5 Hero Assassin Mobile Legends Terbaik? Ada Hero Andalanmu?

Hallo sobat Vicigers, Buat sobat semua bagi yang bermain hero assasin pada Mobile Legends, dan inilah yang sudah mimin rangkum 5 Hero Assassin Mobile Legends terbaik yang perlu kamu ketahui!

Baiklah sobat kita akan bahas mengenai hero-hero assassin terbaik di game Mobile Legends. siapa saja sih?

Tanpa basa-basi lagi, yuk disimak yaa!

Natalia

Source : youtube.com

Yang pertama adalah Hero Natalia kategori hero yang masuk ke dalam Assassin ini yang tentunya mempunyai banyak silent atau True Damage yang cukup sakit, Mengapa hal demikian?, karena dengan sangat mudah hero ini dapat menculik satu per satu pada lawan musuh yang terutama Marksman.

Dan hero Natalia pun lebih sering menghilang dari keramaian, karena hero tersebut tidak bisa war ketika ramai. Jadi lebih tepatnya tipe hero ini bermain dengan menculik satu persatu akan terlebih lagi bisa membuat dan memberikan efek silence kepada lawanya.

Benedetta

Source : Youtube.com

Berikut hero yang kedua adalah Benedetta Hero Assassin ini yang mempunyai kecepatan pedangnya untuk kabur. Jangan heran jika Benedetta sering sekali di Ban saat Ranked khususnya Tier Epic sampai Mytic 

Mengapa bisa? Benedetta merupakan hero yang sangat efektif jika bisa mengganggu lawannya di semua line baik potong creep atau jungle di tempat lawan, dan juga dengan mudah melakukan sangat mudah ketika sedang roaming/ gangbang dengan menggunakan skill pasifnya.

Lancelot

Source : youtube.com

Berikut hero yang ketiga ini adalah Lancelot yang menjadi hero terbaik buat mimin dan player assasin lainya. Karena dengan kemampuan skill yang dimiliki lancelot ini akan sangat mudah sekali untuk menyerang atau melawan dengan mudah dan juga untuk menghindar.

Apa lagi sobat Hero Lancelot tersebut memiliki skill Puncture atau yang membuat musuh menjadi blink tanpa henti tidak mempunyai Cooldown jika dari skill puncture  mengenai hero lawan atau creep.

Ling

Source : youtube.com

Hero yang keempat ini yaitu Ling, Hero yang menjadi andalan assasin lainya, dikarenakan Ling dengan sangat mudah untuk menaiki atau terbang-terbangan ke dinding, namun hal tersebut yang menjadikanya hero mudah untuk kabur, mengejar musuh, dan push tower pokonya sangat efektif jika digunakan pada tier Epic atau Legend 

Tak hanya di kenal dengan kelincahan, Namun Ling juga memiliki damage yang sangat sakit dengan kedua skill tersebut yaitu Defiant Sword dan Tempest of Blades. Dengan begitu combo skillnya Ling mampu menghabisi lawannya yang mempunyai demage besar terutama yang darahnya tipis seperti Marksman atau Mage.       

Selena

Source : youtube.com

Berikutnya yang terakhir adalah Hero Selena yang masih sering sekali di Pick pada saat bermain Ranked karena membuatnya hero Assassin ini yang terbaik berikutnya.

Dan yang paling Spesialnya lagi juga hero Selena ini bisa membuat lawan terdiam atau terkena stun selama 3 detik. Tetapi jika kalian ingin menggunakan hero selena, kamu harus bisa membaca pergerakan dari musuh yang akan kamu kenai, dan harus terus melihat posisi lawan di Map.

Nah, itulah Vicigers beberapa assasin terbaik menurut mimin


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!