Panduan Zhongli Build: Talents, Tips, Dan Team Comps 2022

Genshin Impact Zhongli

Zhongli adalah perisai yang kuat dan salah satu pilihan fleksibel terbaik yang cocok untuk setiap tim dalam permainan. Kamu harus menggunakan Zhongli build secara efektif untuk memaksimalkan skillnya.

Zhongli adalah Karakter Geo Polearm di Genshin Impact. Dia adalah salah satu karakter paling kuat dalam permainan, dengan kemampuan untuk memasang perisai yang membuat karakter hampir kebal.

Karena itu, dia sering digunakan sebagai flex pick untuk banyak lineup. Pada artikel ini, VCGamers akan menampilkan panduan Zhongli build yang lengkap untuk tahun 2022.

Panduan Zhongli Build 2022

Karakter ini adalah konsultan di Ruang Pemakaman Wangsheng. Dia kemudian diturunkan menjadi Geo Archon.

Constellations Dan Talent Priority

Zhongli Build
Talents Zhongli. Source: YouTube/Genshin Impact

Mirip dengan karakter bintang 5 lainnya, rasi bintang ini sangat kuat. Namun, dengan tingkat tarikan yang rendah, sangat tidak mungkin pemain akan mendapatkan lebih dari C1 atau C2. Rasi bintang terbaiknya adalah C2 dan C4:

  • C1: Planet Befall memberikan Jade Shield kepada karakter terdekat di lapangan saat turun.
  • C4: Meningkatkan AoE Planet Befall sebesar 20 persen dan meningkatkan durasi efek Petrification Planet Befall sebesar 2 detik.

Mendapatkan C2 dan C4 sangat meningkatkan kemampuan pendukungnya. Yang pertama memungkinkan Zhongli memiliki waktu aktif 100 persen untuk perisainya, yang sangat meningkatkan kemampuan bertahan tim.

Selanjutnya, dalam mode Co-op, C2-nya bahkan memungkinkan dia untuk memberikan perisai kepada semua anggota party. C4 membuat Burst stunnya selama 2 detik lebih lama, yang sangat berharga dalam pertarungan bos.

Tujuan utama Zhongli build adalah untuk menghasilkan perisai dengan skillnya dan memberikan damage dengan Burst-nya. Oleh karena itu, pemain harus fokus untuk menaikkan level kedua kemampuan ini. Serangan normalnya, bagaimanapun, dapat diratakan terakhir atau bahkan dilewati.

Build DPS

Zhongli Build
build DPS untuk karakter Zhongli

Secara keseluruhan, pemain cenderung memainkan Zhongli build sebagai dukungan perisai daripada inti. Karakter memiliki 2 build, support/sub DPS dan DPS fisik.

Zhongli build DPS yang berfokus padanya untuk mengeluarkan semua mantranya untuk melindungi dan memberikan damage burst tinggi. Build ini memaksimalkan damage dan daya serap dari skill-nya.

Set artefak yang direkomendasikan: Noblesse Oblige x2 + Archaic Petra x2 / Tenacity Of The Millelith x4 Atau, kamudapat menggunakan Engulfing Lightning, The Catch, Skyward Spine, Vortex Vanquisher, Prototype Starglitter dan Favonius Lance.

Tips Menggunakan Zhongli

Zhongli Build
cara menggunakan Zhongli

Dengan penskalaan perisainya berdasarkan HP maksimal, membuat artefak untuknya agak mudah. Pemain hanya perlu menumpuk HP sebanyak mungkin untuk meningkatkan perisai untuk semua karakter yang lain.

Perhatikan bahwa mode Tahan dia dapat menyerap sebagian perisai atau konstruksi Geo. Oleh karena itu, sangat cocok untuk melawan Rock Shieldwall Mitachurl atau Large Geo Slime untuk mengambil perisai mereka.

Perhatikan bahwa Korosi akan menembus perisai, membuat HP berdarah saat bertarung melawan musuh seperti Rifthounds.

Elemental Burst karakter ini memanggil meteor yang menabrak medan perang, memberikan kerusakan dan membatalkan semua target yang terkena dampak. Efek CC ini memungkinkan pemain untuk mengatur ulang dan mengatur reaksi elemen mereka atau menyembuhkan.

Menekan Skill Elementalnya akan memanggil Stone Stele yang berdenyut dan memberikan AoE Geo Damage. Ini dapat beresonansi dengan konstruksi Geo lain di sekitarnya, membuat Geo Damage berdenyut. Albedo, Itto, Ningguang dan Geo Traveler dapat memanggil konstruksi Geo ini.

Baca juga: Siap Melawan Rifthound! Inilah Build Zhongli Genshin Impact Terbaik 2022

Tim Terbaik

Zhongli Build
tim terbaik untuk Zhongli

Dengan Zhongli yang hampir mustahil untuk dibunuh, sebenarnya mungkin untuk menjalankannya hanya pada status mentah saja, karena Geo dan Pyro Resonances memberikan bonus DMG dan ATK yang baik. Dalam comp ini, jalankan saja karakter Geo untuk slot ke-2, idealnya Albedo, Ningguang, Geo MC atau Gorou.

Baca juga: Rekomendasi Karakter Shielder Genshin Impact Selain Zhongli

Bennett dan Xinyan adalah duo terbaik untuk slot Pyro, karena Bennett dapat melakukan hampir semua hal, sementara Xinyan meningkatkan damage fisik saat perisai habis.


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!