Yuk Tonton Youtuber Mobile Legends Berikut, Dijamin Menghibur!

Arti Hyper di Mobile Legends - Aplikasi Cheat Mobile Legends

Seperti yang kita tahu, kini sudah banyak sekali Youtuber Mobile Legends yang banyak membuat konten mengenai game khususnya game Mobile Legends. Youtuber-youtuber ini tentu memiliki keunikannya tersendiri dalam membuat konten, ada yang serius dalam memberikan tips dan trik, dan ada juga yang memang hanya ingin menghibur dalam permainan-permaiannnya.

Youtuber Mobile Legends

Youtuber Mobile Legends banyak sekali warnanya dan masing-masing dari kita memiliki referensi tontonan yang berbeda pula tentunya. Mungkin ada dari kita yang menonton Youtuber Mobile Legends mengenai tips dan trik build hero, ada juga yang hanya menghibur, dan ada juga Youtuber Mobile Legends yang menghabiskan waktunya untuk melakukan gacha.

Tentunya dari mereka semua kita bisa menonton mereka sesuai dengan kebutuhan kita, jika kita membutuhkan tips dan trik untuk build hero alangkah baiknya kita menonton Youtuber Mobile Legends yang membuat konten serupa, namun jika kita hanya menginginkan ketawa-ketiwi melepas penat, ada baiknya kita menonton Youtuber yang menghibur saja.

Dari semua konten Youtuber Mobile Legends yang sudah dibuat, melalui artikel ini VCGamers akan merekomendasikan ke kamu Youtuber Mobile Legends yang wajib banget kalian tonton!

Baca Juga: Rekomendasi Build Valentina MLBB Mage Tersakit 2022

Afif Yulistian

youtuber mobile legends
afif yulistian mobile legends

Afif Yulistian merupakan salah satu Youtuber gaming yang saat ini sudah memiliki lebih dari 3,9 juta subscriber dan telah membuat lebih dari 2.000 video. Namun dari banyaknya video tersebut, Afif banyak sekali membuat konten mengenai Minecraft ataupun Mobile Legends.

Salah satu video Afif yang trending adalah ketika ia bermain Mobile Legends bersama Vania Delicia dimana mereka bermain Mobile Legends dengan menggunakan skin terbaru dari Miya. Video Afif bersama Vania Delicia tersebut hingga kini sudah menyentuh angka penonton lebih dari 1,6 juta.

Meskipun kini Afif sudah jarang membuat konten mengenai Mobile Legends lagi, namun video-video lamanya mengenai Mobile Legends masih bisa kalian nikmati untuk bahan hiburan di akhir pekan.

Baca Juga: Harga Chip Domino Paling Murah, Hanya di VCGamers!

Kelvin Gaming

youtuber mobile legends
Kelvin Gaming

Kelvin Gaming yang memili nama asli Kelvin Alfiando ini, pertama kali mengawali karirnya sebagai Youtuber gaming sejak tahun 2017. Kelvin gaming sendiri terkenal membuat konten Mobile Legends dan menghabiskan Diamonds untuk melakukan gacha ataupun membeli skin yang terdapat di dalam game tersebut.

Selain itu, Kelvin juga membuat konten mengenai Review Skin, membagikan Build hero-hero yang ingin ia mainkan, Jadi bagi kalian yang ingin tips dan trik mengenai build hero, konten Kelvin Gaming sangatlah cocok ditonton oleh kalian.

Kini Kelvin Gaming juga sudah memiliki lebih dari 3,42 juta subscriber dan telah mengupload total video lebih dari 1400 video. Meskipun kini Kelvin Gaming sudah memutuskan berhenti untuk bermain Mobile Legends dan memilih bermain Magic Chess, namun konten-konten lamanya tentang Mobile Legends masih dapat kalian nikmati.

Baca Juga: Yuk Kenalan! Biodata Mantan Pro Player RRQ Vivi MLBB

Michael Souw

youtuber mobile legends
Michael Souw

Michael Souw merupakan salah satu Youtuber gaming yang namanya juga terangkat berkat ia memainkan game Mobile Legends. Banyak sekali penggemar Mobile Legends yang menonton konten Michael Souw untuk mencari hiburan, bahkan Michael Souw dan penontonnya memiliki kedekatannya tersendiri dan kerap kali dipanggil “bosku” oleh para penggemarnya.

Youtuber dengan jumlah subscriber 1,62 juta dan telah mengupload total video hingga lebih dari 800 itu kini sudah memutuskan untuk berhenti bermain Mobile Legends karena alasan bosan. Meskipun demikian, Michael Souw tetap berada di Youtube dan membuat konten-konten lainnya yang dapat menghibur para penggemarnya.

Meskipun kini ia sudah tidak lagi bermain Mobile Legends, namun konten-konten mengenai Mobile Legendsnya masih dapat kalian nikmati di channel youtubenya.

Jess No Limit

Jess No Limit dan Dylan Pros

Siapa yang tidak mengenai Jess No Limit? Jess No Limit merupakan salah satu pro player Mobile Legends dan pioneer dalam pembuatan konten gaming mengenai Mobile Legends di Youtube. Karena kepopulerannya tersebut, kini Jess No Limit sudah memiliki lebih dari 24 juta subscriber dengan total video lebih dari 1800.

Bukan tanpa alasan Jess No Limit menjadi begitu populer, ia memang bisa dikatakan sebagai salah satu pro player dan pernah masuk Top 1 Global Season 6. Karena kepopuleran dan aksinya dalam bertempur di Land of Dawn itu lah yang menjadikannya sebagai salah satu Youtuber Gaming dengan jumlah subscriber dan penonton terbanyak.

Meskipun sudah sejak lama ia memainkan game Mobile Legends, namun hingga kini Jess No Limit masih membuat konten seputar game Mobile Legends di channel Youtubenya seperti membeli skin dan gameplay.

Baca Juga: Sinopsis dan Penjelasan Serial Film Mobile Legends, Wajib Nonton!

Dyland Pros

Dyland Pros

Siapa yang tidak kenal dengan sultan di kancah Youtuber gaming satu ini? Ya konten Dyland Pros dikenal sebagai salah satu konten kreator sultan yang gemar membelanjakan uangnya untuk membeli skin, gacha, dll yang tentunya juga sangat menghibur penonton. Kini Dylan Pros memilki lebih dari 15 juta subscriber dan telah mengupload total video lebih dari 1.700 video.

Meskipun kini Dylan Prod sudah jarang untuk membuat konten Mobile Legends, namun kalian masih bisa menikmati konten-konten Dyland Prod lainnya yang cukup menghibur ketika ia memainkan game lain. Kalian juga masih bisa menikmati konten Mobile Legendsnya di channel Youtubenya.

Dapatkan semua kebutuhan Mobile Legends kalian mulai dari Top Up Diamond, Skin, hingga Joki di VC Market by VCGamers.


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!