Hero 5 Mobile Legends yang Kuat Cara Counternya

Hero 5 Mobile Legends yang Kuat Cara Counternya

Hallo sobat Vicigers, mimin mau beri info penting nih, Beberapa hero Mobile Legends yang punya ability dan kekuatan yang saking imbanya, banyak yang menyamakan mereka dengan sosok Tangguh

Baca artikel selengkapnya

Hero 5 Mobile Legends ini yang Kuat Cara Counternya, Memang seberapa sangar sih? Saking sangarnya, hero ini langsung di-ban ketika ada kesempatan. Namun kadang kala hero ini suka lepas dari ban phase dan mau tak mau harus dihadapi langsung.

Lalu gimana cara counter mereka? Kamu bisa baca caranya berikut ini.

Dyrroth

5 Hero Mobile Legends yang Kuat Cara Counternya?
Source : Pinterest

Dyrroth sempat dianggap sebagai hero fighter terkuat. Ia bisa mendominasi di battle 1v1, dan jika dimainkan sebagai offlane dengan benar mampu mengimbangi pertarungan 1v2.

Dengan keunggulan besar di jarak dekat, salah satu cara untuk counter dia adalah jaga jarak dan kiting karena ia punya kekurangan dalam chasing.

Hanzo

Source : Pinterest

Sebagai sebuah assassin yang punya karakteristik aneh, Hanzo sangat berbahaya dengan kemampuan harass, wave clear, farming, invade, dan gank burst. Selain itu, farming dengan Hanzo sangat cepat dan efektif.

Karena berbahaya, Hanzo biasanya di-ban di rank tinggi. Namun jika ia lolos, kamu bisa dengan mudah men-gank Hanzo dimana posisinya cukup mudah diperkirakan.

Helcurt

Source : Pinterest

Selain Hanzo, Helcurt juga jadi assassin lain yang harus diwaspadai. Pasalnya ia punya potensi burst tinggi dan konsisten. Dibawa 1v1? Bisa, apalagi dengan mobilitas tinggi, ultimate berbahaya, dan CC silence!

Gimana cara meng-counter Helcurt? Kamu bisa mencoba beberapa hero counter assassin/jarak dekat seperti Nana dan Hylos, atau menggunakan skill crowd control seperti pada Martis dan Kaja.

Zhask

Source : Pinterest

Meski bukan tipe mage dengan skill kabur atau mobilitas baik, kemampuan bully dan pusher dari Zhask membuatnya jadi ancaman tersendiri karena bisa mengakhiri game dengan cepat.

Tentunya kamu bisa mengeksploitasi mobilitas Zhask untuk menjebaknya dan menamatkan permainannya. Bermain jarak dekat bisa menguntungkan kamu saat menghadapi Zhask.

Khufra

Source : Pinterest

Sekarang ada tanker Khufra yang juga sama berbahaya. Dengan sustain dan CC tinggi, ia jadi ancaman dan sering kali di-ban. Lalu bagaimana kalau ketemu Khufra? Kaja, Franco, Eudora, dan Nana adalah beberapa hero bagus yang bisa dipakai untuk counter Khufra.

Itu dia beberapa counter buat hero Mobile Legends yang katanya Over Power Apa kamu pernah menghadapi mereka?

Jangan sampai ketinggalan untuk selalu mendapatkan update berita terbaru dan lengkap seputar game. Mulai dari review game baru, tips dan trik dan sebagainya. Langsung saja follow akun Instagram VCGamers dan Channel YouTube ya. Yuk! Join komunitas di Discord VCGamers, Komunitas gamers terbesar di Indonesia discord.gg/EDWvQ9jQEp


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!