5 Bundel Gold Royale FF MAX Terbaik Maret 2022

Bundel Gold Royale FF MAX

Tidak semua bundel gold royale FF Max adalah yang terbaik, hanya beberapa bundle gold royale FF Max saja yang terbaik. Pada kesempatan ini, VCGamers akan membahas 5 bunde gold royale FF Max terbaik di bulan Maret 2022.

Bundel kostum sangat dicari oleh pemain di Free Fire MAX, dan mereka dapat memperolehnya melalui berbagai metode.

Meskipun tidak mempengaruhi gameplay secara keseluruhan, mereka dapat membantu pemain menyesuaikan penampilan karakter mereka secara keseluruhan.

Gold Royale muncul sebagai salah satu opsi bagi para pengguna yang ingin memperoleh pakaian. Selama bertahun-tahun, banyak yang unik telah berlalu, dan banyak pengguna yang penasaran mencari kostum terbaik yang telah dirilis pengembang menggunakan metode khusus ini.

Daftar Bundel Gold Royale FF MAX Terbaik

Dunk Master

Bundel Gold Royale FF MAX
Dunk Master

Dunk Master adalah salah satu yang paling dicari dalam hal bundel langka dan termasuk dalam daftar bunde gold royale FF Max terbaik sejauh ini.

Pakaian tersebut awalnya dibuat oleh Garena pada Oktober 2018, yang cukup menjelaskan mengapa kostum tersebut dianggap langka oleh komunitas game.

Namun demikian, itu muncul kembali sebagai bagian dari perayaan ulang tahun ke-4. Berikut ini adalah item yang termasuk dalam set:

  • Dunk Master (Top)
  • Dunk Master (Bottom)
  • Dunk Master (Shoes)

Imperial Corps

Bundel Gold Royale FF MAX
Imperial Corps

Bundel gold royale FF Max terbaik selanjutnya adalah Imperial Corps. Imperial Corps mungkin bukan set kostum yang paling dicari, tetapi tidak diragukan lagi salah satu yang paling menarik secara visual yang telah ditambahkan pengembang melalui Gold Royale. Estetika keseluruhan menjadikannya salah satu pakaian pria terbaik.

Imperial Corps bisa dibilang bundel paling menarik secara visual yang tersedia melalui Gold Royale di Free Fire. Pengguna memiliki kesempatan untuk mendapatkannya lebih dari satu setengah tahun yang lalu pada Juni 2020, dan banyak yang melanjutkan dan menghabiskan banyak gold untuk melakukannya

Gamer berkesempatan mendapatkannya kembali pada Juni 2020, dan isi dari Imperial Corps adalah sebagai berikut:

  • Imperial Corps (Head)
  • Imperial Corps (Top)
  • Imperial Corps (Bottom)
  • Imperial Corps (Shoes)

Modern Mafia

Bundel Gold Royale FF MAX
Modern Mafia

Mafia modern dapat dianggap sebagai kostum wanita terbaik, yang telah diperkenalkan melalui Luck Royale khusus ini. Ini diluncurkan beberapa waktu lalu pada Oktober 2019 dan cukup populer di kalangan pemain. Modern Mafia juga menjadi salah satu bunde gold royale FF Max terbaik saat ini.

Bundel kostum wanita cantik yang diluncurkan pada Oktober 2019, yang cukup populer di kalangan gamer. Topeng topeng, di samping komponen luar biasa lainnya, menambah daya tarik estetika secara keseluruhan.

Bundel kostum ini terdiri dari topeng topeng, di antara beberapa item lainnya, menjadikannya pilihan yang layak. Berikut adalah semua dari bundel ini;

  • Modern Mafia (Top)
  • Modern Mafia (Bottom)
  • Modern Mafia (Shoes)
  • Modern Mafia (Head)
  • Modern Mafia (Mask)

Baca juga: 5 Skin Gloo Wall Free Fire MAX Terlangka 2022

Quarterback

Bundel Gold Royale FF MAX Terbaik
Quarterback

Quarterback adalah bunde gold royale FF Max terbaik untuk bulan Maret 2022. Quarterback adalah bundel lain yang sangat langka, dan kemudian, banyak pemain memintanya untuk tampil lagi.

Keinginan mereka terpenuhi ketika pakaian itu ditambahkan kembali selama ulang tahun ke-4, bersama dengan Dunk Master dan beberapa item lainnya.

Seperti namanya, set Quarterback didasarkan pada peralatan yang dikenakan dalam sepak bola Amerika. Item dalam bundel meliputi:

  • Quarterback (Top)
  • Quarterback (Bottom)
  • Quarterback (Shoes) 

Breakdancer/The Streets

Bundel Gold Royale FF MAX
Breakdancer

Breakdancer adalah kostum terbaik yang telah dimasukkan melalui Gold Royale dari Free Fire MAX. Itu ditambahkan melalui salah satu yang lebih tua, sehingga cukup sulit ditemukan di antara pemain umum.

Namun, pengembang telah menambahkan kembali bundel berkali-kali, memungkinkan mereka untuk mendapatkan yang sama.

Empat item dalam bundel adalah:

  • Breakdancer (Top)
  • Breakdancer (Bottom)
  • Breakdancer (Shoes)
  • Breakdancer (Head)

Perlu kamu ketahui bahwa pilihan bundel di Free Fire MAX bervariasi dari pemain ke pemain, dan yang tercantum di atas semata-mata mencerminkan preferensi VCGamers.

Baca juga: Tips Untuk Meningkatkan Persentase Headshots Di Free Fire MAX

Semua bunde gold royale FF Max yang kami sebutkan memang terbaik hingga saat ini dan banyak diincar oleh para kolektor bundel FF Max.


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!