3 Alasan Hero Gloo Paling Laku Saat MSC 2021

hero gloo

Turnamen MSC 2021 baru saja usai hari Minggu, 13 Juni 2021 lalu. Terlihat sangat jelas perbedaan gameplay dan META yang digunakan setiap tim yang berasal dari delapan negara berbeda tersebut. Namun, ada yang menarik dari MSC 2021, hero Gloo jadi sangat laku dan paling banyak di pick saat turnamen tersebut.

Berdasarkan data dari semua pertandingan saat MSC 2021. Hero Gloo tiba-tiba hadir sebagai tank yang paling banyak dipakai oleh berbagai tim yang sedang bertanding.

Spenjang MSC 2021, Gloo sendiri berada pada posisi keenam sebagai hero yang paling banyak dipakai saat MSC 2021.

Hero Gloo tercatat di pick sebanyak 25x dengan win rate sebesar 56%, dan hero ini pun sempat di ban sebanyak 20x.

Selayaknya Jawhead, Gloo dapat menjadi hero tank yang juga mempunyai kemampuan untuk menarik hero musuh menjadi sasaran.

Tidak ada yang menyangka Gloo akan menjadi hero tank terbaik di MSC 2021.

Jadi sebenarnya, apa sih alasan Gloo sampai bisa menjadi hero yang hampir hadir di setiap pertandingan MSC 2021?

Baca juga: Wow! Laga MSC 2021 Tembus Total Lebih Dari 2.2 Juta Penonton

3 Alasan Hero Gloo Paling Laku Saat MSC 2021

hero gloo

1. Telah ditemukannya cara efektif gunakan Gloo

Tercatat di situs resmi Mobile Legends: Bang Bang saat ini, Gloo berada di peringkat 63 sebagai hero yang paling banyak dimainkan pada peringkat Legends ke atas, Gloo memang lebih populer saat MSC 2021 berlangsung.

Scroll to continue reading
Scroll to continue reading
Scroll to continue reading
Scroll to continue reading

Banyak pro player yang menjadikan hero Gloo sebagai offlaner, hal tersebut sebenarnya sudah mulai terlihat saat BTR Rippo menjadi salah satu pemain pertama yang memakai hero Gloo saat MPL ID Season 7 lalu.

Nah pada MSC 2021, kamu dapat melihat contoh terbaik penggunaan hero Gloo di posisi offlane saat EXE.Renzio berhasil menjadikannya tank yang sangat efektif untuk melawan musuh, termasuk saat di babak grand final melawan Blacklist International.

2. Gloo cocok untuk gantikan Jawhead

Karena Jawhead adalah hero yang paling banyak di ban pada turnamen MSC 2021, oleh karena itu setiap tim harus dapat menemukan pengganti Jawhead.

Hero Gloo lah yang paling cocok untuk menggantikan posisi Jawhead tersebut. Gloo sangat cocok dipakai kalau kamu ingin menculik hero healer lawan seperti Estes ataupun Rafaela.

3. Gloo salah satu hero yang sulit dibunuh

Nah, selain dua alasan di atas, alasan terakhir hero Gloo sering dipakai saat MSC 2021 adalah karena hero ini sangat sulit dibunuh.

Hero Gloo menjadi sangat sulit dibunuh karena dapat meregenerasi HP saat ultimate-nya habis, itulah salah satu alasan Gloo menjadi hero yang sulit dibunuh dan sulit untuk dihadapi.

Baca juga: EXE.E2MAX: Beberkan Perbedaan Tim Filipina dan Indonesia di MSC 2021

Bagaimana Vicigers, apa kamu pernah menggunakan Gloo saat bermain dengan teman mabar? Hero ini GG loh asal kamu dan rekan satu tim kamu menemukan pola yang pas untuk pertandingan.

Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?
Yuk isi email kamu di bawah!

Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!

Muhammad Marie

Seorang tech enthusiast, lulusan S1 Sosiologi. Ga nyambung? Masa? Nyambung kok!

Add a comment

id_IDID