5 Hal Yang Diperbarui Valorant 2022

Valorant 2022

Saat ini kita sedang berada hampir 2 tahun bersama Valorant. Kita juga telah mempersiapkan permainan yang lebih menarik pada tahun 2022. Pastinya dengan lebih banyak fitur baru yang ditambahkan Valorant setiap patch, dengan begitu kamu bisa lebih mengetahui lebih bagus lagi. Berikut ini adalah lima hal yang ingin kita lihat di Valorant 2022.

Dirilis pada Juni 2020, Game FPS (First Person Shooter), Valorant ini. Diperkiraan 12 juta pemain aktif setiap bulan sepanjang tahun 2021, game ini sangat berkembang dan massif di beberapa tahun kebelakang.

Dengan semakin banyak agent, map, dan fitur yang disediakan oleh Valorant secara terus-menerus, pasti tidak ada kekurangan konten yang membuat game ini tetap segar bagi para Player. Namun ada beberapa Hal yang ingin kita lihat di Valorant 2022.

New Mode Valorant 2022

New Mode Valorant 2022

Sejak rilis untuk pertama kali, Kita telah melihat Valorant beralih daribeberapa mode game yang seperti biasa dan berpindah ke beberapa mode permainan berbeda yang dapat dipilih pemain seperti Spike Rush, Deathmatch, Eskalasi, Replikasi, dan Christmas LTM Snowball Fight. Di tahun ini valorant 2022 akan menghadirkan mungkin beberapa mode game yang pastinya berbeda dengan yang lain.

Namun, ada banyak opsi untuk menerapkan lebih banyak mode dari kompetitor mereka seperti Call of Duty. Mode populer seperti Capture the Flag dapat memiliki spin-off Valorant mereka sendiri yaitu Capture the Spike. Bahkan Prop Hunt favorit penggemar bisa menjadi mode terbaik di Valorant 2022.

Social System Valorant

Social System Valorant 2022

Game kompetitif seperti valorant pastinya membutuhkan komunikasi yang cepat dan lugas. Social System Valorant sangatlah kurang memuaskan. Lalu apa saja sih yang bisa digunakan dalam komunikasi valorant. Apalagi di Valorant 2022 Ini.

Dengan player yang merasa seperti “developer tidak terlalu peduli dengan social system”, perombakan total bisa menjadi peluang bagus untuk membuat game lebih baik dan lebih bersahabat untuk dimainkan bersama teman.

Dari obrolan dalam game buggy dan sistem pesan pribadi, ada banyak hal yang pastinya bisa dilakukan. Perbaikan pada permintaan pertemanan dan daftar yang memblokir semua permintaan yang masuk setelah kamu mencapai batas adalah area untuk dilihat oleh para developer.

Baca Juga: Intip Tips And Trik Agent Valorant Skye di Tahun 2022

Valorant Radianite

Radianite Valorant 2022

Poin Radianite Valorant adalah mata uang dari game fps tersebut. Pastinya Valorant 2022 ingin menghadirkan mata uang yang lebih baru dan pastinya bersahabat dengan yang lain.

Saat ini, satu-satunya cara untuk mendapatkan poin Radianite adalah melalui battle pass, dan yup kita harus membeli battle pass tersebut dengan harga yang cukup lumayan menguras kantong. Dengan skin yang baru pada saat update patch terbaru, kebutuhan poin Radianite cukup tinggi ketika ingin mengupgrade senjata.

Namun, poin Radianite yang kamu terima saat menaikkan level battle pass tidak melebihi jumlah yang dibutuhkan untuk mengupgrade skin yang senjata yang kamu inginkan. Ini memaksa banyak pemain untuk membeli poin Radianite yang bisa sangat mahal.

Reset ulang keseluruhan pada sistem Radianite mungkin tidak sepenuhnya diperlukan, namun, cara yang lebih mudah untuk mendapatkan poin mungkin melalui challange mingguan atau menaikkan level akun kamu bisa menjadi perubahan yang apik.

Statistic Player

Statistic Player Valorant 2022

Sementara pengembang telah melakukan pekerjaan yang baik dengan menerapkan leaderboard dalam game untuk menunjukkan siapa pemain dengan peringkat tertinggi saat ini, Karena tidak memiliki banyak statistik menarik lainnya.

Saat ini, jika pemain ingin melihat statistik mereka seperti KDA, waktu bermain, dan akurasi headshot hanya untuk beberapa nama, mereka terpaksa mencari situs web dan aplikasi pihak ketiga.

Memperbarui sistem papan peringkat yang menyertakan statistik lain yang sering dicari akan menjadi tambahan yang dihargai oleh banyak pemain. Diharapkan pada valorant 2022 pastinya akan jauh lebih baik lagi dalam penyusunan leaderboard.

Baca Juga: 5 Tips And Trik Bermain Jett Valorant Ala Pro Player

Perbarui Mode Latihan

Mode Latihan Valorant 2022

Reach Valorant adalah tambahan yang bagus untuk permainan bagi pemain untuk mendapatkan pemanasan cepat sebelum mengantri ke pertandingan yang panjang dan melelahkan. Namun, pemain Anda di atas rata-rata akan setuju bahwa lebih banyak yang dapat ditambahkan untuk meningkatkannya sepuluh kali lipat. Pada valorant 2022 pastinya akan terasa updateannya.

Sementara bot latihan untuk latihan bidik berguna untuk tujuannya, lebih banyak latihan latihan serupa dengan apa yang kita lihat di pelatih bidik seperti Aim Lab bisa sangat bermanfaat bagi pemain yang mencoba meningkatkan keterampilan mereka.

Di sisi lain jangkauan, di mana Anda dapat berlatih penanaman spike dan meredakan – ada opsi yang jelas untuk lebih banyak skenario yang akan ditambahkan. Skenario di mana 50 bot mencoba merebut kembali situs bisa menjadi pemanasan yang sangat baik.


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!