5 Hero Paling Mudah Dapat Savage di Mobile Legends

Gusion (Assassin and Mage Role) Mobile Legends

Hai Vicigers! Kamu sudah tahu kan kalau Mobile Legends (ML) memiliki banyak sekali hero yang bisa dipilih para pemainnya. Tentu saja semua hero itu dibekali dengan skill dan ketahanan yang berbeda-beda, sehingga kamu tidak akan bosan mencoba strategi dan kombinasi baru dengan beragam karakter yang sudah tersedia. Nah, dari sekian banyak hero Mobile Legends yang ada, ada beberapa hero paling mudah mendapatkan savage di Mobile Legends Season 18 yang bakal bikin kamu menang di berbagai pertarungan. Penasaran siapa saja kan?

Kata ‘savage’ sendiri dalam istilah permainan Mobile Legends (ML) sering digambarkan dengan suatu kondisi ketika pemain dapat menghabisi 5 hero musuh dalam waktu yang bersamaan. Savage menjadi sebuah prestasi dan kepuasan tersendiri bagi pemain yang berhasil melakukannya, karena hal ini sangat sulit dilakukan.

Ditambah lagi dengan kenyataan bahwa hanya hero-hero tertentu saja yang bisa mendapatkan savage. Lantas, siapa saja hero yang paling Mudah Mendapatkan Savage di Season 18? Sebelum kita masuk ke Season 19, yuk kita bahas hero mana saja yang bisa membuat kalian savage dan memenangkan match di Mobile Legends Season 18 ini. Ini dia 5 hero pilihan VCGamers :

Gusion

Gusion (Assassin and Mage Role)

Gusion menjadi salah satu hero Assassin dan Mage yang paling sering direkomendasikan oleh para pemain Mobile Legends. Mengapa demikian? Tentu saja karena Combo Skill-nya yang mematikan dan banyak ditakuti pemain lain. Serta bukan tanpa alasan juga untuk memasukkan Gusion ke deretan hero paling mudah mendapatkan savage di Season 18 ini. Pasalnya hero yang satu ini memiliki passive skill yang mampu menghasilkan damage besar ke musuhnya.

Pasti kalian sudah tahu kan kalau hero tank pun mudah dikalahkan oleh Gusion. Gusion memang dikenal sebagai hero yang dapat bergerak lincah dan cepat berkat skill Blink yang dimilikinya dan musuh dijamin akan kesulitan untik menangkap Gusion. Tapi sayangnya butuh waktu yang cukup lama untuk mempelajari semua Combo Skill. Karena kamu harus melatih kecepatan tangan dan juga ketepatan seranganmu terhadap musuh. Jadi Vicigers harus sabar-sabar, ya. Gusion tidak akan mengecewakanmu kok, kalau kamu sudah menguasai semua skill-nya.

Lancelot (Assasin Role)

Lancelot (Assasin Role)

Selanjutnya Lancelot, hero Assassin yang memiliki keistimewaan tersendiri dibanding hero lainnya. Dua skill Lancelot memiliki efek yang sangat mematikan dan mampu mengalahkan musuh dalam sekejab mata. Berbicara skill, skill 2 Lancelot dianugerahi kemampuan untuk terlepas dari efek stun musuh, crowd control, dan bahkan ultimate hero. Damage yang dihasilkan juga sangat besar. Sedangkan untuk skill 1-nya, justru lebih istimewa lagi! Lancelot dapat dengan mudah membunuh musuh di dalam base, meliuk diantara kawanan musuh, dan kabur begitu saja. Kamu pasti sudah pernah coba kan kekuatan dari assasin yang satu ini?

Harith

Tenang, #adavcgamers yang bisa memenuhi kebutuhan game kamu. Yuk! Follow akun Instagram dan saluran  YouTube kami untuk mendapatkan berita game, turnamen esports, tech & gadget terkini! Join komunitas gamers terbesar di Indonesia discord.io/vcgamers untuk mendapatkan berbagai informasi paling up-to-date dan banyak giveaway menarik.

Sony Subrata

Seorang pecinta game dan suka menuliskan pengalaman dalam bermain.

Add a comment