3 Hero Mobile Legends Yang Bisa Kurangi Attack Speed Musuh

Inilah 3 Hero Mobile Legends Yang Kurangi Attack Speed Musuh

 

Hallo sobat Vicigers, Tahukah kalian bahwa ada 3 hero di Mobile Legends yang bisa kurangi attack speed lawan secara alami tanpa item satupun.

Baca artikel selengkapnya

Yap benar ketiga hero itu terdapat suatu pasif dimana jika pasif itu aktif maka attack speed hero lawan akan berkurang. Siapa saja 3 hero tersebut?

Sebelumnya attack speed sendiri umumnya dimiliki oleh para hero marksman seperti Claude, Wanwan, Miya dan lain sebagainya.

Dan hero-hero bertipe MM itu dapat di counter hanya dengan beberapa hero yang dapat mengurangi attack speed lawan ini. Oke langsung saja.

Atlas

3 Hero Mobile Legends Yang Bisa Kurangi Attack Speed Musuh
Source : Pinterest

Ketika Atlas mengeluarkan skillnya maka Frigid Breath juga akan keluar selama 5 detik disekitarnya, dimana pasif yang bernama Frigid Breath ini dapat mengurangi attack speed dan movement speed lawan sebanyak 50%.

Hanya kepada lawan yang berada didekatnya selama 1,5 detik dan efek itu akan hilang jika musuh menjauhi Atlas.

Bane

Source : Pinterest

Kemudian ada Bane, siapapun yang kena skill 3 Bane akan mendapatkan pengurangan attack speed sebesar 50% dan movement speed sebesar 30% selama 3 detik.

Dan pada update mendatang pengurangan attack speed akan dihapus oleh Moonton.

Hylos

Source : Pinterest

Setiap kali musuh kena skill 2 Hylos maka attack speed lawan berkurang 5%. Efek ini dapat distack 10x artinya Hylos maximal dapat mengurangi 50% attack speed lawan hanya dengan skill 2 nya saja.

Itulah beberapa hero yang dapat mengurangi attack speed hero lawan tanpa item sekalipun di Mobile Legends.

Jangan sampai ketinggalan untuk selalu mendapatkan update berita terbaru dan lengkap seputar game. Mulai dari review game baru, tips dan trik dan sebagainya. Langsung saja follow akun Instagram VCGamers dan Channel YouTube ya. Yuk! Join komunitas di Discord VCGamers, Komunitas gamers terbesar di Indonesia discord.gg/EDWvQ9jQEp

 


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!