Item Build Fanny Tersakit Untuk September 2022

build Fanny

Fanny adalah hero mobile legend yang terinspirasi dari anime Attack on Titan. Untuk memaksimalkan kemampuannya di bulan September 2022, kamu harus tahu susunan item build Fanny.

Desainnya mengingatkan pada karakter Mikasa dan Survey Corps yang menyerang dengan dua bilah dan gear ODM. Sekeren kelihatannya, hero killer ini merupakan hero mobile legend dengan kesulitan tertinggi. 

Karena itu, dia jarang digunakan baik dalam mode peringkat maupun mode klasik. Meski jarang dimainkan karena sulit digunakan, Fanny merupakan karakter yang sangat mematikan saat berada di tangan kanan.

Daftar Item Build Fanny Season 25 MLBB

Fanny adalah assassin mematikan yang bisa mengalahkan lawan dalam pertarungan satu lawan lima dan mengalahkan “barbar” dengan mudah. Tentu saja, semua ini dimungkinkan dengan anotasi: konstruksi yang benar harus digunakan.

Blade of Heptaseas

Blade of the Heptaseass
blade of heptaseas sebagai item terbaik untuk Fanny

Blade of Heptaseas wajib dimiliki Fanny. Item ini akan meningkatkan serangan fisik sebesar 70 dan kesehatan sebesar 250. Item ini sangat direkomendasikan untuk karakter fisik seperti Aldous, Natalia, Fanny, dan sebagainya

Karena secara pasif bergantung pada serangan normal, ia menghasilkan banyak kerusakan. Jika tidak ada kerusakan yang diterima atau ditangani dalam waktu 5 detik, serangan dasar berikutnya memberikan tambahan 160 damage fisik ditambah 40 persen Serangan Fisik dan memperlambat target sebesar 40 persen selama 1,5 detik.

Malefic Roar

Build Granger Malefic Roar
Malefic Roar sebagai item terbaik untuk Fanny. Sumber: VCGamers

Saran build Fanny tersakit lainnya yang tidak boleh diabaikan adalah Malefic Roar. Item ini sangat cocok untuk meningkatkan physical penetration Fanny. Dengan bonus 60 physical attack, bahkan karakter tertipis pun bisa merasakan damage-nya

Ketika physical defense lawan terkena damage, physical penetration mereka akan meningkat sebesar 0,05 persen, hingga maksimum 20 persen.

Scroll to continue reading
Scroll to continue reading
Scroll to continue reading
Scroll to continue reading

Immortality

Immortality
Immortality sebagai item terbaik untuk Fanny

Pilihan selanjutnya untuk membuat Fanny adalah Immortality. Dengan proyek ini, kamu tidak perlu takut mati lagi. Karena kamu memiliki sisa hidup. Bahkan jika kamukekurangan waktu untuk meminta teman membuat cadangan, kamu masih punya waktu.

Item ini juga meningkatkan kesehatan sebesar 800 dan pertahanan fisik sebesar 40. Di tahap akhir pertarungan, item abadi sangat penting. Karena ketika kamu mati dengan item ini, kamu akan respawn dengan 15 persen health dan shield yang menyerap 220-1200 damage. 

Antique Cuirass

Antique-Cuirass
antique cuirass sebagai item terbaik untuk Fanny

Antique Cuirass merupakan salah satu item defense yang harus kamu beli. Karena item ini menambah 920 hp, 54 physical defense, 2 hp regen. Pelindung dada kuno sangat efektif untuk mengurangi serangan fisik lawan.

Menyerang hero lawan dengan serangan normal akan mengurangi physical attack mereka sebesar 10 persen selama 2 detik (maksimal 3 stack).

Baca juga: Deretan Skin Fanny Mobile Legends Terbaik 2022

Rose Gold Meteor

Rose Gold Meteor
rose gold meteor sebagai item terbaik untuk Fanny

Saran terakhir untuk build Fanny adalah Rose Gold Meteor. Karena dia adalah karakter yang mudah terkena crowd control musuh atau kemampuan burst damage, item ini akan membantu melindungi dari damage musuh. Karena item ini akan meningkatkan 60 physical attack, 30 magic defense dan 5 persen physical life steal. 

Baca juga: 5 Kelemahan Hero Fanny di Mobile Legends, Susah Digunakan!

Itu saja informasi mengenai rekomendasi build fanny untuk bulan September 2022. Kunjungi terus VCGamers untuk selalu mendapatkan informasi terbaru seputar Build hero Mobile Legends lainnya.

Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?
Yuk isi email kamu di bawah!

Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!

Add a comment

id_IDID