10 Game Simulator Terbaik di 2022

Game Simulator Terbaik

Ingin memulai permainan dengan mengasah skill juga? Game simulator terbaik ini bisa menjadi salah satu referensi kamu dalam bermain game. Pasalnya kamu tidak hanya melakukan permainan yang biasa dilakukan oleh banyak orang. Namun, disini kamu juga banyak memainkan permainan dengan simulasi yang pastinya membuat orang rela untuk menunggu game – game selanjutnya yang seperti ini.

Game Simulator Terbaik

Berikut ini adalah beberapa referensi 10 game simulator terbaik yang bisa kamu mainkan online maupun offline di tahun 2022. Pastinya game simulator terbaik menhadirkan beberapa pengalaman yang menyenangkan. Tidak hanya aksi yang memukau game simulator terbaik juga menghadirkan konten konten yang berbeda. Berikut ini 10 Game Simulator terbaik yang dapat kamu mainkan!!

Microsoft Flight Simulator

Microsoft Flight Simulator
Microsoft Flight Simulator

Game Simulator terbaik yang pertama adalah mengenai pesawat terbang. Rilis Microsoft Flight Simulator 2020 adalah pertama kalinya seri ini muncul di konsol dan menawarkan kepada para gamer menuju ke langit biru dan daratan baru ketika perjalanan sebenarnya sangat tidak disarankan, jika tidak dilarang.

Game Simulator terbaik ini menghadirkan visual dan tingkat realisme yang diterapkan pada teknis mengemudikan pesawat sangat mengesankan dan menakutkan, tidak peduli seberapa banyak perhatian yang Anda pikir Anda berikan pada semua penerbangan liburan itu.

Untungnya Game Simulator terbaik ini hadir dengan sekolah penerbangannya sendiri bisa digunakan untuk masa percobaan dan mengajari dasar-dasar dari pesawat, dan opsi untuk memvariasikan jumlah bantuan yang diberikan Game Simulator terbaik untuk membantu menghindari kecelakaan yang mengerikan.

Sebagai pilot, Kamu akan mendapatkan pemandangan Planet Bumi dengan resolusi 4K yang realistis dari kokpit, dan pastinya sangat membuat kamu takjub. Maka dari itu game simulator terbaik yang satu ini bisa dijadikan sebagai referensi.

The Sims 4

The Sims 4
The Sims 4

Ketika The Sims 4 pertama kali dirilis pada tahun 2015 beberapa fans dari the sims dibuat kecewa dengan kurangnya konten dalam permainan, tetapi enam tahun belakangan ini EA sebagai developer game besar merombak hal tersebut ke arah yang lebih baik daripada sebelumnya. Buat The SIMS 4 ini ada beberapa kehidupan salah satu NPC buatan EA, dan mulailah menjalani hidup mereka seperti yang kamu inginkan, memilih segalanya mulai dari karier mereka hingga pasangan romantis atau perilaku umum.

Game simulator terbaik yang satu ini sangat beragam dan kamu bisa menjadi apa yang diinginkan. Game Simulator terbaik ini tidak memaksa kamu untuk menempuh jalur tertentu tetapi memungkinkan kamu untuk mengalami dan memainkan konsekuensi dari tindakan Anda.

Berkat DLC, The Sims 4 dapat mencoba kehidupan dengan kekuatan sihir, mendapatkan hewan peliharaan, pindah negara, memiliki pengalaman paranormal, dan masih banyak lagi. Atau cukup gunakan cheat uang dan habiskan banyak waktu untuk membangun rumah yang besar.

Planet Coaster

Planet Coaster

Ingin menjalankan taman hiburan sendiri? Mungkin kamu harus melihat planet coaster sebagai Game simulator terbaik yang kamu pilih. Dikembangkan oleh Frontier Developments (studio yang sama yang bertanggung jawab atas Roller Coaster Tycoon 3) tahun 2004, adalah eksperimen yang tak akan pernah dilupakan.

Banyak hal yangtermasuk kemampuan mengendarai kreasi roller coaster, Game simulator terbaik ini penuh dengan nostalgia. Namun bagi mereka yang baru mengenal genre taman hiburan, menavigasi pasang surut Planet Coaster tetap merupakan pengalaman simulator yang fresh dan terkadang menantang.

