Catat!! 5 Hero Hyper Carry Yang Wajib Kamu Gunakan di Januari 2022

5 Hero Hyper Carry

Menjadi core adalah tantangan tersendiri dari pemain yang bermain Mobile Legends. Pastinya sangat diperlukan strategi agar pemain bisa menyempurnakan gameplay yang mereka inginkan. Maka dari itu berikut ini Vicon ingin mengulas 5 Hero Hyper Carry yang wajib digunakan oleh pemain Core pada Januari Awal 2022.

Pastinya banyak orang mengira saat ini Hyper masih menggunakan hero yang berdamage tinggi. Opini itu tidak salah karena banyak dari pemain esport pun menggunakan hero sesuai dengan rolenya. Ada dari beberapa orang yang bermain di ranked pun memilih role lain untuk menjadi hyper carry selain Assasin dan Marksman.

Misalnya menggunakan hero tank, mage atau fighter. Ulasan ini akan bermanfaat bagi kamu yang menjadoi Hyper Carry sejati.

Ayo top up diamond mobile legends kamu di VCGamers. Dapatkan banyak promo menarik dan juga cashback. Top Up Mobile Legends di sini

Ling

5 Hero Hyper Carry Ling

Hero Pertama yang menjadi 5 Hero Hyper Carry di bulan januari ini adalah Ling. Perlu diperhitungkan bagi yang sering bermain ranked. Ling ini sangat mobile dalam bertarung terlebih lagi sulit untuk didapatkan karena skill yang digunakan sangatlah in point kedalam.

Kamu bisa menggunakan hero ling menjadi salah satu core yang belum tergantikan mobilitasnya saat ini. Skill Ultimate yaitu Tempest Of Blades.

Jangan lupa apabila kamu menggunakan hero ling ini kamu harus mendapatkan buff biru karena buff biru adalah segalanya bagi Ling. Tanpa adanya buff biru hal ini dapat memboroskan mana energy kamu nantinya.

Karena Energy cost yang lumayan besar kamu bisa tertinggal dengan hero late game yang lain dan pastinya akan kalah.

Untuk menyiasati Hal tersebut coba menangkan game di menit awal dan bermain hati – hati. Tidak asal masuk dan skill yang digunakan tepat pada sasaran.

Lancelot

5 Hero Hyper Carry Lancelot

Shadow Power Execute” Ucap hero yang satu ini. Lancelot menjadi pilihan kedua bagi kamu user core yang ingin lebih mantap bermain assasin. Sama dengan Ling lancelot ini mempunyai tingkat mobilitas yang cukup tinggi.

Dibekali skill-skill yang bisa untuk kabur dan damage yang cukup tinggi. Hal ini membuat lancelot menjadi 5 Hero Hyper Carry dibulan Januari 2022.

Lancelot juga adalah mage dan marksman killer banget. Untuk itu bagi kamu yang user mage dan marksman harus hati – hati dengan hero yang satu ini.

Skill 1 Lancelot yaitu puncture saat ini di nerf namun skill ini bisa tidak habis habis apabila stacknya masih jalan. Kamu bisa menggunakannya dan membeli item Heptaseas agar basic attacknya pun bertambah kuat.

Nathan

5 Hero Hyper Carry Nathan
Scroll to continue reading
Scroll to continue reading
Scroll to continue reading
Scroll to continue reading

Kita bahas hero yang paling ditakuti season lalu yaitu Nathan. Saat ini pun nathan masih saja menjadi momok bagi manusia ranked ataupun tournamen MLBB di seluruh Indonesia bahkan dunia. Tak jarang juga yang memakai nathan ini biasanya banyak yang jago – jago.

Nathan juga mepunyai mobilitas yang cukup tinggi. Kamu bisa menggunakan Ultimate nathan yaitu Entrophy ini bisa nge dash dan kamu bisa balik lagi layaknya skill 2 Harley.

Namun yang namanya marksman pastinya HP nya sangat tips maka dari itu kamu yang memakai hero ini harus berhati – hati. Dengan darah yang tipis menjadikan nathan sebagai urutan nomer 3 dalam 5 hero hyper carry di bulan Januari.

Baca Juga: Hyper Carry Terbaik Mobile Legends 2022, Paling Bagus Untuk Push Rank!

Paquito

Paquito 5 Hero Hyper Carry

Jangan diragukan kemampuan dari seorang Paquito. Petinju yang satu ini bisa menjadi hyper carry terkuat dan mengalahkan hyper carry yang ada diatas.

Menurut Vicon, untuk mengcounter hero – hero assasin ataupun marksman jungler. Counter yang paling tepat itu adalah Paquito. Selain skill dash dan juga immobilize yang cukup tinggi diberikan oleh paquito. Untuk menjadikan emblem asssasin pun sangat tinggi damagenya.

Hal ini mampu dibuktikan dengan tournament M3. Paquito menjadi langganan Ban dan juga langganan pick karena memang hero ini sangat annoying.

Kimmy

Kimmy 5 Hero Hyper Carry

Oke urutan terakhir dalam perbincangan 5 hero hyper carry terbaik yang bisa dimainkan di bulan januari 2022 adalah kimmy.

Kimmy ini pastinya menjadi sorotan kenapa harus kimmy dan apa bagusnya dari kimmy? Padahal masih banyak hero lain yang bisa digunakan.

Alasannya cukup simple magic damage yang diberikan sangat tinggi dan juga pedas. Apabila kamu yang jago positioning dalam bermain MLBB. Udah pasti cocok kimmy sebagai salah satu hero yang kamu harus pakai.

Kesimpulan

Nah itulah 5 Hero Hyper Carry yang bisa kamu coba di ranked. 5 Hero ini sebagai referensi apabila kamu bingung dalam memilih hero lain. Bagi kamu yang ingin mengetahui informasi Mobile Legend lebih lanjut kamu bisa baca disini.

Add a comment

Top Up MLBB VCGamers