Dapatkan Aldous ‘Red Mantle’ Pake 3 Best Tips ini!

Hola Vicigers! Skin Aldous ‘Red Mantle’ dari event lucky spin-nya Mobile Legends tentunya sudah membuat para pemain sudah tidak sabar menunggu kabar tutorial dan tips and trick untuk mendapatkannya.

Yup, sebetulnya event yang berlangsung dari tanggal 2 Juli 2021 hingga sepekan mendatang untuk mendapatkan skin normal Red Mantle-nya hero Aldous secara gratis ini bukanlah suatu hal asing bagi para pecinta Mobile Legends, setiap tahun, setiap bulan, bahkan setiap minggu, selalu ada saja event yang menghadirkan skin bundle, hero, dan hadiah lainnya secara cuma-cuma!

Namun, perlu kalian ketahui juga bahwa event lucky spin sendiri memiliki Gacha atau bisa dibilang sistem RNG, sehingga hal ini merupakan faktor penentu yang berasal dari keberuntungan masing-masing pemain bila pemain hendak mendapatkan skin Red Mantle pada event ini.

Nah, kali ini Moonton selaku developer game mengupdate event lucky spin ini di mana kita bisa mendapatkan skin Aldous ‘Red Mantle’. Bagi kalian yang penasaran kenapa Red Mantle ini penting banget dan bagaimana cara mendapatkannya, simak selengkapnya di bawah ini!

What’s Up with Red Mantle?

Bagi yang belum cukup mengenal hero Aldous ini, Aldous merupakan salah satu hero di dalam game Mobile Legends yang tergolong ke dalam fighter yang kuat di mid hingga late game. Hero ini memiliki pertahanan yang cukup baik dan memiliki burst damage yang sangat sakit. Meski demikian, hero ini nyatanya cukup jarang digunakan, mengingat bahwa menurut para gamers hero ini cukup sulit untuk dimainkan. Nah, bicara mengenai skin andalannya, terdapat tiga buah skin terbaik Aldous yang akan membuat tampilannya menjadi lebih keren lagi. Simak selengkapnya berikut ini!

Mantel Merah

Seperti namanya, Red Mantle, pada skin ini Aldous tampak menggunakan mantel berwarna merah seperti pada gambar di atas. Dilengkapi juga dengan visualisasi dari tangan kanannya yang terlihat berwarna hijau dan mengeluarkan api. Hal ini yang menambah Aldous semakin terlihat lebih cool.

Red Mantle ini merupakan salah satu skin milik Aldous yang tergolong ke dalam skin normal. Sebetulnya, para pemain bisa mendapatkannya dengan menukar beberapa diamond pada shop Mobile Legends. Namun, hal inilah yang justru sedang diperbicangkan selanjutnya mengenai tips and trick mendapatkan skin ini secara gratis melalui event lucky spin. Kalo ada event gratisan, siapa yang gamau ‘kan? hehehe.

The Insentient

Pada salah satu skin Aldous yang tergolong ke dalam skin starlight ini, Aldous terlihat sangat berwibawa nan gagah. Pada skin ini ia mengenakan kostum yang membuatnya semakin terlihat bersinar dengan berwarna kuning keemasan. Bagi kalian yang ingin memiliki skin beranimasi keren ini, sayangnya terlebih dahulu kalian harus menjadi salah satu member dari starlight ini.

Death

Pada salah satu skin Aldous yang tergolong ke dalam skin elite ini, Aldous terlihat mengerikan ketika terlihat seperti adanya tengkorak di salah satu tangannya dan ketika ia mengenakan mantel berwarna ungu. Untuk mendapatkan skin dengan animasi yang terlihat semakin keren, kalian hanya perlu membelinya seharga 599 diamond pada shop Mobile Legends.

Tips And Trick

Draw 100-200 Tiket Secara Frekuentatif

Tips pertama adalah kalian dapat melakukan draw secara frekuentatif alias rutin. Dimisalkan kalian punya 1000 tiket, kalian cukup gunakan sekitar 200 ticket per harinya dan lakukan draw pada Lucky Spin, alih-alih dengan asumsi bahwa dengan 1000 tiket, kalian membutuhkan sekitar lima hari untuk melakukan draw.

Dalam hal ini, menurut pengalaman para pengguna, tiket yang diperlukan umumnya 2000 tiket maksimum. Disarankan untuk draw setiap hari 100 tiket maksimalnya. Nanti, pada hari jum’at, hari di mana hadiah lucky spin diupdate maka kalian bisa langsung melakukan draw habis-habisan. Umumnya, untuk mendapatkan hadiah lucky spin berupa skin relatif lebih mudah dibandingkan untuk mendapatkan hero.

Matikan Animasi dan Aktifkan 5x spin

Langkah kedua, semua ini bergantung pada ke faktor keberuntungan kalian, maka dengan ini kalian bisa mencoba untuk mengaktifkan 5x spin dan juga mematikan animasi pada event lucky spin. Kalian bisa mencoba untuk melakukan beberapa putaran dengan menggunakan metode ini. Selain akan memberikan kalian potensi lebih tinggi untuk mendapatkan hadiah, cara ini juga terbilang relatif lebih cepat. Jika kalian beruntung, bahkan kalian bisa mendapatkan skin Aldous ini hanya dengan beberapa putaran saja.

Klik Icon Skin Lalu Draw

Langkah ketiga, walaupun cara ini terbilang cukup aneh, cara ini dipercaya dapat menambah keberhasilan kalian untuk mendapatkan skin ini dengan cara melakukan klik beberapa kali pada icon skin hero Aldous ‘Red Mantle’, kemudian lakukan draw secukupnya untuk mendapatkan rewards berupa skin ini. Cobain, deh!

Baca Juga : Jual Beli Top Up Mobile Legends dan Lainnya?

Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!