Simak! 5 Game PlayStation yang Dirumorkan Akan Rilis di PC Tahun Ini

Game Playstation

Game Playstation kerap menyajikan alur cerita yang menarik dengan visual yang ajib. Pastinya kamu akan terpana dengan memainkan game playstation. Seperti saat ini banyak sekali developer yang mengembangkan permainan yang memukau ditambah cerita yang membuat kita pastinnya penuh emosi untuk memainkannya.

Hal ini pastinya mempunyai dampak kepada player yang suka dengan memainkan game dengan alur cerita yang menarik.

Namun, Playstation kini akan menggabungkan game tersebut dan menyebarluaskan ke PC karena saat ini PC tidak dapat lepas dari gamer. Nah maka dari itu simak artikel berikut mengenai game playstation yang akan beralih ke PC.

Dilansir dari Sportskeeda, disampaikan bahwa Sony tentu melakukan strategi untuk mendapatkan penggemar dan pasar baru.

Baru-baru ini juga Sony komitmen dengan game PC. Disebutkan bahwa akan ada sejumlah game yang akan dirilis di platform tersebut.

Inilah game yang dirumorkan bakal dirilis di PC oleh Sony pada tahun ini:

Ghost Of Tsushima

Game Playstation Ghost Of Tsushima

Game garapan dari studio first-party Sony, Sucker Punch, Ghost of Tsushima mengambil setting era Kamakura, Jepang tahun 1185 hingga 1333. Pada era tersebut, salah satu peristiwa bersejarah yang berperan besar terhadap peradaban Jepang ke depannya adalah Invasi Mongol. Jin Sakai sebagai Aktor Protagonis yang pastinya akan menemani game ini dari awal hingga akhir.

Game Playstation pertama yang akan kita bahas adalah Ghost Of Tsushima. Pastinya kamu sudah tidak asing lagi dengan game yang satu ini memiliki plot-twist yang membuat kita semua tercengang.

Disebutkan bahwa game game ini termasuk game dengan review terbaik dalam beberapa tahun terakhir. Ghost Of Tsushima dirumorkan akan hadir di platform PC pada tahun 2022 ini.

Eagled-Eye Fans telah mencatat bahwa istilah “hanya di PlayStation” telah dihapus dari edisi terbaru. dari box art, yang dapat ditemukan di toko PlayStation Direct resmi Sony.

Perubahan tersebut membuat beberapa pihak berspekulasi bahwa pernyataan pada box sebelumnya akan segera terbukti tidak benar karena, para gamer menebaknya, versi PC akan segera dirilis. Saat ini, Ghost of Tsushima hanya tersedia di PlayStation 4 dan 5, tetapi rilis PC mungkin akan menjadi sangat populer.

Baca juga: Tips Untuk Memenangkan Pertarungan di Georgopol PUBG Mobile, Lakukan Ini Bro!

Returnal

Game Playstation Returnal

Selene tokoh utama di game returnal yang satu ini terdampar di planet lain yang dia sendiri tidak mengetahui asal usul dari planet tersebut. Pastinya kamu akan mendapatkan gameplay yang brutal dan intense. Kamu akan menjelajahi waktu dan game yang pastinya akan membuat kamu banyak memakan andrenaline.

Game Playstation yang kedua adalah Returnal, game pertama Housemarque di PS5, serta judul pertamanya untuk platform generasi berikutnya. Belum ada indikasi bahwa game tersebut akan dirilis pada platform selain PlayStation 5 dan perkembangannya punbelum ada kemungkinan tanggal rilis untuk PC.

Tentu saja, ini tidak menutup kemungkinan game playstation terlaris saat ini akan beralih ke PC. Dalam beberapa tahun terakhir, gamer telah melihat sejumlah eksklusif PS4 kehilangan eksklusivitas mereka dan pindah ke PC. Mudah-mudahan, pola ini dapat membawa Returnal Ke PC cepat atau lambat.

Baca juga: Simak! Ini 5 Alasan Games Roblox Digemari Anak-anak

Horizon Forbidden West

Horizon Forbidden West
Scroll to continue reading
Scroll to continue reading
Scroll to continue reading
Scroll to continue reading

Alloy menjadi pemain utama di game playstation yang akan diluncurkan untuk tahun ini. Dengan alur cerita bagaimana cara alloy memburu dan mempelajari alam di kawasan hidden gems yaitu horizon forbidden forest. Kamu akan dibuat takjub dengan visual yang bagus sekali pastinya.

Horizon Forbidden West adalah salah satu game eksklusif PS5 yang paling dinanti. Game ini dirilis pada tahun 2017 dengan sambutan yang luar biasa, dengan banyak kritikus memuji gameplay, premis, dan berbagai quest dan side questnya. Pada Maret 2020, diumumkan bahwa game playstation ini akan menjadi Game PC.

Baca juga: 7 Gear Gaming Lokal Buatan Indonesia yang Harus Kamu Tahu!

Sackboy: A Big Adventure

Game Playstation Sackboy

Di game ini kamu akan menjadi sackboy yaitu boneka hidup yang dijait dengan menggunakan karung. Pastinya menghadirkan gameplay yang seru. Misi dari game tersebut adalah sackboy menelusuri beberapa planet (orb) sebelum dia menyelamatkan desa dan mengalahkan musuhnya yaitu Vex.

Sackboy: A Big Adventure mungkin merupakan game PlayStation berikutnya yang akan hadir di platform PC. Hal tersebut juga ditampilkan dalam kebocoran GeForce Now yang terkenal, yang dibongkar awal tahun ini, dan referensi ke nama kode asli game ‘Project Marmalade’ juga telah terlihat di database Steam. Ada kemungkinan besar Sackboy: A Big Adventure akan dirilis di PC. Namun, Kemungkinan game ini tidak akan rilis dengan waktu dekat.

Baca juga: 5 Tips Bermain di Ascent Map Valorant

Bloodborne

Game Playstation Bloodborne

Game Playstation satu ini menceritakan seorang yang akan haus darah datang ke Yharnam, sebuah kota gotik yang gelap. Kota Yharnam dikenal sebagai sebuah kota yang bisa menyediakan obat-obatan mujarab yang dapat menyembuhkan berbagai penyakit.

Namun, ketika kamu berkunjung ke kota tersebut, bukan kesembuhan yang kamu temui, melainkan kematian. Maka, dimulailah perjalananmu bertahan hidup selama kamu menyusuri kota Yharnam.

Kamu akan bertemu dengan berbagai mahkluk mengerikan yang akan mengancam nyawamu mulai dari penghuni Yharnam yang gila, serigala jadi-jadian, dan berbagai monster mematikan lainnya.

Beberapa rumor menyatakan bahwa Sony telah menyelesaikan task list mereka pada versi PC untuk Bloodborne, eksklusif PlayStation 4. Pada tahun 2020, ada begitu banyak desas-desus tentang port PC yang tampaknya akan mungkin terjadi.

Namun, seperti halnya Elden Ring selama bertahun-tahun, basis penggemar FromSoftware tetap menjadi salah satu yang paling optimis, terlepas dari sifat suram dari judul Soulsborne.

Bloodborne, sebuah game dalam genre ikonik yang dibuat oleh Hidetaka Miyazaki, pria di balik Demon’s Souls, Dark Souls, Sekiro, dan Elden Ring yang akan datang, disambut dengan sangat baik oleh para kritikus dan penggemar setelah rilis pertamanya.

Add a comment