3 Hero Mobile Legends Yang Bisa Kurangi Attack Speed Musuh

Inilah 3 Hero Mobile Legends Yang Kurangi Attack Speed Musuh

 

Hallo sobat Vicigers, Tahukah kalian bahwa ada 3 hero di Mobile Legends yang bisa kurangi attack speed lawan secara alami tanpa item satupun.

Baca artikel selengkapnya

Yap benar ketiga hero itu terdapat suatu pasif dimana jika pasif itu aktif maka attack speed hero lawan akan berkurang. Siapa saja 3 hero tersebut?

Sebelumnya attack speed sendiri umumnya dimiliki oleh para hero marksman seperti Claude, Wanwan, Miya dan lain sebagainya.

Dan hero-hero bertipe MM itu dapat di counter hanya dengan beberapa hero yang dapat mengurangi attack speed lawan ini. Oke langsung saja.

Atlas

3 Hero Mobile Legends Yang Bisa Kurangi Attack Speed Musuh
Source : Pinterest

Ketika Atlas mengeluarkan skillnya maka Frigid Breath juga akan keluar selama 5 detik disekitarnya, dimana pasif yang bernama Frigid Breath ini dapat mengurangi attack speed dan movement speed lawan sebanyak 50%.

Hanya kepada lawan yang berada didekatnya selama 1,5 detik dan efek itu akan hilang jika musuh menjauhi Atlas.

Tenang, #adavcgamers yang bisa memenuhi kebutuhan game kamu. Yuk! Follow akun Instagram dan saluran  YouTube kami untuk mendapatkan berita game, turnamen esports, tech & gadget terkini! Join komunitas gamers terbesar di Indonesia discord.io/vcgamers untuk mendapatkan berbagai informasi paling up-to-date dan banyak giveaway menarik.

Add a comment