BTR Ryzen Pemain Pertama Yang Berhasil Mendapatkan 100 Kill Di PMPL ID Season 3!

Muhammad Albi atau yang sering dikenal sebagai BTR Ryzen kembali mendapatkan tittle baru di PMPL Season 3 ini, yaitu sebagai The First Centurio atau Pemain yang mendapatkan 100 kill, padahal baru minggu kemarin BTR Ryzen mendapatkan tittle 400 kill di PMPL ID.

Memang tidak udah diragukan lagi kualitas dari seorang BTR Ryzen, Bahkan seorang BTR Ryzen dipanggil sebagai “The Perfect Rusher”.

source: www.google.com

Ryzen memang sudah terkenal sebagai salah satu rusher terbaik dalam scene PUBG Mobile Indonesia saat ini, dan karena hal tersebut tentu ia bisa memperoleh hasil yang sangat sempurna ini.

BTR Ryzen Mencapai 100 Kill di PMPL ID Season 3

Di hari pertama Week 3 dua hari yang lalu, kita dapat melihat bahwa tinggal sedikit lagi Ryzen mendapatkan 100 kill, tetapi agak sulit untuk dirinya untuk melakukan hal itu.

Baca Juga 400 Kill Super “Ryzen” Manggis Di PMPL ID

Sudah terkumpul sebanyak 94 kill pada hari pertama, dimana untuk mendapatkan 6 kill lagi untuk Super Manggis tidaklah sulit.

source: www.google.com

Rusher ternama ini langsung memboyong kill di Day 2 Week 3 dan menjadi player pertama yang mendapatkan 100 kill di PMPL ID Season 3 kali ini.

Tenang, #adavcgamers yang bisa memenuhi kebutuhan game kamu. Yuk! Follow akun Instagram dan saluran  YouTube kami untuk mendapatkan berita game, turnamen esports, tech & gadget terkini! Join komunitas gamers terbesar di Indonesia discord.io/vcgamers untuk mendapatkan berbagai informasi paling up-to-date dan banyak giveaway menarik.

Add a comment