5 Agen Valorant Terbaik di Breeze!

Peta Breeze yang akan datang di Riot Games’ Valorant bisa mengganggu ketentraman kemenangan para pemain nih, tetapi dengan memilih kumpulan agen yang tepat bisa membuat cetak poin lebih mudah. Valorant memungkinkan pemain untuk bermain dengan berbagai macam agen. Semuanya telah ditetapkan dengan serangkaian kemampuan unik yang menjadikannya pilihan utama untuk peta tertentu.

Game ini menyuguhkan para pemain dengan lima buah peta berbeda seperti Ascent, Split, Bind, Heaven, dan Icebox. Sekarang di Episode 2 Act 3, para pemain Valorant akan mendapatkan maps keenam: Breeze. Breeze itu sendiri adalah sebuah peta lokasi bertema tropis yang ditempatkan di suatu tempat di bagian selatan Segitiga Bermuda. Seperti kebanyakan peta di Valorant, Breeze juga akan memiliki dua lokasi penanaman: site A dan B, yang menampilkan ruang terbuka lebar untuk mendukung pertempuran jarak jauh daripada pertempuran jarak dekat.

Maps satu ini paling baik untuk agen yang termasuk dalam semua kelas sejenis initiators, duelists, controllers, and sentinels. Sebuah tim dengan kombinasi agen yang sempurna akan memiliki peluang lebih tinggi untuk menang di peta lokasi ini. Jadi, berikut ini lima agen terbaik yang efektif bermain di Breeze. Let’s Check this out!

5. Jett

Jett bisa menjadi pilihan baik untuk peta ruang terbuka seperti Breeze. Kemampuan Updraft dan Tailwind-nya paling baik untuk bergerak cepat dan keluar dari garis bidik lawan. Hal ini yang dapat meningkatkan mobilitasnya di seluruh peta lokasi. Dengan kemampuan Jett, pemain dapat dengan mudah mencapai tempat yang tinggi dan ngagetin target pengintai. Selain itu, Cloudburst Jett juga dapat memberikan perlindungan ke area terbuka. Dia akan menjadi pilihan paling kompetitif di peta lokasi ini.

4. Viper

Meskipun Jett bisa dibilang pilihan terbaik untuk Breeze, buff patch v2.06 terbaru telah membuat Viper lebih kuat dan unggul dari sebelumnya. Dia dapat secara efektif dapat mengontrol ruang lebar dan terbuka di peta.

Berfokus pada struktur peta, site tersebut memiliki banyak pintu masuk dan lebar yang dapat dengan mudah dikontrol oleh Toxic Screen-nya Viper. Kemampuan ini membagi site menjadi dua bagian. Selain itu, jajaran kemampuan Viper’s Poison Cloud dan Snake Bite yang sempurna membantu mengontrol pemandangan post-plant scene di Breeze.

3. Astra

Agen Astra dirilis bersamaan dengan Episode 2 Act 2. Keunggulannya di sini bahwa Astra dapat mengontrol seluruh peta dari titik mana pun, yang akan sangat membantu pemain bila permainannya berlokasi pada sebuah peta yang lebih besar. Pasalnya, Astra dapat membagi seluruh peta, yang memungkinkan pemain untuk memegang site. Kemampuannya yang lain, seperti Nebula, juga bisa cover open space. Dia akan menjadi pilihan pengontrol terbaik untuk peta Valorant yang baru ini.

Tenang, #adavcgamers yang bisa memenuhi kebutuhan game kamu. Yuk! Follow akun Instagram dan saluran  YouTube kami untuk mendapatkan berita game, turnamen esports, tech & gadget terkini! Join komunitas gamers terbesar di Indonesia discord.io/vcgamers untuk mendapatkan berbagai informasi paling up-to-date dan banyak giveaway menarik.

Add a comment