5 Cara Bunuh Lord Mobile Legends Dengan Mudah! Auto Bantai Tim Lawan!

lord mobile legends bunuh cepat

Lord Mobile Legends di patch-patch sebelumnya memang paling ditakuti, apalagi ketika kamu mau membalikkan keadaan supaya lawan auto terbantai. Tapi, lawan juga pasti mengincar Lord untuk melawan Lord tim kamu. Kalau seperti ini, tim kamu dan lawan rebutan lane untuk membunuh Lord dengan cepat.

Sebelum bunuh Lord Mobile Legends, banyak hal yang harus kamu lakukan. Mulai dari mempersiapkan formasi, strategi, hero mana yang akan jadi core, skill apa saja yang harus digunakan, serta item atau buff yang harus dibeli.

Sampai saat ini, Lord telah mengalami perubahan baik dari segi serangannya dan statusnya, serta waktu spawn dan respawn di Mobile Legends. Makanya, kamu harus menyesuaikan dengan update tersebut, supaya bisa bawa hero yang tepat dan items yang benar ketika akan membunuh Lord.

Baca juga: MLBB Season 23: Ada Map Baru, Lord, Dan Pembaharuan Turtle

Mau tau cara bunuh Lord Mobile Legends? Baca baik-baik ulasan di bawah supaya kamu bisa bunuh Lord dengan mudah dan cepat di Mobile Legends

5 Cara Membunuh Lord Mobile Legends dengan Kilat Ter-update Versi VCGamers

Sebarkan Hero Di Berbagai Lane Sebelum Lord Muncul

lord mobile legends sebaran hero

Posisikan hero tim kamu di lane yang tepat sebelum membunuh Lord Mobile Legends. Ada baiknya kalau kamu mabar dengan teman tongkrongan supaya kamu bisa janjian dulu untuk memakai hero tertentu.

Ayo top up diamond mobile legends kamu di VCGamers. Dapatkan banyak promo menarik dan juga cashback. Top Up Mobile Legends di sini

Misalnya, keempat kawanmu menggunakan satu hero tanker, kemudian hero semi-tanker, support dan marksman. Berarti, ada baiknya kalau kamu menggunakan hero fighter atau assassin.

lord mobile legends pakai fighter

Kalau kamu memilih fighter, usahakan yang bisa GG di mid dan late game. Gunanya apa? Supaya kamu bisa bertukar posisi dengan rekan tim kamu. Biasanya, fighter dan marksman akan bertukar posisi dengan tanker sebelum melawan Lord.

Kalau kamu memilih assassin, maka kamu harus mengandalkan crit chance dan combo kilat atau blink yang biasanya dimiliki oleh hero ini. Assassin juga hendaknya memakai build jungler supaya bisa farming dulu, sambil jaga area tim atau memantau pergerakan lawan.

lord mobile legends pakai assassin

Tempatkan tanker dan semi-tanker rekanmu di area mid atau top lane saat early game diikuti support dan marksman kalau perlu. Jika kamu suka bermain ofensif, kamu bisa biarkan tanker dan semi-tanker di lane tersebut dan yang lainnya jungling.

Sebenarnya, pilihan taktik di atas harus dikondisikan dengan pergerakan lawan, karena lawan juga pasti mengincar Lord. Pilihlah taktik yang sesuai dengan kamu.

Setelah itu, kamu tinggal menunggu Lord untuk muncul dan mulai lakukan cara selanjutnya.

Baca juga: Simak! Ini Deretan Hero Paling OP di Mobile Legends

Musnahkan Lawan Di Area Lord Terlebih Dulu

lord mobile legends musnahkan area lord

Para player lawan di Mobile Legends juga pasti akan sibuk mengamankan area Lord. Makanya, kamu perlu tahu juga cara menyapu bersih semua lawan yang ada di area Lord Mobile Legends.

Ada bagusnya kalau kamu menggunakan hero yang bisa burst dan punya skill AoE, semisal X.Borg, Tigreal dan Pharsa. Soalnya, kamu pasti akan berebut untuk membunuh Lord Mobile Legends.

Ketika sedang dalam kondisi war di area Lord, cara untuk mengatasinya yaitu menghabisi tim lawan dengan cara ganking. Dengan contoh ketiga hero di atas yang punya skill AoE, kamu akan memiliki kesempatan yang baik untuk menumpas semua hero tim lawan supaya kamu bisa fokus membunuh Lord.

