400 Kill Super “Ryzen” Manggis Di PMPL ID

400 Kill Super “Ryzen” Manggis Di PMPL ID

Muhammad Albi atau yang sering di kenal sebagai BTR Ryzen berhasil menjadi player pertama yang memiliki 400 kill selama PMPL ID, dan membuktikan diri mengapa dia layak disebut sebagai salah satu rusher terbaik di skena PUBG Mobile Indonesia, bahkan dunia.

 Week 2 PMPL ID Season 3 kemarin memang benar-benar jadi milik BTR. Mereka dominan di week days dengan 177 poin, masuk ke super weekend sebagai pemuncak klasemen.

source: www.google.com

Momentum itu berlanjut ke super weekend. BTR membungkus total 197 poin dari 12 match, luar biasa tinggi jika dibandingkan dengan tim-tim lain.

Nah di balik lonjakan performa BTR itu, ada Ryzen yang tampil memukau dan mencapai rekor 400 kill sepanjang penyelenggaraan PMPL ID dari season 1 sampai season 3.

Baca Juga Klarifikasi BONAFIDE Terkait Playernya Yang Menggunakan Program Ilegal

Performa Ryzen sebenarnya sempat diragukan di pekan awal turnamen. Dia tidak bermain sebaik biasanya, bahkan terkadang tidak terlihat dalam match.

Namun, sebenarnya kesulitan Ryzen adalah kesulitan tim. BTR memang tidak bermain maksimal di week 1, mereka sepertinya mencoba gameplay baru.

Ryzen tampak paling kesulitan di week 1, tidak seperti Zuxxy, Luxxy, Liquid, yang masih bisa bermain cukup baik, meski juga tidak maksimal.

400 kill btr ryzen
source: www.google.com

Tenang, #adavcgamers yang bisa memenuhi kebutuhan game kamu. Yuk! Follow akun Instagram dan saluran  YouTube kami untuk mendapatkan berita game, turnamen esports, tech & gadget terkini! Join komunitas gamers terbesar di Indonesia discord.io/vcgamers untuk mendapatkan berbagai informasi paling up-to-date dan banyak giveaway menarik.

Add a comment