5 Hal Yang Diperbarui Valorant 2022

Valorant 2022
Saat ini kita sedang berada hampir 2 tahun bersama Valorant. Kita juga telah mempersiapkan permainan yang lebih menarik pada tahun 2022. Pastinya dengan lebih banyak fitur baru yang ditambahkan Valorant setiap patch, dengan begitu kamu bisa lebih mengetahui lebih bagus lagi. Berikut ini adalah lima hal yang ingin kita lihat di Valorant 2022. Dirilis pada Juni 2020, Game FPS (First Person Shooter), Valorant ini. Diperkiraan 12 juta pemain aktif setiap bulan sepanjang tahun 2021, game ini sangat berkembang dan massif di beberapa tahun kebelakang. Dengan semakin banyak agent, map, dan fitur yang disediakan oleh Valorant secara terus-menerus, pasti tidak ada kekurangan konten yang membuat game ini tetap segar bagi para Player. Namun ada beberapa Hal yang ingin kita lihat di Valorant 2022.

New Mode Valorant 2022

New Mode Valorant 2022
Sejak rilis untuk pertama kali, Kita telah melihat Valorant beralih daribeberapa mode game yang seperti biasa dan berpindah ke beberapa mode permainan berbeda yang dapat dipilih pemain seperti Spike Rush, Deathmatch, Eskalasi, Replikasi, dan Christmas LTM Snowball Fight. Di tahun ini valorant 2022 akan menghadirkan mungkin beberapa mode game yang pastinya berbeda dengan yang lain. Namun, ada banyak opsi untuk menerapkan lebih banyak mode dari kompetitor mereka seperti Call of Duty. Mode populer seperti Capture the Flag dapat memiliki spin-off Valorant mereka sendiri yaitu Capture the Spike. Bahkan Prop Hunt favorit penggemar bisa menjadi mode terbaik di Valorant 2022.

Social System Valorant

Social System Valorant 2022
Game kompetitif seperti valorant pastinya membutuhkan komunikasi yang cepat dan lugas. Social System Valorant sangatlah kurang memuaskan. Lalu apa saja sih yang bisa digunakan dalam komunikasi valorant. Apalagi di Valorant 2022 Ini. Dengan player yang merasa seperti “developer tidak terlalu peduli dengan social system”, perombakan total bisa menjadi peluang bagus untuk membuat game lebih baik dan lebih bersahabat untuk dimainkan bersama teman. Dari obrolan dalam game buggy dan sistem pesan pribadi, ada banyak hal yang pastinya bisa dilakukan. Perbaikan pada permintaan pertemanan dan daftar yang memblokir semua permintaan yang masuk setelah kamu mencapai batas adalah area untuk dilihat oleh para developer.
Baca Juga: Intip Tips And Trik Agent Valorant Skye di Tahun 2022

Valorant Radianite

Radianite Valorant 2022
Poin Radianite Valorant adalah mata uang dari game fps tersebut. Pastinya Valorant 2022 ingin menghadirkan mata uang yang lebih baru dan pastinya bersahabat dengan yang lain. Saat ini, satu-satunya cara untuk mendapatkan poin Radianite adalah melalui battle pass, dan yup kita harus membeli battle pass tersebut dengan harga yang cukup lumayan menguras kantong. Dengan skin yang baru pada saat update patch terbaru, kebutuhan poin Radianite cukup tinggi ketika ingin mengupgrade senjata.

Tenang, #adavcgamers yang bisa memenuhi kebutuhan game kamu. Yuk! Follow akun Instagram dan saluran  YouTube kami untuk mendapatkan berita game, turnamen esports, tech & gadget terkini! Join komunitas gamers terbesar di Indonesia discord.io/vcgamers untuk mendapatkan berbagai informasi paling up-to-date dan banyak giveaway menarik.

Add a comment