5 Counter Hero Lylia yang Bisa Kamu Gunakan

Counter Herlo Lylia
Player Mobile Legends saat di ranked maupun tournament. Menggunakan hero mage yang saat ini sedang hits. Yup Lylia karena burst damage yang dikeluarkan sangatlah sakit. Karena pada patch sebelumnya hero ini mendapatkan buff. Namun tidak perlu khawatir berikut ini adalah 5 counter hero lylia yang dapat kamu gunakan di ranked maupun tournament. Hero Lylia mempunyai beberapa skill yang dapat kamu gunakan. Penjelasan sedikit hero lylia dapat kamu gunakan di gold lane maupun mid laner. Pastinya hero ini sangat sulit sekali untuk ditangkap karena ultimate-nya yaitu black shoes dimana lylia mampu kembali ke tempat black shoes pada posisi awal dan mendapatkan regen yang utuh kembali. Hal tersebut pastinya membuat beberapa player mobile legends kesal karena hero yang satu ini sulit untuk ditebak dan mempunyai damage yang cukup sakit. Berikut ini adalah ulasan mengenai counter hero lylia yang bisa menjadi referensi kamu pada saat bermain ranked maupun tournament.

Kaja

Kaja Counter Hero Lylia
Bagi kamu yang all role pastinya hero kaja menjadi pilihan pertama karena hero ini bisa ditempatkan dimana saja. Sidelane maupun midlane. Hal ini menunjukan bahwasannya hero kaja bisa menjad hero instant kill yang dapat dijadikan counter hero lylia. Karena kamu bisa melakukan lock kepada hero lylia yang pastinya tidak dapat berkutik apabila kamu melakukan strategi tersebut. Kemudian untuk pemilihan item kamu bisa lebih mudah dengan melakukan full damage. Agar pada saat kamu menggunakan ultimate pastinya hero lylia bisa terkena instant skill seketika.
Baca Juga : Aulus MLBB Terima Buff, Ini Peningkatannya!

Chou

Chou Counter Hero Lylia
Kamu user chou patut bangga karena hero fighter serba bisa ini dinobatkan sebagai counter hero lylia. Dengan wraight of dragon-nya pastinya kamu bisa lebih mudah dalam menangkap serangan hero lylia. Skill yang digunakan oleh chou juga bisa membuat hero lylia tidak berkutik karena skill dari hero chou ini mempunyai disabled yang tinggi. Hero lylia lemah terhadap stun maka dari itu sangat cocok memadukan basic attack dan skill 1 dari chou. Hero ini juga bisa menjadi pengganggu pada saat lylia melakukan balck shoes. Kamu tinggal melakukan lock terhadap hero lylia dipastikan lylia tidak berkutik.

Tenang, #adavcgamers yang bisa memenuhi kebutuhan game kamu. Yuk! Follow akun Instagram dan saluran  YouTube kami untuk mendapatkan berita game, turnamen esports, tech & gadget terkini! Join komunitas gamers terbesar di Indonesia discord.io/vcgamers untuk mendapatkan berbagai informasi paling up-to-date dan banyak giveaway menarik.

Add a comment