10 Hp Gaming Layar Terbaik 2020

Hp Gaming Layar Terbaik
Smartphone berspesifikasi tinggi telah menjadikan game mobile semakin populer. Tentu ada beberapa spesifikasi khusus yang harus dimiliki sebuah Hp  gaming. Selain prosesor dan chipset, resolusi layar dan kecepatan refresh yang tinggi dari layar pun harus diperhitungkan. Baterai yang kuat juga  penting, sehingga pemain bisa memastikan bermain game dalam waktu yang lama bahkan saat dalam perjalanan.

Hp Gaming Layar Terbaik

Hp Gaming Layar Terbaik

Bingung memilih Hp gaming dengan layar sempurna dan refresh rate tinggi? Berikut 10 rekomendasinya untuk Anda :

Samsung Galaxy S20 +

Berkat layar ukuran 6,7 inci yang mengesankan, pemain tidak akan melewatkan satu detail pun dari game yang sedang dimainkan. Resolusi 8K akan memberikan detail, kedalaman dan warna yang hidup. Lalu berkat refresh rate yang tinggi (120 Hz), game dan video pun akan berjalan dengan lancar dan cepat. Baterai yang dibawanya pun sangat pintar menghemat energi, karena menyesuaikan dengan penggunaan pemain. Baterai buatan Samsung memang yang terbaik dengan kapasitas 4500 mAh.

iPhone 11 Pro Max

Nikmati baterai yang sangat kuat, chip super cepat, dan layar super jernih Super Retina OLED 6,5 inci. Chip A13 Bionic yang cerdas sebagai penerus A12 yang kinerjanya dipastikan lebih cepat dari pendahulunya. Dengan Spesifikasi iPhone 11 Pro Max yang mumpuni tersebut maka akan memastikan kinerja yang lebih baik, efisiensi yang lebih tinggi, dan masa pakai baterai yang lebih lama. Pemain dapat secara optimal menikmati semua fitur yang ada di ponsel sepanjang hari.

Huawei P40 Pro +

Konsumen mungkin mengenalnya sebagai smartphone kamera, namun Huawei P40 Pro + juga tidak kalah dengan perangkat lain dalam hal gaming. Kamera 3D yang tajam menciptakan kemungkinan tanpa batas untuk Augmented Reality. Dan Tampilan Overflow Quad-Curve 6,6 inci tanpa batas, dengan refresh rate 90 Hz, memastikan gambar yang imersif di seluruh layar. Jeroan utama pun sangat gahar untuk melayani semua kebutuhan gaming level tertinggi tanpa mengalami kendala. P40 Pro + adalah ponsel gaming jaminan dari Huawei.

OPPO Find X2 Pro

Unggulan terbaru dari OPPO ini dipuji karena layar 6,7 inci yang indah dan besar serta desain menarik yang pas di tangan. Dengan kecepatan refresh 120 Hz, video dan game yang dijalankan tidak akan pernah terputus-putus. Dan berkat lebih dari 1,07 miliar warna akan membuat gambar yang  ditampilkan di layar OPPO Find X2 Pro benar-benar hidup. Tak ada yang benar-benar menyenangkan bermain game selain dengan OPPO Find X2 Pro.

OnePlus 8 Pro

Prosesor dan baterai yang kuat menjadikan OnePlus 8 Pro sebagai smartphone gaming yang luar biasa. Aplikasi yang banyak menuntut kinerja tinggi seperti game 3D, dapat dimainkan dengan lancar dan bertenaga berkat prosesor Snapdragon 865 buatan Qualcomm yang banyak diakui kehebatannya oleh banyak vendor ponsel dunia. Dan dengan baterainya yang tidak kurang dari 4.510 mAh tentunya pemain bisa beraktivitas gaming sepuasnya.

Sony Xperia 1 ll

Layar OLED 6,5 inci dengan rasio aspek 21: 9 menjadikan Xperia 1 II ideal untuk bermain game kelas berat. Perangkat ini pas di tangan dan memiliki fungsi unik lainnya yang akan memberikan pengalaman hiburan terbaik yaitu audio. Ponsel ini telah dioptimalkan sepenuhnya dengan memanfaatkan teknologi dari Dolby Atmos. Perpaduan gambar super cemerlang dan suara berkualitas tinggi membuat aktifitas gaming dengan Sony Xperia 1 ll tentu akan sangat seru.

LG V60 ThinQ

Salah satu fitur gaming paling menarik dari LG V60 ThinQ 5G adalah memiliki dua layar yang dapat digunakan secara bersamaan. Layar kedua, seperti layar utama, memiliki gambar OLED 6,8 inci yang sangat jernih. Pemain dapat mengkliknya di sampul yang disediakan, tetapi juga dapat menggunakannya sebagai keyboard terpisah, misalnya. Baterai yang kuat dengan kapasitas 5000 mAh membuat acara bermain game pun tak akan terganggu baterai habis.

Xiaomi Mi 10

Xiaomi Mi 10 dibekali dengan prosesor Snapdragon 865 yang merupakan SoC  terbaru di level tertinggi. Dipadukan dengan perangkat keras lainnya, HP ini memiliki daya komputasi super cepat,  sehingga sangat cocok untuk bermain game level terberat yang pernah ada. Layar OLED 6,7 inci yang cerah dan baterai berkekuatan 4780 mAh melengkapi pengalaman bermain dengan sempurna.

Motorola Razr

Ponsel lipat populer dari masa lalu telah kembali. Sekarang dilengkapi dengan layar lipat baru, yang juga menawarkan kemungkinan tak terbatas bagi para gamer berpengalaman. Layar itu adalah panel OLED 6,2 inci + OLED 2,7 inci Quick View (layar sentuh). Baterai besar pada Motorola Razr memberikan energi yang cukup untuk seharian.

Google Pixel 4 XL

Berkat prosesor Snapdragon 855 yang cepat, pemain dapat memainkan game level terberat tanpa mengalami gangguan. Baterainya juga akan membuat senang para gamer. Tidak hanya memiliki kapasitas yang cukup besar, tetapi juga opsi pengisian cepat dan pengisian nirkabel. Pengalaman bermain game yang luar biasa akan didapatkan dari Google Pixel 4 XL ini.

Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!

Muhammad Hakum

Seorang pecinta game dan suka menuliskan pengalaman dalam bermain.