3 Hero Offlane Calon META di MLBB Seasson 20

3 Hero Offlane Calon META di MLBB Penasaran?

 

Hallo sobat Vicigers, Di season 20 ini ada 3 hero offlane OP yang sedang mendominasi EXP lane di Mobile Legends (ML) yaitu Esmeralda, Uranus, dan Paquito. Ketiga hero ini hampir selalu di ban/pick di setiap ranked match.

Baca artikel selengkapnya

Hal ini membuat para pemain offlaner kebingungan karena kebanyakan hero-hero offlaner lainnya yang tidak META akan kesulitan untuk melawan ke 3 hero tersebut.

Namun tahukah kalian? Ada 3 hero offlane yang berpotensi masuk ke META MLBB setelah ini. 3 hero underrated ini cocok untuk dikuasai para offlaner sebagai alternatif dari Esmeralda, Uranus, dan Paquito bila di ban atau di pick oleh hero lawan.

Barats

3 Hero Offlane Calon META di MLBB Seasson 20
Source : UHD Wallpaper

Barats merupakan hero yang akhir-akhir ini cukup sering di buff oleh Moonton. Buff damage HP% tambahan dari pasif dan skill 1 dari Barats ternyata berdampak signifikan terhadap damage output hero ini.

Buat Barats yang membuat item HP, maka damage dari semburan skill 1 dan pasif injakannya cukup menyakitkan terutama di mid sampai late game. Di teamfight Barats juga cukup keras sehingga ia juga cocok dimainkan bersama meta 2 support yang sedang kerap digunakan oleh publik.

Baxia

Source : google.com

Tenang, #adavcgamers yang bisa memenuhi kebutuhan game kamu. Yuk! Follow akun Instagram dan saluran  YouTube kami untuk mendapatkan berita game, turnamen esports, tech & gadget terkini! Join komunitas gamers terbesar di Indonesia discord.io/vcgamers untuk mendapatkan berbagai informasi paling up-to-date dan banyak giveaway menarik.

Add a comment