5 Hero Counter Natan Paling Ampuh, Auto Keok!


Mage Natan
Promo Mobile Legends

Mage Natan merupakan hero baru Mobile Legends yang tangguh dan banyak pemain yang tidak tahu cara melawannya. 

Ada berbagai cara untuk menghadapi Mage Natan di land of Dawn, salah satunya adalah dengan menggunakan beberapa hero counter terbaik yang akan kita bahas pada artikel ini. 

Lantas apa saja hero counter terbaik untuk Mage Natan Mobile Legends yang bisa membuatnya tidak bisa bergerak? Daripada penasaran, langsung saja yuk simak pembahasannya di bawah ini, bro.

Daftar Hero Counter Mage Natan 

Apakah sulit bagi Vicigers untuk melawan hero ini? Yuk, cari tahu lima hero teratas untuk mengalahkan Mage Natan Mobile Legends berikut ini. 

Chou 

Skin Chou
Chou sebagai counter Natan. Sumber: UHD Wallpaper

Sebagai Hero Marksman, Natan tidak terlalu tahan lama dalam skill penghindaran. Kesalahan-kesalahan ini membuatnya mudah untuk melanjutkan pertarungan.

Meski memiliki serangan (berbeda), dia masih bisa dengan mudah menculiknya dari belakang serangan. Salah satu hero yang bisa dengan mudah menculiknya adalah Chou.

Chou merupakan hero fighting yang terkenal dengan kemampuannya melancarkan serangan yang mematikan. Memiliki skill ultimate (Dragon Path) Chou dapat dengan mudah menculik musuhnya.

Untuk mencapainya, Chou hanya perlu mengkombinasikan skill Jeet Kune Do dan Shunpo. Selain itu, Chou juga cukup kuat untuk bertahan saat melawan musuh dengan DPS tinggi, termasuk Mage Natan.

Eudora  

starlight mobile legends
Eudora sebagai counter Natan. Sumber: VCGamers.

Eudora adalah Mage kuat yang saat ini bekerja di level tinggi. Sejak menerima perubahan tersebut, Eudora mendapatkan peningkatan burst damage yang signifikan. 

Hanya dengan mengandalkan rotasi skill yang tepat, Eudora bisa menghabisi hero musuh dalam sekejap. Tak hanya itu, Eudora juga memiliki skill Ball Lightning yang efektif memblokir pergerakan hero musuh. 

Jika digabungkan dengan skill lain, Eudora juga bisa mengurangi magical RES musuh sehingga damagenya sakit. Untuk mengalahkan Mage Natan, Eudora lebih unggul dalam hal output damage dan kemampuan CC. 

Jika Eudora bisa menghadang gerakan Natan lebih dulu, dia akan mudah dibunuh. Hal ini dikarenakan dia tidak memiliki magic defense yang baik untuk menghancurkan skill Eudora. 

Saber 

Hero Pertama Mobile Legends
Hero Saber sebagai counter Natan. Sumber: VCGamers.

Untuk melawan Marksman, kalian bisa mengandalkan Hero Assasin. Karena Hero Assasin merupakan counter alami dari hero Marksman.

Untuk melawan Mage Natan, kamu bisa menggunakan Saber, salah satu Assassin yang paling ditakuti saat ini. Dengan kemampuan mengisi dan melempar target, Saber dapat memulai dan menguncinya dengan mudah. 

Sebagai seorang Assassin, Saber memiliki skill yang baik yang membuatnya tetap berada di depannya hingga akhir permainan. Hanya dengan menggunakan skill ultimate Triple Sweep, Saber bisa memberikan damage yang besar kepadanya. 

Tentu saja, kemungkinan Natan bisa terbunuh oleh salah satu skill terbaik dari Saber. Namun, kamu perlu mengurangi DEF physical Natan dan combo skill 1 baling-balingnya.

Ling 

Skin Ling
Ling sebagai counter Natan. Sumber: MLBB Designs

Hero counter Mage Natan Mobile Legends terbaik berikutnya adalah Ling, hero yang memiliki jurus yang bagus. Salah satu kelemahan Natan adalah ia tidak memiliki alat kabur yang baik, dan Ling bisa menggunakan kelemahan tersebut untuk mencegahnya berbuat banyak di Land of Dawn.

Dengan kemampuan Finch Poise Ling, dia bisa dengan cepat mendekati Natan dan dengan cepat menghabisinya. Mungkin Ling telah menjadi mimpi buruk bagi dia di medan perang.

Baca juga: Rekomendasi Item Counter Natan Terbaik, Bikin Lemes!

Benedetta 

Benedetta Counter Beatrix
Benedetta sebagai counter Natan. Sumber: Pinterest

Hero Assassin lain yang bisa menjadi anti hero Mage Natan Mobile Legends adalah Benedetta, seorang assassin yang sama kuatnya dengan Ling. Karena skillnya yang luar biasa, Benedetta bisa bergerak kemanapun dengan sangat cepat, dia bisa tiba-tiba datang ke Natan dan membunuhnya dengan cepat.

Damage yang diberikan Benedetta cukup menyulitkan pertarungannya, karena Benedetta bisa datang dan langsung menghabisinya. 

Bagaimana menurut kalian mengenai hero counter Mage Natan di atas? Apakah Vicigers memiliki tips lain melawannya? Silahkan tulis di kolom komentar!

Baca juga: Tips Gameplay Natan di Mobile Legends, Musuh Pasti Putus Asa!

Jangan lupa untuk top up diamond Mobile Legends murah hanya di VCGamers!

Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?
Yuk isi email kamu di bawah!

Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!

Add a comment

id_IDID