Ringkasan

VCGamers adalah platform perdagangan sosial game berbasis web dan aplikasi yang menyediakan semua kebutuhan game Anda di satu tempat. Kami mengizinkan gamer untuk berinteraksi, bersosialisasi, bersaing, membuat konten, berdagang secara langsung, dan bahkan mencantumkan aset NFT Anda di pasar kami, semuanya dalam satu platform.

Didukung oleh teknologi blockchain, VCGamers telah meluncurkan cryptocurrency sendiri, $VCG, yang akan memiliki utilitas di seluruh ekosistem VCGamers. $VCG berjalan di Binance Smart Chain dan dibangun di atas jaringan perdagangan sosial game-agnostik dan platform-agnostik. Setiap game atau metaverse yang terkait dengannya akan mendapat manfaat dari infrastruktur, komunitas, dan fitur VCGamers yang sudah ada sebelumnya, termasuk token staking dan pasar NFT.

Lebih lanjut, VCGamers pada akhirnya akan meluncurkan landasan peluncurannya sendiri dan rantai pintarnya sendiri bagi para pembuat konten atau mitra untuk meluncurkan proyek Web3 mereka sendiri, terutama dalam permainan.

Ikhtisar VCGamers

 

Last update on: Maret 20, 2024 at 07:38 am