Cooking Simulator

Steam

Kamu ingin menjadi koki profesional? Nah sekarang adalah kesempatan kamu menjadi koki professional. Cooking Simulator dikembangkan oleh Big Cheese Studio memberi kamu tanggung jawab atas dapur besar yang realistis dan menjadikannya tugas kamu untuk memasak, mendidihkan, memadukan, dan membumbui cara kamu sendiri.

Jika satu-satunya pengalaman bermain game masak seperti Cooking Mama. Pastinya akan sangat mudah untuk beradaptasi dengan Game simulator terbaik.

Kamu harus mengukur dan memasak bahan dengan tepat – tetapi pastikan pengunjung yang lapar tidak menunggu terlalu lama! Atau, jika Kamu lebih ingin menghancurkan momen tersebut tanpa berpikir tentu saja, akan berdampak dengan restaurant kamu.

Jika kamu siap untuk melepaskan Gordon Ramse, maka Game simulator terbaik sangat tepat untuk kamu

Baca Juga : 5 Emote Paling Langka Di Free Fire 2022

ARMA 3

Arma 3
Steam

ARMA 3 menjadi Game simulator terbaik pilihan VCGamers. Tidak peduli jika kamu bersenang-senang, dan tidak peduli dengan teman kamu bermain Call Of Duty. ARMA 3 hanya fokus pada pada satu hal, dan satu hal tersebut adalah realistis.

Seperti yang ditemukan pada peluncuran ARMA 2, Game simulator terbaik adalah jenis penembak di mana kamu menghabiskan lebih banyak waktu untuk melihat peta dan kompas daripada melihat ke bawah dari senapan serbu TRG Anda, dan tembak-menembak dimainkan dengan jarak ratusan meter.

Tapi dari langkah pertama kamu yang membatu perang pasti sangat besar, ketika kamu melihat helikopter di langit di atas dan menyadari seseorang menerbangkannya, Itulah daya tarik hardcore ARMA 3 yang sampai saat ini belum dimiliki oleh game lain. Ada alasan mengapa begitu banyak ulasan Steam-nya berasal dari pemain dengan ribuan jam waktu bermain.

Kerbal Space Program

Kerbal Space Program
Kerbal Space Program

Kamu tahu Game simulator terbaik versi penerbangan luar angkasa melakukan sesuatu yang benar ketika NASA dan CEO SpaceX Elon Musk mulai tertarik. Terlepas dari penampilan astronotnya yang imut, Kerbal Space Program adalah Game simulator terbaik luar angkasa berbasis fisika yang sangat detail yang memungkinkan kamu merancang dan membangun pesawat ruang angkasa sendiri sebelum meluncurkannya ke orbit dan kemudian melakukan hal-hal rumit yang mustahil seperti berlabuh dengan kapal lain atau mendaratkan phallic Anda yang goyah. membangun di bulan.

Sejak versi KSP paling awal dirilis pada tahun 2011, komunitasnya mulai beraksi dengan mod, tutorial tertulis dan video, banyak sekali pesawat ruang angkasa yang dibuat pengguna untuk dicoba sendiri, dan rekreasi The Martian. Popularitasnya mendorong NASA – seperti halnya NASA yang sebenarnya – untuk menjangkau pengembang Squad dan berkolaborasi dengan mereka untuk membuat konten dalam game baru berdasarkan misi nyata.

Dirt Rally

Dirt Rally
Dirt Rally

Upaya pertama Codemasters ke dalam pengembangan akses awal telah terbukti membuahkan hasil: DIRT Rally saat ini memiliki 136.000 pemain dan skor pengguna Steam sebesar 92%, dan itu berkat sebagian kecil dari fokus baru pada mengemudi yang sebenarnya dan pergeseran dari gaya konsol presentasi.

Seperti F1 2015, Game simulator terbaik rally ini adalah model penanganan baru yang terasa jauh lebih granular dan berbobot daripada fisika kuasi-arcade dari game DIRT sebelumnya, dan Game simulator terbaik rally membawa yang pengalaman terbaik dari kekuatan yang terbaik.

