5 Agen Meta Di Valorant Yang Sering Kita Temui Di Setiap Match

5 Agen Meta Di Valorant Yang Sering Kita Temui Di Setiap Match

Hallo vicigers, kali ini kita bakal bahas meta agen yang sering di temui di setiap match nih. Disini pasti banyak yang penasaran kan agen apa saja yang sering ada di setiap match? Ikutin terus artikel ini untuk info lebih lanjut.

Bermain valorant tidak hanya bermain dan asal – asalan memilih agen, kita perlu tau apa yang dibutuhkan tim saat pemilihan agen. Tidak banyak dari kita pasti sudah menentukan meta yang cocok untuk di digunakan pada kondisi tertentu.

Berikut adalah agen – agen yang sering di temui pada saat match di mulai :

  • Jett
    5 agen meta
    sumber : google.com

    Yang pertama ada Jett. Jett sering sekali kita temui dan banyak juga player Jett disini. Agen yang mempunyai skill pengendali angin ini  sering di gunakan karna skill – skill nya yang mudah untuk di pahami dan juga sangat mudah untuk player yang basic bermain adalah menyerang.

    Meski jadi salah satu Agent paling basic yang bisa didapatkan semua pemain di awal game, ternyata Jett merupakan sosok jagoan para pemain profesional. Sebagai Duelist, Jett punya dua skill yang membuatnya sangat mobile. Entah itu untuk menggunakan dash atau lompat tinggi, ini membuatnya punya keunggulan secara posisi.

 

  • Sage
    5 agen meta
    sumber : google.com

    Yang kedua ada sage, agen yang satu ini sering kita temui hampir di semua map, dikarenakan skill support yang dia miliki sangatlah menguntungkan bagi tim, dia memiliki skill healing dan ultimate yang sangat berguna yaitu membangkitkan lagi rekan se tim kita yang telah mati sebelumnya.

    Dan dia juga bisa membuat wall yang gunanya untuk memagari satu titik untuk membuat musuh kesulitan untuk menembus pertahanan tim.

  •  Omen
    5 agen meta
    sumber : google.com

    Yang ketiga ada omen, omen adalah salah satu agen wajib yang harus ada di setiap match, dikarenakan skill teleportasi yang ia miliki sangatlah berguna untuk membokongi lawan.

    Dan juga omen bisa di gunakan sebagai smoker, omen bisa mengeluarkan skill smoke untuk menutupin jarak pandang musuh dan bisa juga untuk tempat omen berteleportasi.

    Fungsinya sebagai Controller sangat penting dan bisa membangun ritme serangan atau pertahanan yang baik. Di tangan mereka yang terampil, Omen bisa jadi senjata mematikan bagi anggota tim.

  •  Sova
    5 agen meta
    sumber : google.com

    Yang keempat ada Sova, sova adalah salah satu agen initiator yang memiliki skill untuk memberi informasi dimana musuh berada. Sova memiliki busur panah yang bisa dipakai untuk mendeteksi keberadaan musuh dan juga busur panah peledak atau yang biasa di sebut shock dart.

    Dan tidak hanya itu sova memiliki drone yang berguna untuk mencari musuh berada atau untuk melihat kondisi sekitar aman atau tidak. 

    Pada intinya sova adalah agen initiator yang bisa mengetahui keberadaan musuh dan memberi informasi kepada rekan setim.

  • Brimstone
    5 meta agen
    sumber : google.com

    Yang terakhir adalah Brimstone, agen yang satu ini akhir – akhir ini menjadi meta penting untuk tim, dikarenakan hero ini bisa menjadi smoker handal jika player yang menggunakan sudah tau betul titik mana saja yang harus di smoke.

    Brimstone juga mempunyai semacam alat canggih yang dapat memberi tambahan efek buff 10% fire rate dalam sebuah lingkar radius yang nampak. Stim Beacon sendiri Tergolong skill yang bisa cukup efektif digunakan. Mengingat kamu dan para timmu bisa memiliki satu keuntungan lebih ketika sedang berbaku tembak.

    Jadi itu adalah 5 hero meta yang ada saat ini. Menurut vicigers apakah mereka berlima cocok untuk di jadikan meta di setiap match?

    Oke vicigers sampai sini dulu pertemuan kita, jangan lupa ya untuk membaca artikel lain dari VCgamers.co.id.

    Jangan sampai ketinggalan untuk selalu mendapatkan update berita terbaru dan lengkap seputar game. Mulai dari review game baru, tips dan trik dan sebagainya. Langsung saja follow akun Instagram VCGamers dan Channel YouTube ya. Yuk! Join komunitas di Discord VCGamers, Komunitas gamers terbesar di Indonesia discord.gg/EDWvQ9jQEp


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!