Hero Zhask Akan Dihapus dari Draft Pick? MLBB Season 20, Ini Alasannya!

Hero Zhask Akan Dihapus dari Draft Pick? MLBB,

Hallo Sobat VCGamers, kalian sadar gak bahwa Hero Zhask di Mobile Legends akan dihapus dari Moonton pada sistem Draft Pick? Perkiraan pada tanggal 8 Juli 2021 mendatang kalian semua tidak bisa menemukan Hero Mobile Legends yang satu ini di dalam game nantinya.

Baca juga artikel : Gimana Nasib Evos Legend di MPL Season 8? Simak Accurate Prediction Ini!

Dan Kenapa alasan yang membuat Developer Moonton menghapus hero alien ini dari dalam game? Simak penjelasannya berikut ini.

Bug Zhask Mobile Legends Peternak Alien

Zhask bukanlah satu-satunya hero yang pernah terkena banned. namun banyak hero hero sebelumnya yang sudah terkena banned seperti Franco, Uranus dan hero lainya. pengembang mengambil tindakan ini karena hero mengalami bug atau kesalahan pada pengembangnya

Nah kemungkinan saja ada banyak bug yang membuat Hero Zhask MLBB terlalu overpower hingga permainan menjadi tidak seimbang. dari Developer Moonton belum memberi keterangan mengenai lebih detail yang terjadi pada Mage satu ini.

Ketika menelusuri lebih jauh ternyata jenis bug Zhask di Mobile Legends jadi penyebab hero ini ditarik dari peredaran. Informasi didapatkan dari seorang youtuber pemilik channel ML DicipleGaming yang memperlihatkan Skill Ultimate yang sangat tidak wajar

Ketika Ulti Zhask aktif, hanya satu minion/kawanan yang muncul, melainkan ada banyak sekali dan diserang secara bersamaan oleh alien zhask, Kalau seperti ini, wajar saja jika Developer Moonton melakukan ban perbaikan pada Zhask MLBB.

Moonton Banned Zhask Mobile Legends

hero ini terbilang sudah cukup lama. Hero ini termasuk sangat stabil untuk petarung jarak jauh. jadi hero Zhask tidak juga tergolong hero lemah namun balik lagi ke sisi pemainya

Mempunyai empat skill yang bisa dikombinasikan sekaligus, hero ini juga sangat cukup merepotkan di Land of Dawn. Selain bisa mengeluarkan minion/kawanan, hero satu ini juga mempunyai jangkauan serangan yang cukup jauh ditambah demeg yang sangat besar

Penggemar Zhask beramai-ramai mengajukan banding mengenai penghapusan hero Zhask, pada Bulan Juli 2021, Moonton tiba-tiba mengirim pesan kepada pemain dan memberitahukan bahwa hero satu ini membutuhkan perbaikan.

Sobat VCGamers harus ketahui bahwa hero Zhask Mobile Legends tidak dihapus secara permanen. hanya tidak bisa dimainkan untuk sementara waktu.

Pada akhirnya Developer Moonton melakukan ban dan juga mengambil hero Zhask dari Server untuk diperbaiki. soal masalah bug dan gangguan pada sistem game ini adalah penyebab utama kenapa Zhask Mobile Legends dihapus dari Draft Pick.

Kapan Zhask MLBB Bisa Dimainkan?

Membahas persoalan yang terjadi pada user Mage penasaran kapan bisa dimainkan lagi? Sayangnya, Moonton tidak memberitahu soal berapa lama perbaikan Hero Mage ini yang akan kembali ke Server original.

Oh ya Vicigers proses perbaikan ini memang memakan waktu lama yaa jadi mohon bersabar terlebih dahulu. Sobat VCGamers tetap bisa push rank pakai Hero Mobile Legends lainya ya Vicigers

Sobat Vicigers, sambil menunggu kepastian Hero Zhask kapan akan bisa dimainkan lagi, sobat bisa mengikuti cara mimin nih dengan menggunakan hero Luo Yi

Luo Yi bisa dijadikan sebagai alternative support atau magesupport seperti halnya Cecillion, Vale, atau Valir. Keempat hero tersebut punya skill bercooldown singkat, damage tinggi dan memiliki efek CC (crowd control).

Kendati begitu, tidak menjadi rekomendasi untuk  menggunakan Luo Yi sebagai mage midlaner sebab hero ini memiliki kekurangan di mobilitas dan ketahanan menjaga lane yang baik melainkan jauh lebih efektif menjadi hero spam skill.

Maka dari itu lebih baik jika Luo Yi digunakan untuk berpindah-pindah/ berotasi dengan aktif atau istilahnya melakukan roaming di tiap lane agar beban tim kalian berkurang.

Dengan damage yang dihasilkan begitu tinggi di awal game, akan sulit bagi lawan untuk menghalau serangan tersebut meskipun targetnya adalah tank sekalipun.

Namun disayangkan, hero ini tidak mempunyai fungsi sebagai “disable” yang baik untuk mengunci hero lincah yang umumnya diguanakan lawan sebagai assassin bahkan core seperti Lancelot, Gussion, Hayabusha sehingga belum layak menjadi prioritas ban ataupun pick.

Ditunggu kehadiran hero Zhask yang akan mendatang pada update patch MLBB berikutnya ya, Sobat Gamers! kami akan segera mengumumkannya di website vcgamers.co.id


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!