PUBG x Son Heung-Min, Intip 3 Best Info Ini Yuk!

Hola Vicigers! Akhirnya pengumuman kolaborasi antara PUBG MOBILE dengan Son Heung-Min telah resmi tiba! Meski bocoran mengenai skin bundle dan kosmetik PUBG x Son Heung-Min yang ditunggu-tunggu para penggemar telah beredar sejak 29 Juni lalu, akhirnya tepat pada hari ini official account twitter PUBG mulai mengkonfirmasi kolaborasi dengan pesan ‘Son Is Coming’. Tampaknya, setelah dikonfirmasi, penggemar dapat melihat Son setelah PUBG 12.2, tepatnya hari ini.

Mengenal Sosok Son Heung-Min Lebih Dekat

Bagi kalian yang mungkin tidak mengikuti perkembangan sepakbola pastinya bertanya-tanya mengenai siapa sosok Son. Son Heung-min adalah pemain sepak bola profesional Korea Selatan yang mewakili tim nasional negaranya dan bermain sebagai penyerang di Tottenham Hotspur di Liga Utama Inggris.

Dia dinominasikan untuk Ballon d’Or pada 2019, yang merupakan penghargaan paling bergengsi di sepak bola. Son juga memegang rekor sebagai satu-satunya pemain Asia dalam sejarah yang mencetak lebih dari 50 gol di Premier League.

Skin, Maps and Cosmetics Leaks

Saat PUBG berkolaborasi dengan seseorang mereka akan menghadirkan berbagai macam kostum serta item-item menarik. Kali ini Krafton selaku developer game juga menghadirkan pose selebrasi khas Son.

Para ‘penambang’ info berhasil menemukan info mengenai isi dari skin bundle Son Heung-min. Pembocor PUBG yang populer, PlayerIGN memposting gambar yang menyoroti apa yang dapat diharapkan para pemain saat kolaborasi ditayangkan.

Leaker lain dari official account twitter @RaoN_GosT, membagikan beberapa gambar media yang berisi kosmetik mendatang dalam game. Isi dari promosi Son Heung-min adalah sebagai berikut:

  • Signature helmet
  • Son Heung-min Photo Op emote
  • Weapons skin (x2)
  • Outfit bundle (x2)
  • Gloves
  • Shoes
  • Son’s Heart Celebration emote

Kabarnya, saat ini item-item menarik kolaborasi antara PUBG x Son Heung Min hanya bisa didapatkan melalui PUBG PC dan belum diketahui apakah akan hadir di PUBG Mobile.

Scroll to continue reading
Scroll to continue reading
Scroll to continue reading
Scroll to continue reading

Skin bundle tersebut kemungkinan akan tersedia untuk dibeli melalui toko dalam game PUBG. Meski belum ada kabar merinci, diperkirakan sekitar 1000 G-Coin – kira-kira $10 / £10 / AU$13.

Mengingat Son adalah wajah baru PUBG yang berasal dari Korea Selatan, beberapa waktu lalu kolaborasi ini juga seakan-akan menjadi kelanjutan dari rilisnya map baru Taego pada PUBG PC yang mengambil latar tempat dari Negeri Ginseng tersebut. Simak videonya di bawah ini!

Son Heung-min ini menjadi jalan pembuka peta Taego baru ke battle royale klasik, dan juga akan memperkenalkan Don Lee di dunia PUBG.

Pemain juga akan segera melihat kolaborasi lain dari sensasi girlband pop Korea Selatan, Blackpink, yang juga akan tiba di PUBG setelah pembaruan.

Fans memiliki banyak hal untuk dinanti-nantikan karena pengembang telah mengisyaratkan tiga kolaborasi besar sejauh ini. Tentunya, semua kolaborasi ini akan memiliki set kosmetik unik, skin senjata, dan item keren lainnya.

Baca Juga : Akun FF Kamu Dibanned? Simak 3 Worst Reason Ini!
Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?
Yuk isi email kamu di bawah!

Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!

Add a comment

id_IDID