5 Hero Mobile Legends yang Sudah lama Dilupakan, Mau Tau?

5 Hero Mobile Legends yang Sudah lama Dilupakan, Mau Tau?

 

Hallo sobat Vicigers, Nahh buat para player Mobile Legend, kalian inget gak hero lama ini yang memang sudah jarng sekali di pick. berikut adalah 5 hero yang sudah lama dilupakan Siapa saja ya?

Baca juga artikel selengkapnya : Wajib tahu Counter Paquito di Mobile Legends Season 20

Berikut ini kita akan jelaskan dengab tuntas mengenai beberapa hero yang benar-benar dilupakan di Mobile Legends yang satu ini. Kira-kira Vicigers tahu gak siapa saja?

Penasaran kan sobat? yuk langsung disimak pembahasan berikut ini!

Layla

5 Hero Mobile Legends yang Sudah lama Dilupakan, Mau Tau?
youtube.com

Vicigers tahu kan hero Layla, Siapa sih yang gak tau hero Layla yang 1 ini, hero yang pertama kali dikenal oleh para pemain baru Mobile Legends, sebab ketika awal tutorial awal game, kalian akan disuruh menggunakan hero Layla ini untuk menyelesaikan tutorial tersebut.

Seiringnya waktu berjalan, Layla sudah dilupakan, sebab banyaknya kelemahan dan kekurangan dengan hero ini yang dimilikinya, dibandingkan dengan hero Marksman lainnya, seperti Karrie, Claude, dan lain sebagainya.

Lesley

youtube.com

Berikut Hero yang kedua adalah Lesley hero tersebut juga yang dilupakan, masih Role Marksman, Lesley adalah menjadi salah satu hero Marksman kedua yang terlupakan selain Layla.

Adanya banyak kelemahan dan banyak kekurangan dari hero tersebut, tetapi Lesley masih unggul dari pada hero Layla yang masih memiliki Skill Escape yaitu bisa menghilang dan melompat ke belakang dengan skill 2 nya. Pokonya masih enak deh jika Vicigers masih menggunakanya.

Sun

youtube.com

Berikut hero yang ketiga adalah Sun, menjadi hero yang dilupakan di Mobile Legends. Karena Sun adalah hero yang lemah dalam Defense dan memiliki HP yang tipis, hanya mengandalkan dari skill bayangan saja, akan tetapi sun masih banyak digunakan di Tier Epic atau Grandmaster

Jika sobat Vicigers masih sering bermain menggunakan hero Sun di clasic atau di Ranked Mode, kemungkinan kamu akan di marahi oleh public hehehe…

Argus

youtube.com

Nah sobat yang keempat adalah Hero Argus yang menjadi hero yang dilupakan saat ini, Kenapa? Karena argus hanya mengandalkan dari Skill Ultinya yang menurut para Player itu hal yang kurang Efektif

Ketika Argus menggunakan Skill Ultimate-nya, pasti membuat musuh sudah pada menjauhinya, sehingga HP Argus tidak bertambah yang membuatnya mudah terbunuh oleh lawan.

Hilda

youtube.com

Berikut yang terakhir ini adalah Hilda. Salah satu hero Tank dan juga menjadi hero Fighter, Hilda adalah hero yang sangat diminati pada awal rilis sebab mempunyai mobilitas yang tinggi, hingga bisa berlari dari atas ke bawah map hanya dengan hitungan detik. Apalagi dia menambah regen darah ketika ngumpet di dalam rumput.

Akan Tetapi Hero tersebut dengan seiring berjalannya waktu peningkatan Attack Damage pada hero Marksman atau Mage yang membuat Hilda mudah terbunuh dan menjadikannya hero terlupakan atau jarang sekali di Pick terkecuali Rank Epic atau Grandmaster.

Itulah 5 hero yang dilupakan di Mobile Legends, Menurut sobat Vicigers hero mana lagi nih yang akan dilupakan ya?

Jangan sampai ketinggalan untuk selalu mendapatkan update berita terbaru dan lengkap seputar game. Mulai dari review game baru, tips dan trik dan sebagainya. Langsung saja follow akun Instagram VCGamers dan Channel YouTube ya. Yuk! Join komunitas di Discord VCGamers, Komunitas gamers terbesar di Indonesia discord.gg/EDWvQ9jQEp

 


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!