Tidak ada keraguan di antara kamu yang akan melaporkan bahwa RBR masih merupakan game simulasi reli yang unggul, diperkaya oleh pengembangan mod selama 14 tahun.

Dan meskipun benar bahwa volume dan kualitas konten yang dibuat pengguna sangat luar biasa pada saat ini, ada banyak hal yang harus dilakukan untuk membuat RBR berjalan dengan benar, dengan mod, pada PC modern pada 1080p ke atas. Saatnya untuk melanjutkan dan menerima bahwa DIRT Rally adalah masa depan otomotif.

Euro Truck Simulator 2

Euro Truck Simulator
Steam

Game simulator terbaik yang satu ini memiliki argumen yang sering dilontarkan. Euro Truck Sim adalah bahwa itu tidak aspiratif; orang bermain simulator penerbangan karena sangat sulit dan secara finansial menjadi penghalang untuk menjadi pilot, dan sebaliknya relatif mudah untuk mendapatkan pekerjaan mengemudikan truk. Euro Truck Simulator 2? ada sehingga Anda tidak perlu mencari pekerjaan mengemudikan truk.

Di satu sisi, Menjelajahi jalur lalu lintas di Italia Utara tepat di bawah batas kecepatan dan stasiun radio lokal memutar musik dengan tidak jelas adalah makanan murni bagi jiwa. Di sisi lain, ini adalah tantangan tertinggi. Mengalahkan Ksatria Asap di Dark Souls II, bukan? Kembalilah ketika Anda telah memarkir paralel Scania R Highline yang membawa kapal pesiar setelah perjalanan malam dari Luksemburg ke Budapest.

Seperti halnya Game simulator terbaik apa pun yang sepadan dengan garamnya, Euro Truck Simulator 2 memiliki banyak mod, dibuat oleh tangan-tangan penuh kasih dari komunitasnya. Permainan dasar menawarkan ribuan kilometer real estat dan tidak ada kekurangan kendaraan, tetapi ada banyak truk, peta, corak, dan paket suara tambahan di luar sana.

Silent Hunter: Wolves Of The Pacific

Silent Hunter: Wolves Of The Pacific
Steam

Bertentangan dengan penggambaran mereka dalam film, kapal selam bukanlah instrumen kematian yang ramping dan gesit. Mereka rentan di permukaan laut, dan semuanya buta di bawahnya. Mereka berburu kapal barang di lautan luas yang tidak dapat dipahami selama berhari-hari, dan ketika mereka terlibat dalam pertempuran, kapal itu bergerak dengan waktu yang terus-menerus. Jika materi pelajaran tidak cocok untuk videogame, pertempuran kapal selam adalah itu.

Tapi Silent Hunter 4 bukanlah videogame. Ini adalah permainan WW2 yang sangat realistis hanya untuk komandan angkatan laut yang paling tidak menyukai sinar matahari, lengkap dengan ruang kontrol yang penuh dengan panggilan yang tidak ramah dan anggota kru yang kekagumannya pada atasan mereka melarang mereka mengeluarkan rengekan sebanyak saat Anda memandu kapal selam Anda menuju kematian tertentu. . Ibu alam sama mematikannya dengan lawan Axis Anda di sini, di dasar Samudra Pasifik.

Football Manager 2020

Football Manager 2020
Football Manager 2020

Game simulator terbaik yang satu ini pengelola olahraga klasik kembali ke lapangan untuk permainan lain. Dengan lebih dari 200 tim dan 116 liga di 51 negara, Football Manager 2020 menawarkan pengalaman sepakbola yang mendalam. Buang uang tunai untuk transfer nama besar, atau latih bintang masa depan melalui Pusat Pengembangan yang serba baru.

Sebagai seorang manajer, buat strategi permainan baru untuk pertandingan mendatang dan saksikan permainan berlangsung, dan tentukan visi Anda untuk masa depan klub, membentuk budaya, tujuan, dan rencana jangka panjang untuk sukses. Dengan kemungkinan yang begitu luas di ujung jari Anda, ini benar-benar Game yang Indah.


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!