4 Alasan Kenapa Pada Bikin Smurf Account di ML!

smurf account mlbb

Hola Vicigers! Game Mobile Legends: Bang Bang adalah game MOBA terfavorit di Indonesia hingga di seluruh dunia. Di Indonesia sendiri sudah dipastikan banyak sekali orang yang memainkan game yang satu ini.

Nah, untuk kalian yang sudah lama bermain game ini pasti sudah tidak asing dengan istilah Smurf Account atau akun smurf.

Smurf Account di dalam game Mobile Legends adalah akun-akun baru yang dibuat pemain yang telah berpengalaman. Bahkan akun smurf ini biasanya dibuat oleh mereka yang sudah jago memainkan game tersebut atau pro player.

Smurf Account merupakan akun kecil dengan rank atau peringkat yang lebih kecil dibanding dengan akun utama si pemain.

Biasanya para pemain membuat akun smurf untuk “pelarian” entah karena bosan, tidak memiliki rekan bermain game yang memiliki rank yang sama, atau tidak mampu melawan musuh dengan rank yang sama.

Membuang Smurf Account memang terdengar tidak enak, pemain harus mengulang dari awal permainan dan berjuang dari nol. Pemain yang membuat akun smurf pasti memiliki alasan yang kuat, didasari dengan beberapa faktor.

Fakta-Fakta Smurf Account Mobile Legends

Fakta Pertama, pemain game Mobile Legends dari Smurf Account pastinya memiliki akun utama yang ranknya sudah tinggi. Jadi, dipastikan bahwa Smurf Account mereka pun memiliki win rate yang tinggi.

Maka dari itu jangan heran apabila kalian menemukan pemula yang win rate-nya sudah bagus, bisa jadi akun pemain itu adalah Smurf Account.

Fakta kedua, karena pemain smurf account mempunyai akun utama yang ranknya sudah tinggi, maka Smurf Account pasti lebih memiliki banyak pengalaman. Berkat pengalaman di akun utama, akun smurf akan bermain lebih baik.

Fakta ketiga, pemain Smurf Account akan lebih cepat dalam menaikkan ranking. Berkat fakta pertama dan kedua, tidak heran mengapa pemain Smurf Account sangat cepat menaikkan ranknya dalam waktu yang singkat.

Karena biasanya pemain pemula pasti membutuhkan waktu lebih lama untuk menaikkan ranking-nya.

Fakta keempat, pemain akun smurf tidak akan merasakan kecewa apabila dia mengalami kekalahan dalam permainan.  

Pada umumnya, pemain akun smurf hanya untuk bersenang-senang atau mencari suasana baru, kekalahan bukanlah masalah serius bagi pemilik akun smurf.

Alasan Mengapa Para Gamer Membuat Smurf Account

Ada banyak alasan mengapa gamer membuat akun smurf. Tetapi biasanya pemain sedang bosan dan hanya mencari suasana baru untuk menghilangkan kebosanannya.

Untuk lebih mengetahui alasan-alasan apa saja yang kemungkinan besar pemain membuat akun smurf, simak beberapa alasan di bawah ini.

Bosan dan Mencari Suasana Baru

Para pemain mungkin mengalami jenuh saat memainkan akun utamanya. Terlebih akunnya pasti sudah memiliki ranking yang tinggi, pasti mainnya pun harus semakin serius agar rank-nya tidak turun.

Oleh sebab itu, untuk mencari suasana baru para pemain mencari pelarian dengan membuat akun smurf.

Belajar Hero Baru

Smurf Account sangat berguna untuk mencoba hero baru yang belum pernah mereka gunakan. Hal ini dilakukan karena pemain tidak ingin melawan AI atau komputer.

Bermain di akun smurf juga membantu pemain untuk menguasai role lain, memperkaya pengetahuan akan hero lain, agar menjadi lebih baik saat bermain di akun utama.

Ingin Membantu Teman Push Rank

Para pemilik Smurf Account akan memutuskan memilikinya karena ingin membantu temannya yang baru memulai bermain. Tentu apabila dibantu dengan yang lebih berpengalaman, menaikkan rank akan lebih mudah.

Jualan Akun

Bagi para pro player, hal ini bisa dijadikan peluang bisnis. Mempunyai akun smurf dan mengembangkannya bisa mendapatkan rezeki. Sekarang cukup banyak pemain game yang tidak mau melewati masa masa pemula.

Tetapi pemilik Smurf Account harus cepat menaikkan ranknya supaya cepat dijual dan menghasilkan uang. Semakin tinggi rank dan win rate yang dihasilkan, semakin mahal pula harga akun smurf.

Nah, itu adalah beberapa informasi mengenai fakta dan alasan mengapa para pemain game memiliki akun smurf, gimana menurut kalian?

Baca Juga : Kupas Tuntas Senjata GROZA, Senjata Ampuh Buat Jarak Dekat dan Jauh!
shopee-super-online-deals-x-vcgamers

Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!