Inilah 3 Collab Garena Dengan Cowo-Cowo Keren!

Collab Garena

Aloha Vicigers! Kalian penggemar Free Fire sudah pasti tahu dong mengenai collab Garena selaku developer game dengan beberapa orang, mulai dari aktor laga, atlet sepakbola hingga DJ?

Yup, di bawah ini adalah sekumpulan collab Garena dengan tiga cowo keren yang membidangi keahliannya masing-masing. Penasaran? Let’s check this out!

Free Fire x Joe Taslim

Karena banyaknya pemain Free Fire dari wilayah Indonesia, collab Garena satu ini tentunya dilatarbelakangi oleh salah satu aktor laga terkenal dari Indonesia, yaitu Joe Taslim.

Aktor laga yang sudah Go Internasional itu hadir dalam Kolaborasi Free Fire x Joe Taslim dengan karakter baru bernama Jota. Nama Jota sendiri adalah singkatan yang diambil dari namanya Joe Taslim.

Selain melakukan kolaborasi, aktor laga Joe Taslim juga sekaligus dijadikan sebagai Brand Ambassador oleh Garena.

Free Fire x Christian Ronaldo

Setelah collab Garena dengan aktor laga dan menghadirkan karakter Jota dalam gamenya, kali ini Free Fire kembali melakukan kolaborasi dengan atlet sepak bola terkenal. Siapa yang tidak mengenali Cristiano Ronaldo alias CR7?

Free Fire resmi meluncurkan Global Collaboration with Cristiano Ronaldo pada Desember 2020. Free Fire menghadirkan karakter baru yang bernama Crono.

Selain image dari CR7, Free Fire juga menghadirkan kemampuan karakter yang sama yaitu kemampuan lari yang cepat juga karakter yang dapat membuat penghalang.

Sangat terlihat keberhasilan dari collab Garena ini, Global Collaboration with Cristiano Ronaldo membuat Free Fire memecahkan rekor pemain aktif tertinggi dengan jumlah pemain 100 juta pemain aktif setiap harinya.

Selain karena tubuhnya yang identik dengan Cristiano Ronaldo, Chrono mempunyai beberapa skill yang lumayan loh buat push rank nanti, salah satunya adalah ‘Time Tuner’.

‘Time Tuner’ adalah skill aktif yang dimiliki Chrono. Chrono akan membuat shield (lingkaran pelindung) yang bisa menangkal 600 damage. Lingkaran pelindung (shield) ini juga yang bisa melindungi teman 1 tim kamu selama ada dibatas luas jarak lindungan.

Selain karena ‘Timer Tuner’ kita jadi terlindungi, kita juga bisa menembaki musuh dari dalam shield yang kita buat. Cukup menguntungkan, bukan?

Oh iya perlu diingat, efek dari skill ‘Timer Tuner’ ini tidak bisa bertahan selamanya. Shield ini akan hilang setelah empat detik. Tapi tenang, durasi waktu akan semangkin meningkat ketika level kita juga meningkat.

Free Fire x Niles Hollowell-Dhar

Collab Garena dengan DJ tidak hanya dilakukan dengan DJ Alok saja! Kali ini, kita akan membahas tentang karakter yang juga lahir dari collab Garena dengan seorang DJ lain yang berbakat dan terkenal!

Identitas DJ yang satu ini adalah DJ KSHMR. DJ yang bernama asli Niles Hollowell-Dhar ini diakui oleh Garena sebagai artis kunci mereka selama bertahun-tahun. Menurut mereka, evolusi yang dilakukan DJ KSHMR ini sangat mengesankan.

Selain mendukung terciptanya satu karakter baru di Free Fire, DJ KSHMR juga bisa menyatukan pecinta musik dengan pecinta game online, dalam hal ini adalah Free Fire, dengan single lagunya yang berjudul “One More Around”.

Berbeda dengan DJ Alok, nama karakter yang dimunculkan tidak menggunakan nama asli atau nama panggung dari DJ KSHMR itu sendiri, melainkan hanya ditonjolkan dengan penggunaan 1 huruf depannya saja, yaitu huruf K.

Karakter yang rilis pada Oktober tahun lalu ini, memiliki nama atau julukan lain yaitu Captain Booyah. Karakter ini muncul dengan penampilan menarik dengan sentuhan red-browned yang semakin menonjolkan kesan berani.

Ia hadir dengan rambut merah-coklat, serta outer merah menyala, dilengkapi dengan sepatu boot selutut. Ia juga mengenakan celana dan baju dalam hitam kecoklatan yang memberikan kesan gagah pada karakter ini.

Karakter ini memiliki persamaan dengan DJ Alok yang sama sama berperan sebagai support dalam tim. Penasaran dengan skill yang dimiliki oleh karakter K ini? Simak penjelasan berikut!

Skill yang dimiliki oleh karakter K ini memang cukup unik dan menarik. Ia memiliki 2 skill yang berbeda, dimana pemakaiannya bisa disesuaikan dengan kondisi yang dialami pemain saat menggunakannya. Skill ini dinamakan “Master Of All”.

Baca Juga : Inilah 5 Collab Free Fire Terbesar Dengan Karya Sinematik yang Pernah Ada!
VCGamers-Tarik-Saldo-Toko-Bebas-Biaya-Transfer-Bank

Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!