5 Attachment PUBG yang Wajib Kamu Ketahui!!

attachment pubg
Ada begitu banyak attachment PUBG yang berbeda untuk dipilih. Sering kali, pemain yang baru memainkan pubg akan kesulitan menentukan attachment pubg terbaik yang harus mereka pakai pada senjata. Ada total 40 attachment pubg dalam permainan dan semua dibagi menjadi 5 bagian. Masing-masing dari attachment pubg tersebut dapat meningkatkan senjata kamu dalam banyak hal akurasi, komposisi, dan juga lebih mudah digunakan. J Jika kamu memiliki senjata dan kamu melihat attachment yang dapat dipasang di senjata kamu, maka kenakan karena apa pun yang kamu temukan pastinya akan membantu kamu di in-game Berikut adalah semua attachment pubg yang harus kamu ketahui.
Baca Juga : 5 Senjata Teratas yang Bisa Kamu Dapatkan Dari Airdrops PUBG Mobile

1. Muzzle

Muzzle Attachment PUBG
Attachment pubg pertama adalah muzzle. Muzzle adalah ujung depan senjata dari mana peluru akan keluar. Muuzzle yang tepat sangat penting untuk akurasi karena ini adalah titik kontak terakhir antara laras dan peluru.

Choke (SG)

Choke sebagai pilihan yang relatif umum ditemukan di Map, attachment pubg ini mengurangi penyebaran pelet shotgun sebesar 25%, menciptakan tembakan yang lebih ketat untuk jangkauan efektif yang lebih besar.

Duckbill (SG)

Duckbill Sangat penting untuk mengurangi penyebaran peluru sebesar 20%, kamu bisa mengubah pola tembakan sehingga pelet shotgun yang akan menyebar pada jarak vertikal yang lebih besar dan jarak horizontal yang lebih sempit, meningkatkan kemungkinan lebih banyak pelet shotgun mengenai target yang sedang berdiri.

Flash Hider

Flash Hider tidak sepenuhnya menghilangkan flash pada muzzle, namun menguranginya secara signifikan dengan manfaat tambahan berupa sedikit pengurangan rekoil vertikal dan horizontal. Attachment pubg ini berguna untuk menyembunyikan arah peluru kamu. Mempersulit lawan untuk menemukan penembak melalui flash hider jarak jauh, terutama dalam kondisi hujan atau berkabut.

Suprressor

Attachment pubg yang paling sulit ditemukan karena sangat OP untuk sebuah muzzle. Supressor ini dapat menahan suara dan juga dari segi visual sehingga pemanfaatan ini pastinya baik untuk mengelabui lawan.

Compensator

Compensator adalah attachment pubg dengan baffle yang mengarahkan gas muzzle dalam upaya untuk melayangkan gencatan senjata yang dilakukan seperti penggunaan AKM. Hal ini untuk mengurangi rekoil pada saat pemakaian attachment pubg tersebut.
Baca Juga: Tips Untuk Memiliki Combo Senjata Terbaik di PUBG Mobile 2022

2. Sights

Sights Attachment PUBG
Sight menjadi attachment pubg yang kedua, Fungsinya pasti agar kita bisa melihat lawan lebih jauh dan juga lebih mengenai sasaran yang diinginkan. Alangkah baiknya kamu menyesuaikan senjata dan scope yang dipakai sehingga lebih memudahkan kamu menembak dan mengeker.

Red dot Sight

View Holo yang terbuka dapat memproyeksikan titik merah di tengah panel kaca atau akrilik. Ini juga mempercepat waktu yang dibutuhkan untuk mengarahkan pemandangan hingga 20%. Dibandingkan dengan Holographic Sight, Redhot Sight memiliki frame yang lebih kecil, meskipun reticle agak kabur.

Holographic Sight

Holographic sangat tajam dengan reticle yang tajam, meskipun frame besar dapat mengurangi beberapa situasional dibandingkan dengan red dot. Direkomendasikan untuk pertarungan jarak dekat. Kecerahan reticle dapat disesuaikan dengan memutar roda mouse, dan warnanya berubah antara hijau atau merah dengan tombol zeroing.

2X Aim Point Scope

Sementara lingkup ini tampak biasa-biasa saja dalam kelebihan zoom dan reticle, reticle memungkinkan pengguna metode pencarian jarak yang diimprovisasi – orang yang berdiri 100 meter akan cocok dengan sempurna di antara bagian atas dan bawah lingkaran luar, dan orang yang berdiri 200 meter jauh akan cocok antara titik tengah dan lingkaran luar.

3X Backlit Scope

Scope 3x lebih kompek dibandingkan scope 2x dan 4x. Retikel dapat digunakan sebagai pengintai untuk target antara 100 meter hingga 400 meter dengan menggunakan lebar bahu target dan mencocokkannya dengan garis horizontal.

4X ACOG Scope

Scope ACOG memungkinkan user untuk membdidik target pada jarak menengah hingga panjang. Dengan senjata sniper dan zoom 4x, Scope ACOG adalah salah satu attachment pubg paling berguna yang dapat ditemukan oleh player, karena sangat disarankan untuk mengambilnya, bahkan jika kamu tidak memiliki senjata yang sesuai.

6X Scope

Scope 6x adalah attachment pubg yang paling sulit untuk ditemukan, Scope 6X ini sangat sesuai dengan senjata yang termasuk dalam kategori DMR atau senapan sniper. Retikel juga dilengkapi stadiametrik yang cocok untuk target berdiri antara 300 hingga 800 meter.

8X CQBSS Scope

CQBSS ini harus dimiliki oleh siapa saja yang ingin menyerang target pada jarak jauh. Ini sangat ideal untuk senjata dengan kecepatan muzzle tinggi karena kompensasi gravitasi dan kecepatan peluru tidak diperlukan sebanyak dibandingkan dengan senjata dengan kecepatan peluru yang lebih lambat.

Tenang, #adavcgamers yang bisa memenuhi kebutuhan game kamu. Yuk! Follow akun Instagram dan saluran  YouTube kami untuk mendapatkan berita game, turnamen esports, tech & gadget terkini! Join komunitas gamers terbesar di Indonesia discord.io/vcgamers untuk mendapatkan berbagai informasi paling up-to-date dan banyak giveaway menarik.

Add a comment