4 Skin Gatotkaca Terkeren, Ada Yang Full Armor-nya Lho!

skin gatotkaca terkeren

Skin Gatotkaca dalam game Mobile Legends berhasil membuat superhero asal Indonesia ini melanglangbuana hingga dikenal oleh para player dari luar Indonesia.

Moonton cukup bermurah hati untuk mendesain skin Gatotkaca yang keren dan layak disandingkan dengan skin-skin hero lainnya. Sejauh ini, ada empat skin yang bisa kamu miliki dengan efek-efek khusus dan tampilan kerennya.

Skinskin yang dirilis tersebut sukses mengubah tampilan hero Gatotkaca sebagai hero asal Indonesia yang punya burst skill cukup ampuh untuk menumpas hero lawan dan memperkeren efek skill-nya.

Malahan, ada skin khusus yang menutup hero legenda ini dengan full armor. Namun, ada juga skin yang masih ditunda karena satu dan lain hal hingga saat ini, meskipun sudah ada bocorannya.

Baca juga: Ini Dia 16 Skin Langka ML (Mobile Legends) yang Sulit Kamu Dapatkan!

Lebih jelasnya, simaklah penjelasan empat skin Gatotkaca yang bisa kamu gunakan di arena Mobile Legends.

4 Skin Gatotkaca Terbaik Sepanjang Masa

Skin Gatotkaca – Arhat King

skin gatotkaca arhat king ml1

Skin yang satu ini merupakan skin yang hampir sering digunakan oleh player Mobile Legends saat memilih Gatotkaca sebagai salah satu main hero-nya.

Alasannya, tampilan Gatotkaca diubah secara drastis dengan melepas helm garuda mungkur-nya dengan style rambut yang keren sesuai dengan aura emasnya.

Skin ini juga memiliki dominasi warna kuning keemasan dengan corak merah di bagian kain batik parang rusak atau pakaian bagian bawah Gatotkaca. Adapun untuk efek animasi skill-nya, ada perubahan warna dominan kuning keemasan yang sama dengan pakaian Gatotkaca.

skin gatotkaca arhat king skill efek

Player juga sering membandingkan skin ini dengan skin Spark karena kemiripan desainnya.

Kamu bisa mendapatkan skin ini saat event terbatas tahun 2018 lalu dengan bermain bersama teman dalam classic atau ranked lalu membagikan hasil match kalian beserta event terbatas tersebut di media sosial kalian.

Skin Gatotkaca – Spark

skin gatotkaca spark ml 1

Skin Spark merupakan skin yang mengubah tampilan hero Gatotkaca seperti dalam skin Arhat King-nya.

Bedanya, skin Spark didominasi oleh warna merah diselingi oleh corak coklat emas dari pakaian yang digunakan Gatotkaca. Warna rambut Gatotkaca juga lebih berwarna kuning keemasan di skin ini dibandingkan dengan skin Arhat King-nya.

Baca juga: Cara Mendapatkan Skin Yve Ruin Protectress
skin gatotkaca spark skill efek

Sarung tangan skin Spark juga berwarna merah menyala dan memiliki efek aura api di sekitarnya. Tambahan efek animasi dari skin ini terlihat dari aura-aura api ketika Gatotkaca memakai ulti-nya.

Skin Gatotkaca ini bisa kamu dapatkan ketika tahun 2019 lalu, tepatnya saat Piala Presiden eSports 2019. Skin ini dirilis secara khusus untuk meramaikan event tersebut.

Skin Gatotkaca – Sentinel

skin gatotkaca sentinel

Skin ini termasuk ke dalam skin epic yang wajib kamu miliki karena sangat berbeda dari skinskin lainnya. Boleh dibilang, skin ini terobosan mantap dari Moonton untuk mengangkat popularitas hero dari salah satu cerita legenda Indonesia ini.

Dari tampilan skin Sentinel, kamu dapat menikmati perubahan drastis dari sosok Gatotkaca yang tampak selalu tampil tradisional, menjadi lebih futuristik.

Hal tersebut khususnya tampak dari full body armor suit yang dikenakan Gatotkaca. Skin ini juga menampilkan Gatotkaca layaknya Iron-Man, salah satu hero Marvel yang juga ditampilkan menggunakan full body armor suit.

Efek animasi Gatotkaca juga banyak mengalami perubahan, seperti skill 1-nya yang menampilkan efek ledakan dengan lingkaran-lingkaran gravitasi layaknya serangan robot.

skin gatotkaca sentinel skill efek

Aura Gatotkaca juga berubah dari yang tadinya berupa lingkaran api menjadi lingkaran pentagram bergaya futuristik ala-ala robot modern sehingga menambah ke-keren-an hero ini. Begitu pula dengan ulti-nya yang diubah menjadi style lock-on saat membidik musuh.

Skin Gatotkaca ini bisa kamu dapatkan di lucky box tahun 2018 lalu.

Baca juga: Tank Terbaik Mobile Legends Yang Sulit Dibunuh!

Skin Gatotkaca – Mighty Guardian

skin gatotkaca mighty guardian

Skin Mighty Guardian merupakan skin normal Gatotkaca yang bisa kamu beli di shop seharga 269 diamond.

Sekilas tidak ada yang berbeda dari tampilan Gatotkaca, akan tetapi ada tambahan armor lengan besi di tangan kanan dan kirinya, sehingga sarung tangan dan armguard Gatotkaca tampak lebih keren.

Efek animasi skin ini tidak mengalami perubahan apapun, tapi kalau kamu ingin koleksi skin Gatotkaca, maka skin ini harus kamu dapatkan.

Pending Skin Gatotkaca – Hip-Hop Boxer

skin gatotkaca yang pending

Skin Hip-Hop Boxer sebenarnya sudah mendapat teaser dan artwork resmi dari pihak Moonton tahun 2021 lalu, tapi entah kenapa hingga saat ini belum ada info lebih lanjut mengenai perilisan skin ini.

Skin Hip-Hop Boxer menampilkan Gatotkaca seperti atlit freestyle petinju lengkap dengan hoodie, celana pendek sports dan sepatu kets-nya.

Berbeda dari tampilan Gatotkaca biasanya, skin ini didominasi warna hitam-putih, dengan corak warna merah di sarung tangan Gatotkaca.

Jika skin ini rilis, pasti akan banyak player yang ingin memiliki skin kekinian Gatotkaca ini. Mudah-mudahan Moonton tidak sampai lupa dengan skin ini.

Baca juga: Bocoran Skin Starlight Februari 2022, Untuk Hero Ini?

Itulah keempat skin terbaik Gatotkaca yang bisa kamu miliki baik dari event terbatas ataupun lewat shop. Jangan lupa terus build Gatotkaca kamu supaya bisa jadi opsi tanker yang keren ya Vicigers!


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!