5 Hero Counter Hanzo MLBB, Bayangannya Nggak Guna!

build Hanzo ML

Inilah lima hero counter Hanzo MLBB yang sangat kuat, wajib kamu tahu daftarnya! Jangan ketinggalan infonya di dalam postingan ini.

Hanzo merupakan assassin yang sangat populer di kalangan player Mobile Legends karena skill-nya yang cukup menyebalkan. Hanzo merupakan salah satu hero dengan role assassin di Mobile Legends yang hingga saat ini masih menjadi banned langganan mode Ranking karena dianggap cukup merepotkan dan cukup over power.

Hanzo sendiri memiliki kemampuan khusus dimana ia bisa berubah dalam mode spirit atau mode bayangan saat menggunakan skill ultimate-nya. Ini dia hero counter Hanzo di Mobile Legends!

Apalagi skill yang bisa mencuri buff lawan dengan cepat dan efektif yaitu Skill 1 sangat tidak praktis.

Dalam hal ini, kami sudah menyediakan liam hero counter Hanzo MLBB yang perlu kamu ketahui mulai sekarang untuk menghindari pencurian buff oleh hero menyebalkan ini.

Daftar Hero Counter Hanzo di Mobile Legends

Yang menarik dari skill ultimatenya adalah dia berubah menjadi hantu atau bayangan yang meninggalkan tubuh aslinya. Damage yang ditimbulkan oleh skill serangnya cukup besar dan tentunya sangat sakit.

Hero ini juga cukup membuat frustasi karena memiliki skill yang bisa digunakan untuk mencuri Buff musuh dengan mudah. Kami akan membahas hero Counter Hanzo Mobile Legends di sini untuk sobat Vicigers.

Natalia

Hero Counter Hanzo

Natalia adalah hero pertama yang paling kami rekomendasikan sebagai hero counter Hanzo, karena hero yang satu ini bisa menghilang tanpa pernah ketahuan dan langsung mencari keberadaan Hanzo dan membunuhnya.

Natalia merupakan salah satu hero assassin di Mobile Legends yang memiliki kemampuan khusus yang mampu menghilang dengan cara silence selama beberapa detik di rumput. Saat dalam mode menghilang, kamu tidak akan dapat melihat Natalia di map.

Hero ini sangat cocok untuk menjadi hero counter Hanzo karena saat Hanzo dalam mode Shadow, Natalia dapat dengan mudah mencari tubuh aslinya dimana saja dengan mudah. Setelah itu dia bisa memberikan combo skil ke tubuh aslinya sampai mati.

Helcurt

Hero Counter Hanzo

Sama seperti Natalia, Helcurt juga memiliki ulti yang memungkinkannya untuk berlari cepat dan mencari keberadaan tubuh asli Hanzo dan membunuhnya seketika.

Helcurt juga merupakan salah satu hero assassin di Mobile Legends yang juga merupakan hero counter Hanzo. Helcurt bisa menggelapkan suasana dan bisa langsung mendekatinya dengan skill blink miliknya. Dengan begitu Helcurt bisa langsung menyerang Hanzo dengan combo skill miliknya dan bisa mengalahkan Hanzo dengan mudah.

Aldous

Hero Counter Hanzo

Bagi Aldous sendiri, Ultimate-nya sangat berguna di sini, karena dapat mengenai tubuh asli Hanzo secara langsung, meskipun Hanzo dalam mode bayangannya saat itu.

Aldous merupakan hero fighter di Mobile Legends yang juga bisa digunakan untuk hero counter Hanzo Mobile Legends. Aldous bisa memanfaatkan skill ultimate-nya untuk mengetahui dimana posisi tubuh asli Hanzo. Dengan begitu kamu bisa menemukan tubuh aslinya dengan mudah berkat skill ultimate dari Aldous ini.

Yi Sun Shin

Hero Counter Hanzo

Sama seperti Aldous, Yi Sun Shin sangat mengandalkan Ultimate untuk mengetahui di mana tubuh asli Hanzo berada.  Yi Sun Shin cocok sekali menjadi hero counter Hanzo saat ini.

Baca juga: Hero Counter Split Push Terbaik di Mobile Legends

Johnson

Hero Counter Hanzo

Berbeda dengan hero-hero di atas, sebelum dia bisa menghabiskan Ultimate-nya, Johnson harus terlebih dahulu menemukan lokasi Hanzo lalu memukulnya dengan mode Ultimate.

Johnson sendiri juga merupakan hero counter Hanzo ML. Hero tank yang satu ini memiliki kemampuan untuk berubah menjadi mobil dan dapat mengelilingi map dengan mudah.

Dengan memanfaatkan skill ultimate-nya, tentunya kamu akan dengan mudah menemukan tubuh aslinya. Kamu juga bisa memukulnya dan terus menyerangnya sampai mati. Dengan begitu hero tersebut bisa dikalahkan dengan mudah.

Nah itulah penjelasan dari hero counter Hanzo ML yang sudah kita bahas. Semoga bermanfaat dan bisa menjadi sumber referensi yang baik untuk kamu semua.

Baca juga: Cara Main Solo MLBB Dan Mengamankan Kemenangan Dengan Mudah

Baca penjelasan di atas agar kamu tahu siapa saja yang bisa digunakan untuk hero counter Hanzo di Mobile Legends! Jangan lupa follow VCGamers di Instagram ya!


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!