100 Kill BTR Zuxxy di PMPL ID Season 3

100 Kill BTR Zuxxy di PMPL ID Season 3

Kapten Bigetron Red Aliens Made Bagas Pramudita atau yang di kenal sebagai BTR Zuxxy berhasil mendapatkan 100 Kill di PMPL ID Season 3. 

BTR Ryzen sebelumnya sudah mendapatkan total 100 kill pada Babak Regular Season, dan bahkan juga mendapatkan total 400 kill dalam sejarah PMPL Indonesia.

100 Kill BTR Zuxxy di PMPL ID Season 3
source: ww.google.com

Sekarang sang kapten menyusul dengan mendapatkan momen 100 kill tersebut pada saat Country Finals berlangsung.

Hal ini sudah diresmikan oleh pihak Bigetron Esports di akun Instagram resmi mereka yang memperlihatkan Zuxxy mendapatkan total 100 kill.

Bigetron tentunya sangat wajar bisa mendapatkan poin yang sangat banyak pada Regular Season kemarin, ternyata 2 pemainnya memiliki kill yang hampir menyentuh 100.

100 Kill BTR Zuxxy di PMPL ID Season 3
source: instagram.com/bigetronesport

Di babak Country Finals ini pun, Zuxxy berhasil menggenapkan angka tersebut, tetapi posisi untuk Bigetron RA masih jauh dari peringkat 1. 

Tenang, #adavcgamers yang bisa memenuhi kebutuhan game kamu. Yuk! Follow akun Instagram dan saluran  YouTube kami untuk mendapatkan berita game, turnamen esports, tech & gadget terkini! Join komunitas gamers terbesar di Indonesia discord.io/vcgamers untuk mendapatkan berbagai informasi paling up-to-date dan banyak giveaway menarik.

Add a comment