3 Hero Range Terbaik Mobile Legends Season 21!

hero range terbaik

Mobile Legends sudah masuk season 21 nih Vicigers, kamu sudah tahu belum hero range terbaik yang dapat kamu gunakan saat ini?

Setelah ini, kami akan membahas 3 hero range terbaik dengan serangan terjauh di Mobile Legends yang wajib banget kamu tahu.

Biar ga tambah penasaran, langsung saja yuk simak pembahasan berikut.

Baca juga: Tips dan Trik Mobile Legends: 6 Cara Cepat Naikkan Rank

3 Hero Range Terbaik MLBB Season 21

1. Hero Chang’e

hero chang'e

Pertama, ada hero Change. Hero ini mempunyai serangan yang jauh karena skill 2 yang dapat mempengaruhi skill 1 dan ultimate miliknya.

Basic attack dan skill milik Chang’e akan menjadi lebih banyak serta memiliki jarak serangan yang jauh, saat hero ini menggunakan skill 2-nya.

Oleh karena itu, Chang’e juga mampu untuk memberikan damage kepada musuh melalui jarak jauh dan sangat mengganggu, skill ultimate-nya juga tidak kalah GG nih Vicigers, karena skill ultimate milik Chang’e dapat memberikan damage kepada lawan secara terus menerus.

2. Hero Layla

hero layla

Hero range terbaik kedua yang akan kita bahas selanjutnya, yaitu Layla. Sama seperti Pharsa, hero ini juga memiliki serangan terjauh loh Vicigers.

Layla dapat menambahkan jarak serang basic attack miliknya, seiring dengan bertambahnya level yang dimiliki oleh hero ini.

Hal itulah yang membuat Layla menjadi Marksman dengan kemampuan serangan terjauh saat ini. Namun yang sangat disayangkan, hero ini tidak mempunyai skill untuk kabur nih Vicigers.

Karena tidak memiliki skill untuk kabur, tidak heran hero ini jarang sekali dimainkan saat bermain ranked, bahkan saat bermain classic pun Layla juga jarang ditemui.

3. Hero Pharsa

hero range terbaik pharsa

Hero range terakhir rekomendasi dari kami adalah Chang’e. Hero ini adalah hero mage yang memiliki serangan terjauh yang biasanya juga menjadi support mid saat pertarungan berlangsung.

Hero ini terkenal GG loh Vicigers, pasalnya Pharsa dapat bergerak secara fleksibel dan memberikan crowd control, tidak heran kalau hero ini sering disebut sebagai hero yang berkemampuan lengkap.

Pharsa juga dapat dikatakan sebagai hero yang sempurna, karena dengan skill yang dimiliki, terlebih skill ultimate-nya yang dapat memberikan damage dengan jarak yang luas dan jauh.

Tentu musuh kamu akan sangat kesulitan dan merasa terganggu dengan skill ultimate yang dimiliki Pharsa.


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!

Muhammad Marie

Seorang tech enthusiast, lulusan S1 Sosiologi. Ga nyambung? Masa? Nyambung kok!