Inilah 5 Collab Free Fire Terbesar Dengan Karya Sinematik yang Pernah Ada!

collab Free Fire

Aloha Vicigers! Istilah kolaborasi atau crossover dalam game merupakan sesuatu yang tidak lagi asing yakni merupakan sebuah penggabungan dua waralaba ke dalam satu project.

Sama seperti halnya dengan Free Fire, collab Free Fire berkonsep menggabungkan franchise ini sangat sering dilakukan oleh beberapa waralaba dan tentunya menjadi salah satu hal yang sangat dinantikan terutama oleh para gamers.

Dengan diadakannya kolaborasi atau crossover ini, tentunya akan ada banyak hal yang menarik didalamnya. Strategi ini seringkali digunakan untuk menarik perhatian para pemain, terutama pemain baru.

Konsep kolaborasi atau crossover seperti ini tentunya akan menaikkan tingkat popularitas, tak lupa adanya kolaborasi ini juga akan sangat membuat senang dan memanjakan para fans.

Free Fire menduduki tempat tertinggi untuk kategori game battle royale dengan jumlah pemain terbanyak, khususnya di Indonesia.

Game Free Fire ini menjadi salah satu permainan yang sangat diminati, hingga Free Fire mencetak rekor 100 juta lebih pemain aktif dalam setiap harinya.

Tak jarang Free Fire mengadakan sejumlah event untuk terus meningkatkan popularitasnya dan menarik ketertarikan para pemain untuk terus bermain. Free Fire juga menjadi salah satu game yang sangat sering melakukan kolaborasi atau crossover.

Collab Free Fire sangatlah beragam. Selain melakukan kolaborasi antar game, Free Fire juga melakukan kolaborasi dengan artist, bahkan atlet olahraga, serta karya sinematik seperti film, anime, dan serial drama.

Kolaborasi apa saja sih yang sudah dilakukan oleh Free Fire? Berikut terangkum beberapa collab Free Fire terbesar dengan karya sinematik.

Free Fire x Demon Slayer

Collab Free Fire pada November 2020, tepatnya pada perilisan film Demon Slayer: Muger Train, Free Fire melakukan kolaborasi dengan seri manga dan anime yang sangat terkenal ini.

Demon Slayer atau Kimetsu No Yaiba ini merupakan seri manga dan anime yang sedang naik daun dengan jumlah penggemar yang cukup banyak.

Tidak hanya di Negara Jepang, seri anime ini sangat terkenal diseluruh dunia.Free Fire menghasilkan kolaborasi ini dengan menghadirkan beberapa karakter dan hal yang dianggap ikonik pada serial Kimetsu No Yaiba.

Hadirnya skin karakter, senjata, dan bahkan map yang bertemakan Demon Slayer: Muger Train.

Free Fire x One Punch Man

Garena selaku developer dari game Free Fire kembali mengadakan kolaborasi atau crossover dengan anime, sama seperti kolaborasi sebelumnya. Free Fire melakukan kolaborasi dengan anime yang salah satu karakternya adalah Saitama.

Siapa yang tak kenal dengan Saitama, karakter anime yang mempunyai pukulan terkuat dari serial anime One Punch Man. Pada Januari 2021 lalu, Free Fire resmi luncurkan Global Collaboration: Free Fire X One Punch Man.

Sama seperti collab Free Fire sebelumnya, Free Fire menghadirkan karakter ikonik dalam serial anime tersebut, yaitu Saitama dan Genos. Tak hanya itu, Free Fire juga tentunya menghadirkan beberapa skin senjata yang bertemakan One Punch Man.

Free Fire x Ragnarok Online

Pada Maret 2020, Free Fire meluncurkan kolaborasi resmi Free Fire x Ragnarok Online yang berhasil menghebohkan para penggemar dan pemain Free Fire dan MMORPG Gravity Ragnarok.

Pada collab Free Fire ini, Free Fire menghadirkan item item bertemakan Ragnarok. Selain itu, Free Fire juga mengadakan berbagai macam event dalam game yang tentunya menarik dan juga menghadirkan banyak rewards atau hadiah.

Free Fire x Money Heist

Siapa yang menggemari serial Netflix yang sangat popular Money Heist atau La Casa de Papel? Ya, Free Fire berhasil melakukan kolaborasi dengan serial Money Heist ini pada September 2020 lalu.

Sama seperti film serialnya, kolaborasi ini juga sangat booming dengan menghadirkan berbagai macam karakter pemain dari serial Money Heist.

Tak hanya itu, Free Fire juga menghadirkan beberapa item seperti senjata, juga hadiah menarik dari event collab Free Fire ini.

Free Fire x Attack On Titan

Free Fire kembali melakukan kolaborasi dengan anime setelah keberhasilan kolaborasi lalu dengan serial anime Kimetsu No Yaiba dan One Punch Man. Kali ini, Free Fire telah bekerja sama dengan serial manga dan anime yang tak kalah populer yaitu Attack On Titan.

Collab Free Fire ini resmi rilis pada Maret 2021, dengan menghadirkan beberapa skin karakter dan item bertemakan Attack On Titan. Skin Survey Corps, Titan, serta Armor Titan hadir dalam kolaborasi Free Fire x Attack On Titan itu.

Kolaborasi dengan anime memang tidak pernah gagal. Kolaborasi ini merupakan salah satu  kolaborasi yang sangat berdampak besar bagi Free Fire. Pasalnya, semakin banyak jumlah pemain yang bermain Free Fire karena kolaborasi ini.

Sampai saat ini, Kolaborasi atau Crossover yang dilakukan oleh Free Fire tidak pernah mengecewakan terutama bagi penggemar. Selain karena menyukai Free Fire, pemain juga menjadi sangat tertarik dengan kolaborasi yang dilakukan oleh Free Fire.

Free Fire pastinya akan terus melakukan kolaborasi-kolaborasi yang menarik, nantikan terus kejutan kolaborasi lainnya di Free Fire!

Baca Juga : Wow! Pake 6 Build Item Yi Sun Shin Ini Auto-Menang!
vcgamers-bebas-biaya-transaksi-penjualan

Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!