3 Seleb Indonesia Yang Pernah Jadi Karakter Video Game

Game yang kita mainkan biasanya menampilkan karakter fiksi atau buatan, tetapi tidak jarang juga game menampilkan tokoh asli dari dunia nyata. Hal ini ternyata mampu meningkatkan daya tarik dari game itu sendiri dan meningkatkan jumlah pemainnya, lho.

Tokoh yang ditampilkan biasanya tentunya tokoh yang terkenal seperti artis, oleh karena itu akan dirangkum 3 artis terkenal asal Indonesia yang pernah dijadikan sebagai karakter game. Let’s check it out!

#1 – Deddy Corbuzier di Corbuzier’s Fist of Rage

Apa yang terjadi bila pengembang game produksi Touchten Games berkolaborasi dengan mentalis, ilusionis, sekaligus presenter kondang Deddy Corbuzier? Jawabannya adalah Fist of Rage! Siapa sih yang tidak mengenal seorang Deddy Corbuzier?

Game ini dibintangi oleh seorang artis yang dikenal juga sebagai seorang pesulap terkenal sebagai karakter utamanya. Selain itu, Deddy juga memiliki acara talkshow sendiri bernama Hitam Putih. Pria kelahiran Jakarta tahun 1976 ini juga dikenal suka berlatih bela diri dan pernah juga bermain di film action.

Dalam game ini dikisahkan tentang sebuah perusahaan yang berniat jahat dengan membuang limbah virus penyebab kanker. Deddy adalah seorang pensiunan atlit MMA yang lari dari masa lalunya dan kini bertarung demi menolong anak-anak yang terserang penyakit parah termasuk kanker yang disebabkan oleh limbah dari sebuah organisasi misterius tersebut.

Akhirnya, seorang ilmuwan cantik berusaha membuat vaksin penyembuh, tetapi hasil penelitiannya tersebut dicuri sehingga mendorong Deddy untuk merebut kembali hasil riset tersebut. Pada gama ini, pemain akan mengendalikan peran Deddy untuk menghajar penjahat-penjahat yang menghalanginya dengan jurus-jurus bela diri yang dimilikinya.

Pemain juga bisa mengkostumisasi penampilan Deddy dengan kostum-kostum yang beragam. Game yang ditujukan untuk platform Android yang lebih lanjut game ini dirilis pada sekitar tahun 2010 silam. Di bawah ini trailer singkat yang divisualisasikan oleh ponsel Oppo.

#2 – Joe Taslim di Free Fire

Tenang, #adavcgamers yang bisa memenuhi kebutuhan game kamu. Yuk! Follow akun Instagram dan saluran  YouTube kami untuk mendapatkan berita game, turnamen esports, tech & gadget terkini! Join komunitas gamers terbesar di Indonesia discord.io/vcgamers untuk mendapatkan berbagai informasi paling up-to-date dan banyak giveaway menarik.

Add a comment