5 AR PUBG Mobile Terbaik Untuk Pemula, Cek Sekarang!

Pochinki Erangel PUBG

Simak 5 AR PUBG Mobile Terbaik untuk pemula disini. Pemilihan senjata adalah bagian yang sangat penting dari game Battle Royale dimana player harus merobohkan musuh untuk memenangkan pertarungan.

Mengetahui detail berbagai senjata selalu membantu pemain. Damage, Recoil, Mag Capacity, Fire Rate, dan faktor lainnya sangat mempengaruhi gameplay player.

Pemilihan senjata harus dilakukan sesuai dengan preferensi dan kenyamanan pribadi, tetapi mengetahui senjata yang dikuasai dan menguasainya akan membantu player memenangkan pertarungan dan memberi keunggulan atas musuh. 

Pada artikel kali ini, kita akan membahas Top 5 Assault Rifles atau AR PUBG Mobile yang harus digunakan player di semua pertarungan.

Daftar AR PUBG Mobile Terbaik 

Karena game ini hanyalah versi PUBG yang dirubah, jadi tidak banyak yang berubah. Senjatanya hampir sama, tetapi jika kamu bermain untuk pertama kalinya, maka kamu harus memilih senjata yang tepat sesuai dengan pertarungannya.

GROZA

AR PUBG Mobile

Groza adalah Assault Rifle mematikan yang memberikan 47 HP damage dan merupakan senjata terbaik untuk pertemuan jarak dekat. Senjata ini memiliki mag 30 peluru yang dapat diperpanjang hingga 40 peluru.

Groza menggunakan peluru 7.76MM dan memiliki kecepatan tembak 12,5, yang merupakan tertinggi untuk AR PUBG Mobile. Groza adalah senjata langka yang hanya ditemukan di Air Drops.

AKM

AR PUBG Mobile

AKM adalah AR PUBG Mobile yang umum ditemukan di semua map. Memberikan 47 HP damage tetapi memiliki kecepatan tembak 10 yang menjadikannya AR PUBG Mobile terbaik ke-2 setelah Groza.

AKM adalah senjata jarak dekat favorit di antara player kompetitif karena statistik damage-nya dan ketersediaannya yang mudah. AKM memiliki kapasitas mag 30 Peluru yang dapat diperpanjang hingga 40 dan menggunakan peluru 7,76 MM.

Beryl M762

AR PUBG Mobile

M762 memberikan 44 HP damage dengan fire rate 11.6 yang membuatnya menjadi monster jarak dekat. Recoil senjata ini agak sulit untuk ditangani.

Beryl M762 menggunakan peluru 7,76 MM dan memiliki kapasitas mag 30 peluru, yang dapat diperpanjang hingga 40 peluru.

AUG A3

AR PUBG Mobile

AUG adalah senjata Air Drop lain yang tidak dapat ditemukan di darat. Memberikan damage 41 dan memiliki kecepatan tembak 11,6 yang menjadikannya senjata mematikan untuk pertarungan jarak dekat dan menengah. Kapasitas Mag adalah 30 peluru dan dapat diperpanjang hingga 40. AUG menggunakan peluru 5,56 MM.

AUG bisa menjadi senjata pilihan yang sangat baik untuk para veteran maupun pemula di PUBG. AUG adalah AR PUBG Mobile yang sangat bagus.

AUG memiliki fire rate yang mengerikan dan stabilitas yang hebat yang membuat senjata ini mematikan dalam jarak dekat. Kamu juga dapat menyesuaikannya dengan attachment untuk meningkatkan stabilitasnya.

Baca juga: 5 Senjata PUBG New State Terbaik untuk Kustomisasi

M416

AR PUBG Mobile

Senjata M416 adalah AR PUBG Mobile yang paling umum digunakan dan merupakan senjata favorit banyak player yang dapat dengan mudah ditemukan di semua map.

Ia menggunakan peluru 5,56 MM dan memiliki kapasitas mag 30 yang dapat diperpanjang hingga 40. M416 dapat digunakan untuk pertarungan jarak dekat, Menengah, dan bahkan jarak jauh. Biasanya dilengkapi dengan scope 6x untuk menembakkan semprotan laser jarak jauh ke musuh.

Para player yang baru mulai memainkan game ini akan menyukai M416. M416 memiliki penanganan yang baik saat menembak dan luar biasa dalam jarak dekat.

Muncul dengan recoil single-tapping terbaik dibandingkan dengan AR PUBG Mobile lainnya. M416 memiliki recoil yang luar biasa, dan itu adalah salah satu argumen terkuat untuk memilih senjata ini. Karena memiliki recoil horizontal yang rendah, tembakan akan mudah dikendalikan. Fitur terbaik lainnya adalah recoil vertical single tap.

Meskipun senjatanya tidak banyak berubah, dan kurang lebih sama, gamer yang baru pertama kali memainkannya mungkin memerlukan bantuan dalam memilih senjata mana yang akan disimpan di gudang senjata mereka.

Baca juga: Combo Senjata PUBG Mobile Terbaik Pertarungan Jarak Dekat, Bantai Bro!

Artikel di atas fokus pada lima senjata terbaik di Battlegrounds Mobile India untuk pemula yang bisa kamu pilih sesuai dengan gaya bermainmu.


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!