Ketika dalam kondisi war juga, posisi selain hero core harus bisa fokus untuk mengunci hero core lawan yang menggunakan spell Retribution agar terhindar dari perebutan Lord.

lord mobile legends war

Pastikan tim kamu mendapat buff dan support dari hero tim-mu sebelum melakukan ini. Soalnya, akan lebih baik kalau semua tim kamu bertahan hidup sementara semua tim lawan terbunuh. Ada banyak EXP yang bisa kalian raih kalau bisa melakukan ini.

Kalau kamu bisa melewati war tersebut, maka kamu akan mendapatkan peluang lebih besar untuk menerima bantuan dari Lord dan menumpas hero lawan.

Tetapi harus ingat juga, sebaiknya kamu dan rekanmu membunuh Lord saat menit ke-12. Damage Lord akan bertambah dengan berjalannya waktu. Inilah alasannya supaya kamu harus punya rekan spesialis late game.

Baca juga: 5 Hero Support yang Diperebutkan di MPL Season 8, Penasaran?

Menggunakan Core Hero Level Tinggi

lord mobile legends lancelot core

Supaya bisa membunuh Lord, ada role spesialis hero seperti core, roamer dan jungler di game Mobile Legends ini. Biasanya kalau untuk membunuh Lord dengan cepat, hero spesialis core-lah yang akan memegang peran penting dalam menghalau serangan lawan sekaligus penghasil damage tertinggi untuk membunuh Lord dengan cepat.

Supaya efektif dalam membunuh Lord Mobile Legends, ada baiknya kalau core mendapat banyak support baik buff atau serangan jarak jauh.

lord mobile legends marksman kill

Kamu bisa menyerang Lord dengan menggunakan tiga hero. Dua hero lainnya harus melindungi sergapan dari hero lawan. Misalnya, kamu bisa menggunakan Aldous, Alucard dan Nana untuk fokus ke Lord, sementara Pharsa dan Lancelot bisa fokus ke lawan. Nana bisa rotasi dengan Pharsa untuk membantu Lancelot.

Kamu juga bisa solo Lord dengan hero seperti Roger, Aldous dan X.Borg. Ketiga hero ini bisa jadi opsi untuk kamu membunuh Lord Mobile Legends dengan cepat.

lord mobile legends aldous kill
Scroll to continue reading
Scroll to continue reading
Scroll to continue reading
Scroll to continue reading

Cara di atas bisa kamu ganti dengan hero lainnya selama kamu dapat mengatur posisi dan bagian kamu. Membunuh Lord Mobile Legends butuh kekompakan dan strategi yang tepat supaya tetap dapat menguasai pertandingan dari awal hingga akhir.

Baca juga: Hero Terbaik Untuk Solo Rank Mobile Legends, Nggak Perlu Takut Lose!

Gunakan Tanker Sebagai Cover Untuk Bunuh Lord

lord mobile legends cover pakai tanker

Membunuh Lord Mobile Legends dengan efektif berarti memanfaatkan hero yang punya kecepatan membunuh, bukan tipikan hero tanker yang mengandalkan kemampuan bertahan hidup.

Meski hero tanker punya HP yang tebal dan biasanya diikuti oleh skill pasif pelapis HP utama, tanker punya CD yang cukup lama dan butuh dukungan build yang bagus.

Sebaliknya, kamu dapat menggunakan tanker sebagai cover hero core kamu dan mengamankan serbuan lawan. Soalnya, tanker akan lebih efektif untuk menghadapi CC dan menjadi pembersih gerombolan, supaya nanti tanker bisa memberi damage support untuk membunuh Lord.

Baca juga: Tank Terbaik Mobile Legends Yang Sulit Dibunuh!

Gunakan Battle Spell Dan Item Jungler

lord mobile legends battle spell

Battle spell yang bisa kamu pakai untuk membunuh Lord Mobile Legends adalah Retribution. Bisa dibilang, Retribution akan membantu hero core kamu untuk mengalahkan Lord maupun monster-monster lainnya dalam pertarungan.

Berdasarkan update terbaru, kamu dapat memilih tiga items dari Retribution, yaitu Ice Retribution, Bloody Retribution dan Flame Retribution. Sederhananya, ketiga item ini cocok untuk hero jungler spesialis membunuh monster-monster di arena.

lord mobile legends retribution

Misalnya, kalau kamu menggunakan hero assassin, maka kamu bisa membeli Ice Retribution untuk menyerap speed lawan maupun monster.

