5 Hero Fighter Terbaik Rekomendasi Bulan Mei 2021 Mobile Legends

Bane Mobile Legends

Kamu player Mobile Legends? Sudah tahu belum hero fighter terbaik saat ini? Pada artikel ini, kita akan membahas mengenai 5 hero fighter terbaik rekomendasi bulan Mei 2021 di Mobile Legends.

Biar ga penasaran terus, langsung aja yuk simak pembahasan kami di artikel ini, jangan lupa baca sampai selesai ya Vicigers!

Baca juga: Rekomendasi 3 Hero Mobile Legends Multi Role Wajib Kalian Tahu!

5 Hero Fighter Terbaik Rekomendasi Bulan Mei 2021 Di Mobile Legends

1. Hero Yu Zhong

Hero Yu Zhong Mobile Legends

Hero ini sangat dapat diandalkan saat team fight, dan Yu Zhong juga dapat menjadi offlaner walaupun ia merupakan hero fighter.

Skill yang dimiliki Yu Zhong rata-rata memiliki damage yang tinggi, terlebih skill ultimate hero ini juga GG abis sih. Hero ini dapat berubah menjadi naga ketika skill ultimate-nya diaktifkan, dan membuat musuh langsung terkena stun seketika saat ditabrak oleh naga.

2. Silvana

Silvana Mobile Legends

Sebagai hero country carry, banyak para palayer Mobile Legends mengandalkan hero ini saat bermain Mobile Legends.

Hayabusa sangat takut terhadap Silvana, karena sekalipun Hayabusa mengeluarkan skill ultimate, skill tersebut tidak akan berpengaruh apa-apa terhadap Silvana, GG abis kan? Bila ingin menggondong tim, Silvana juga dapat diandalkan loh!

3. Jawhead

Jawhead Mobile Legends

Mempunyai skill yang dapat membuat lawan loncat lebih dekat ataupun lebih jauh dari arah kita, hero ini sangat diandalkan saat team fight untuk menjadi support.

Rekan satu tim kamu tidak akan sulit untuk membunuh lawan tanpa melakukan pengejaran, jika Jawhead melakukan skillnya, menarik kan?

4. Paquito

Paquito Mobile Legends

Menurut hasil pengamatan tim VCGamers, Paquito yang mempunyai kemiripan dengan Chou ini saat ini sedang sangat diminati player Mobile Legends.

Karena memiliki skill pasif tanpa cooldown, Paquito sering sekali terkena ban saat sedang ranked, intinya sih kalau kamu menguasai semua skill hero ini, kami jamin kalian akan sangat GG dan dapat dengan mudah membunuh lawan.

5. Bane

Bane Mobile Legends

Hero ini sempat hilang dari META beberapa waktu lalu, namun saat ini Bane bahkan menjadi hero META yang digunakan ketika MPL Season 7.

Kelebihan hero ini adalah memiliki damage yang besar pada setiap skillnya, bahkan hanya dengan sekali combo, kamu dapat dengan mudah membunuh lawan yang berada dekat dengan posisi kamu.

Selain memiliki kemampuan untuk regen HP, hero ini juga sangat berguna saat team fight karena merupakan hero spesialis push.


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!

Muhammad Marie

Seorang tech enthusiast, lulusan S1 Sosiologi. Ga nyambung? Masa? Nyambung kok!