Kamu bisa pasangkan Bloody Retribution dengan hero tanker ataupun fighter yang akan menyerap HP lawan dan monster. Gunakan Flame Retribution terhadap hero marksman atau fighter untuk menyerap physical attack dan magic power.

Baca juga: Bloody Retribution Ini Bisa Sedot Darah Musuh Kaya Lintah!

Manakah Retribution yang cocok untuk membunuh Lord?

Kondisikan saja hero jungler kamu. Misalnya, kamu memakai Lancelot untuk jungling, maka gunakan Flame atau Bloody Retribution. Kalau kamu menggunakan Hayabusa, kamu akan lebih cocok memakai Ice Retribution. Namun, semuanya bergantung pada build hero kamu.

Hero Rekomendasi Untuk Bunuh Lord Terkilat

Aldous

lord mobile legends bunuh pakai aldous

Aldous ini cukup baik dalam hal menghasilkan burst damage supaya Lord lebih cepat kalah. Ketika memakai Aldous untuk membunuh Lord, kamu harus terlebih dulu jungling dan perbanyak gold untuk beli item Bloody Retribution.

Aldous juga merupakan hero spesialis late game dan sangat cocok untuk membunuh Lord di Mobile Legends. Kamu juga harus lengkapi Aldous dengan item movement dan physical yang dapat meningkatkan damage-nya supaya makin sakit.

Lakukan combo skill pada Lord dengan skill 1, 2 dan ulti-nya. Late game Aldous akan memberikan damage yang cukup tinggi karena skill pasifnya yang bisa menumpuk damage. Tapi baru-baru ini Aldous di-nerf khususnya skill 2 yang mengurangi kemampuan pengurangan damage yang diterima Aldous.

Baca juga: Setelah Di-Adjust Jadi Jungler, Ada 6 Build Aldous?

Roger

lord mobile legends bunuh pakai roger

Roger bisa berubah wujud dari manusia menjadi werewolf dan memiliki skill dua yang cukup berguna untuk meningkatkan attack speed dalam mode werewolf. Kamu harus memasangkannya dengan item Bloody Retribution kalau mau menjadikan Roger sebagai core hero penyerang Lord Mobile legends.

Untuk mengalahkan Lord Mobile Legends dengan cepat, kamu harus cepat mengakses ulti-nya, berubah ke mode werewolf untuk spam skill 2. Akan lebih efektif mengalahkan Lord jika Roger berada dalam mode werewolf-nya.

Zilong

lord mobile legends bunuh pakai zilong

Sebagai pengguna Zilong, kamu dapat menggunakan skill 2 dan ulti-nya agar efektif menyerang Lord karena banyaknya efek pasif dari kedua skill tersebut. Dengan Bloody Retribution, Zilong bisa mengurangi pertahanan Lord dan HP-nya dengan cepat karena skill 2 dan ulti-nya memberikan buff untuk Zilong.

Baca juga: Wajib Dicoba! Ini Bulid Zilong Tersakit di Mobile Legends

Natalia

lord mobile legends bunuh pakai natalia

Lord Mobile Legends akan sulit berkutik menghadapi kecepatan basic attack Natalia yang di-buff dengan ulti-nya. Urutan untuk mengalahkan Lord dengan cepat adalah dengan spam skill 2, 1, ulti, lalu basic attack.

Pastikan Natalia juga sudah ada di level tinggi untuk dapat mengakses baik ulti-nya maupun memaksimalkan skill pasif-nya.

Hanzo

Lord mobile legends bunuh pakai hanzo

Hanzo ini merupakan hero assassin yang bisa kamu build sebagai fighter untuk mengalahkan Lord Mobile Legends dengan cepat. Opsi memilih item Retribution ada dua, antara Bloody atau Ice Retribution.

Kalau kamu memilih Ice Retribution, artinya kamu akan memanfaatkan ulti Hanzo untuk mengalahkan Lord dan tidak memberinya kesempatan untuk menyerang balik selama beberapa waktu.

Kalau kamu menggunakan Bloody Retribution, maka ulti Hanzo bisa digunakan untuk meningkatkan damage-nya dengan cepat.

Baca juga: Top 5 Meta Hero Assassin Season 22!

Itulah beberapa tips dan rekomendasi hero yang bisa kamu gunakan untuk membunuh Lord di Mobile Legends. Kamu bisa membunuh Lord kilat dengan main ofensif ataupun main aman dengan cara di atas.

Add a comment

Top Up MLBB VCGamers